BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU
Total Views: 3814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

mubarak.20 - 17/10/2012 07:24 PM
#141

Kekerasan pada wartawan!! Keknya malu tuh aparat udah diliput belangnya
jentrungmerah - 17/10/2012 07:26 PM
#142

Quote:
Original Posted By joceln
wartawan goblok ye.....apa ngga ngerti nama nya ALUTISTA TNI itu rahasia negara.....ngga bisa main sembarang foto dan temen2 nya....kaga pake permisi segala....ntar kl ketahuan ame si MALINGSIA biji mana elo....

PAJAK yg elo bayar sia-sia donk kl ktahuan....WARTAWAN B3GO


- Iya gan bego...jadi mending nggak usah diberitakan, mau pesawat jatuh kek, mau nyungsep ke sawah kek... urusan mereka sendiri toh.
- Woi...wartawan, ngapain kalian repot-reot mberitain pesawat nyungsep, apa urusan lo!
jentrungmerah - 17/10/2012 07:34 PM
#143

Quote:
Original Posted By Christian89
apa salah wartawan kalau meliput dan memberikan berita yang sebenarnya kepada Rakyat Indonesia ?? Kenapa TNI yang harusnya melindungi Rakyat malah mengancam Rakyat, bagaimana nanti Rakyat Indonesia dapat percaya terhadap TNI ??? iloveindonesia


Wartawan nggak ada nggak apa-apa gan. Rakyat bisa mencari info sendiri, jadi wartawan sendiri, sekarang kan sudah ada facebook, twitter, BBM. Kepada facebook, twittter, BBM lah rakyat harus percaya untuk mendapatkan informasi. Enak kan?
loveisshit - 17/10/2012 08:00 PM
#144

baru kena gaplok aja mewek, itu juga gara2 salah dia sendiri yang kebablasan..
coba kalo lo ngeliput di daerah perang narkoba mexico, ga selamat tuh leher..
deZqiU - 17/10/2012 08:35 PM
#145

Quote:
Original Posted By rave79ers
KATANYA KEBEBASAN PERS

Tapi kalau kebablasan terus kena gaplok mewek

Tau ga sih para WARTAWAN itu mengenai tata cara dan etika peliputan, khususnya kasus-kasus yang berhubungan dengan MILITER?

Pesawat MILITER jatuh itu bukan untuk tontonan umum, ada Ketentuannya...

Tapi ya begitu deh... selalu berlindung dibalik UU PERS

*Ga bisalah nyalahin langsung personil TNI yang nyekik wartawan pas liputan jatuhnya pesawat HAWK di RIAU.

Rindu sosok Wartawan seperti Rosihan Anwar T_T

Sekarang mah baru bisa pegang mic dll langsung jadi wartawan (wartawan bodrex, wartawan entertainment yang maksa2 wawancara tapi ga menghargai privacy orang dll... )

Shame on You


Quote:
Original Posted By rave79ers
KATANYA KEBEBASAN PERS

Tapi kalau kebablasan terus kena gaplok mewek

Tau ga sih para WARTAWAN itu mengenai tata cara dan etika peliputan, khususnya kasus-kasus yang berhubungan dengan MILITER?

Pesawat MILITER jatuh itu bukan untuk tontonan umum, ada Ketentuannya...

Tapi ya begitu deh... selalu berlindung dibalik UU PERS

*Ga bisalah nyalahin langsung personil TNI yang nyekik wartawan pas liputan jatuhnya pesawat HAWK di RIAU.

Rindu sosok Wartawan seperti Rosihan Anwar T_T

Sekarang mah baru bisa pegang mic dll langsung jadi wartawan (wartawan bodrex, wartawan entertainment yang maksa2 wawancara tapi ga menghargai privacy orang dll... )

Shame on You


bener gan.. emang agak kebablasan wartawan itu juga, banyak yang seenaknya sendiri.. waktu novi kluar dari kantor polisi juga disuit2in.. :betty
neume - 17/10/2012 08:54 PM
#146

HIDUP INDONESIA...

Klo memang mengancam keamanan negara atas foto yg diambil.. saya sehh setuju aja....

BTW wartawan emang gitu ya ??? Kebebasan Pers ???

zulker666 - 17/10/2012 09:48 PM
#147

kalo ngeliput se'enak jidad..
kena hantem.
ngetek sama kebebasan pers.. etan
Badvriel - 17/10/2012 10:34 PM
#148

mm..ya ane liat wartawan salah dan terlalu frontal
dan TNI juga salah tindakannya
YoDawg - 17/10/2012 10:34 PM
#149

Quote:
Original Posted By arthoprov
Yang koar-koar ngomong "SAMPAH" sepertinya malu sama berita permohonan maaf di atas.. tipikal FPI, selalu berdebat soal api, bukan asap o

paling ga, ada yg ngaku kalo pemukulan itu salah
sebelumnya jg ngaku ber-opini hebat

o


Ane gan yang dimaksud D? Ngerasa ya dirinya sampah D? Emang wartawan sekarang banyak yang sampah kog, udah gak ada etikanya lagi sekarang, cuma karena dalih kebebasan pers dan UU pers(pengalaman pribadi). Makanya sokorin kalo kena tampol tentara D.. Kalo masalah malu apa enggaknya ane setuju sama Agan ini aja deh..

Tapi kalo masalah pemukulan secara garis besar sih salah, tapi karena ini menyangkut personal juga, jadi ya biar mampos dah itu yang kena tampol D
grindeath - 17/10/2012 10:58 PM
#150

Quote:
Original Posted By neume
HIDUP INDONESIA...

Klo memang mengancam keamanan negara atas foto yg diambil.. saya sehh setuju aja....

BTW wartawan emang gitu ya ??? Kebebasan Pers ???



kalo emang fotonya dapat mengancam keamanan negara, tak perlulah sampe gebuk2an gan... ambil aja kameranya dan usir dari tkp....
blue_danube - 17/10/2012 11:32 PM
#151

http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/10/17/mc1a5a-tim-tni-au-masih-cari-satu-rudal-jet- hawk-200

Tim TNI AU Masih Cari Satu Rudal Jet Hawk 200

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Demolisi yang beranggotakan personel Angkatan Udara (AU) masih mencari satu peluru kendali (rudal) Pesawat Jet Hawk 200 yang jatuh di sekitar Perumahan Pandau Permai, Pekanbaru, Riau. Amunisi itu diduga masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul menjelaskan, sampai sore ini Tim Demolisi masih melakukan pencarian satu rudal Pesawat Jet Hawk 200. Pesawat buatan Inggris itu memiliki dua rudal di sisi kiri dan kanannya.

"Tapi satu rudal sudah ditemukan," ucap Iskandar kepada Republika, Rabu (17/10).

Iskandar menduga, rudal itu masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat. Amunisi tersebut, lanjut Iskandar, harus ditemukan sebelum proses evakuasi bangkai jet dilakukan.

Sebenarnya, ujar Iskandar, fakta itu yang menjadi alasan personel TNI menjaga ketat area tumbangnya pesawat. Dia mengkhawatirkan potensi ledakan yang timbul ketika banyak masyarakat dan media berada di titik kejadian.

--------------------------

buat gerombolan asal mangap (GAM) di kaskus, liat noh... ada rudal yang menungkinan ada di sekitar TKP... kalo kemaren wartawan2 itu deket2 TKP trus rudalnya meledak, SIAPA YANG MAU DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN?

berpikirlah DEWASA, jadi insan pers juga harus pake otak! kalo TKP diamankan dengan ketat juga karena itu! bukan menghalang2i tugas wartawan, tapi semata2 demi keselamatan kalian sendiri!
vand - 17/10/2012 11:46 PM
#152

mestinya temen2 wartawan bertanya kenapa sampai dipukulin. ngeliat tingkah polah wartawan sekarang sih ane gak aneh kalo sampe dipukulin.

terutama untuk urusan bencana, banyak bodrexnya drpd benernya. udah gitu nggak pada taat prosedur lapangan (inget kasus wartawan detik nyasar di hutan gunung salak), yg begini akhirnya membahayakan/bikin susah sendiri dan aparat.
murdockk - 18/10/2012 12:01 AM
#153

Quote:
Original Posted By blue_danube
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/10/17/mc1a5a-tim-tni-au-masih-cari-satu-rudal-jet- hawk-200

Tim TNI AU Masih Cari Satu Rudal Jet Hawk 200

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Demolisi yang beranggotakan personel Angkatan Udara (AU) masih mencari satu peluru kendali (rudal) Pesawat Jet Hawk 200 yang jatuh di sekitar Perumahan Pandau Permai, Pekanbaru, Riau. Amunisi itu diduga masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul menjelaskan, sampai sore ini Tim Demolisi masih melakukan pencarian satu rudal Pesawat Jet Hawk 200. Pesawat buatan Inggris itu memiliki dua rudal di sisi kiri dan kanannya.

"Tapi satu rudal sudah ditemukan," ucap Iskandar kepada Republika, Rabu (17/10).

Iskandar menduga, rudal itu masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat. Amunisi tersebut, lanjut Iskandar, harus ditemukan sebelum proses evakuasi bangkai jet dilakukan.

Sebenarnya, ujar Iskandar, fakta itu yang menjadi alasan personel TNI menjaga ketat area tumbangnya pesawat. Dia mengkhawatirkan potensi ledakan yang timbul ketika banyak masyarakat dan media berada di titik kejadian.

--------------------------

buat gerombolan asal mangap (GAM) di kaskus, liat noh... ada rudal yang menungkinan ada di sekitar TKP... kalo kemaren wartawan2 itu deket2 TKP trus rudalnya meledak, SIAPA YANG MAU DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN?

berpikirlah DEWASA, jadi insan pers juga harus pake otak! kalo TKP diamankan dengan ketat juga karena itu! bukan menghalang2i tugas wartawan, tapi semata2 demi keselamatan kalian sendiri!


Harusnya di biarin aja tuh wartawan dodol ngeliput, kalau beneran meledak tuh rudal mengenai bahkan menewaskan wartawan dodol tadi kan gak ada koar2an lg disini. Trus TNI cuman bilang..."Itulah hasil kebebasan pers anda" army:metal:
n11k - 18/10/2012 12:05 AM
#154

saya harap wartawan juga ga cuma kebawa euforia

Kalo emang mau dibawah ke ranah hukum itu bagus, tapi jangan setengah setengah

kawal hingga pengadilan menjatuhkan vonis, karena ini jelas tindakan pidana

tapi payahnya, nanti diajak damai dengan iming iming kalian kendor lagi

orang yang baca udah kepalang gerah dan panas
n11k - 18/10/2012 12:11 AM
#155

Quote:
Original Posted By blue_danube
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/10/17/mc1a5a-tim-tni-au-masih-cari-satu-rudal-jet- hawk-200

Tim TNI AU Masih Cari Satu Rudal Jet Hawk 200

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Demolisi yang beranggotakan personel Angkatan Udara (AU) masih mencari satu peluru kendali (rudal) Pesawat Jet Hawk 200 yang jatuh di sekitar Perumahan Pandau Permai, Pekanbaru, Riau. Amunisi itu diduga masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul menjelaskan, sampai sore ini Tim Demolisi masih melakukan pencarian satu rudal Pesawat Jet Hawk 200. Pesawat buatan Inggris itu memiliki dua rudal di sisi kiri dan kanannya.

"Tapi satu rudal sudah ditemukan," ucap Iskandar kepada Republika, Rabu (17/10).

Iskandar menduga, rudal itu masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat. Amunisi tersebut, lanjut Iskandar, harus ditemukan sebelum proses evakuasi bangkai jet dilakukan.

Sebenarnya, ujar Iskandar, fakta itu yang menjadi alasan personel TNI menjaga ketat area tumbangnya pesawat. Dia mengkhawatirkan potensi ledakan yang timbul ketika banyak masyarakat dan media berada di titik kejadian.

--------------------------

buat gerombolan asal mangap (GAM) di kaskus, liat noh... ada rudal yang menungkinan ada di sekitar TKP... kalo kemaren wartawan2 itu deket2 TKP trus rudalnya meledak, SIAPA YANG MAU DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN?

berpikirlah DEWASA, jadi insan pers juga harus pake otak! kalo TKP diamankan dengan ketat juga karena itu! bukan menghalang2i tugas wartawan, tapi semata2 demi keselamatan kalian sendiri!


ya tapi ga usah pakek smack down depan anak SD gitu. Kalo emang mau mengamankan wartawan, kenapa ga diseret aja orangnya?

Ini malah kamera yang dirampas? Liat ga? Denger ga ada suara yang nyuruh merampas alat kerja wartawan?

Kenapa cuma wartawan aja yang mau diselamatin? Padahal disekitar sana banyak orang lain terutama anak anak yang lebih dekat ke pesawat?

Rudal meledak? Waduhhhhhhh,,,dari mana rumusnya?

Emang itu petasan, kalo kena panas meledak?
skater18 - 18/10/2012 12:19 AM
#156

lg esmosi bapak2 AU...

lebih mantab yg diamankan crash sitenya dari pada maen pukul

pemukulan sudah terjadi,ndak usah alasan
blue_danube - 18/10/2012 12:22 AM
#157

Quote:
Original Posted By n11k
ya tapi ga usah pakek smack down depan anak SD gitu. Kalo emang mau mengamankan wartawan, kenapa ga diseret aja orangnya?

Ini malah kamera yang dirampas? Liat ga? Denger ga ada suara yang nyuruh merampas alat kerja wartawan?

Kenapa cuma wartawan aja yang mau diselamatin? Padahal disekitar sana banyak orang lain terutama anak anak yang lebih dekat ke pesawat?

Rudal meledak? Waduhhhhhhh,,,dari mana rumusnya?

Emang itu petasan, kalo kena panas meledak?


kalo wartawannya dipiting trus kameranya gak diamankan, ntar rusak disuruh ganti rugi... salah maning salah maning...
o

anak2 kan gak mau ambil foto seperti wartawan. simple aja jawabnya...

rudal meledak?
lo kira gak bisa?
ya beginilah yang gw maksud gerombolan asal mangap..
googling gih 'spontaneous ammunition explosion'...

gw males jabanin disini... mangap duluan ketimbang googling..
ngakak
AganGin - 18/10/2012 12:24 AM
#158

sip mas TNI, ane dukung....biar para wartawan gak kebablasan. gak semua hal bisa dijadikan konsumsi publik.
yudhawirawanda - 18/10/2012 12:50 AM
#159

Quote:
Original Posted By blue_danube
bener... daripada mewek gara2 dikasarin, mending kalo ada kejadian serupa, DIBIARKAN aja... biar meledak berkeping2 itu orang2 yang sok2 minta demokrasi...

beer:


kaskus ditutup sekalian aja om biar gak usah ada demokrasi

hehe

Yb

pers liberal memang ada kebebasannya, namun banyak pihak yang belum siap, termasuk pers Indonesia itu sendiri, kebebasannya jadi gak ada batasannya, masyarakat juga belum siap dengan alam demokrasi dan kebebasan ngebacot,

*padahal banyak yang hobi ngeflame :shutups
Barroncepak - 18/10/2012 08:28 AM
#160

Quote:
Original Posted By blue_danube
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/10/17/mc1a5a-tim-tni-au-masih-cari-satu-rudal-jet- hawk-200

Tim TNI AU Masih Cari Satu Rudal Jet Hawk 200

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Demolisi yang beranggotakan personel Angkatan Udara (AU) masih mencari satu peluru kendali (rudal) Pesawat Jet Hawk 200 yang jatuh di sekitar Perumahan Pandau Permai, Pekanbaru, Riau. Amunisi itu diduga masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul menjelaskan, sampai sore ini Tim Demolisi masih melakukan pencarian satu rudal Pesawat Jet Hawk 200. Pesawat buatan Inggris itu memiliki dua rudal di sisi kiri dan kanannya.

"Tapi satu rudal sudah ditemukan," ucap Iskandar kepada Republika, Rabu (17/10).

Iskandar menduga, rudal itu masih menancap di tanah sekitar lokasi jatuhnya pesawat. Amunisi tersebut, lanjut Iskandar, harus ditemukan sebelum proses evakuasi bangkai jet dilakukan.

Sebenarnya, ujar Iskandar, fakta itu yang menjadi alasan personel TNI menjaga ketat area tumbangnya pesawat. Dia mengkhawatirkan potensi ledakan yang timbul ketika banyak masyarakat dan media berada di titik kejadian.

--------------------------

buat gerombolan asal mangap (GAM) di kaskus, liat noh... ada rudal yang menungkinan ada di sekitar TKP... kalo kemaren wartawan2 itu deket2 TKP trus rudalnya meledak, SIAPA YANG MAU DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABAN?

berpikirlah DEWASA, jadi insan pers juga harus pake otak! kalo TKP diamankan dengan ketat juga karena itu! bukan menghalang2i tugas wartawan, tapi semata2 demi keselamatan kalian sendiri!


wekekekek D
keren tuh GAM - nya

tapi mod source situs berita ente bakalan ditolak juga sama tim terguncyang yg suka menolak republika D
Page 8 of 10 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Besok (Rabu, 17/10/2012) Wartawan Akan Demo Atas Penganiayaan yang dilakukan TNI AU