HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [curhat] ane sedih banget, ane ditinggal nikah.. butuh semangat gan
Total Views: 1254 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

arsenal507 - 17/10/2012 06:50 AM
#1
[curhat] ane sedih banget, ane ditinggal nikah.. butuh semangat gan
Hallo gan/sist.. ane mau share pengalaman ane nih.. semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua.. khususnya ane..
Ane punya pacar, pacaran dah lumyan lama.. kita jalanin semuanya biasa aja.. kita seneng2, ngelakiun bnyk hal bareng.. seneng bareng, susah bareng, sedih jg bareng.. pokoknya kita tuh jalanin ini udah serius banget deh gan.. gw dah kenal keluarganya, dia jg dah kenal keluarga ane,, bahkan ane udah sering banget main kerumah dia.. mungkin seminggu beberapa kali.. atau paling tidak seminggu sekali ane sempetin buat maen kerumahnya..
Ane ngerasa hubungan kita tuh dah indah banget deh gan.. kita saling serius, walau sering bertengkar jg klo lg cemburu2an.. kita jg udah sering banget ngomongin masa depan kita nanti, kita dah ngomongin masalah pernikahan, masalah rumah, kerjaan, banyak deh gan.. itu semua bikin ane semakin yakin sma dia.. walaupun udah banyak yang bilang dia tuh bukan cewek baik2, dia sering jalan sma cwo lain, tapi ane tetep percaya sama dia.. dia sering banget ngajak ane cepet2 nikah, tp karna ane masih sekolah(ane masih kelas 3 SMA) dia bilang mau nunggu ane dulu gan..
Tapi kemarin bisa dibilang jadi titik kehancuran semua itu gan, sepulang ane sekolah dia ngajak ane ketemu, katanya mau ngomong sesuatu, dan ane pun mengiyakan ajakan dia. Dan pas kita ketemu gan, belum ada kata2 yg terucap dia langsung nangis gan.. ane tanya kenapa, dia bilang susah buat ngomongnya, tp lama kelamaan akhirnya dia ngomong gan.. dia minta putus dari ane, dia bilang dia mau “NIKAH SAMA ORANG KARENA DIA HAMIL”, ane pun kaget gan.. ane gak bia ngomong apa2, ane cuma bisa diem dan netesin air mata, hati ane hancur banget gan.. ane gak tau harus berbuat apa.. dan itu trakhir ane ketemu dan meluk dia gan.. ane sedih banget..
Tolong gan, disini ane Cuma mau cerita pengalaman ane, kalo gak suka jangan di batas .. ane Cuma butuh dukungan agan2 dan sista2 sekalian.. makasih..
Addara - 17/10/2012 07:03 AM
#2

ane jg ikut sedih gan berdukas berdukas berdukas

tapi...
gan bersyukurlah, ternyata dia bkn cewe yg baik utk agan.
walaupun pahit akhirnya, agan msi termasuk cowo beruntung.
jd positive thinking aja.

life must go on...
truskan hidup gan, rencana'in aja utk melanjutkan masa dpn, misalnya kuliah.
sapa tau dpt cewe pas kul.
okey...
rinika - 17/10/2012 07:30 AM
#3

Spoiler for "kasus ente"
Quote:
Original Posted By arsenal507
Hallo gan/sist.. ane mau share pengalaman ane nih.. semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua.. khususnya ane..
Ane punya pacar, pacaran dah lumyan lama.. kita jalanin semuanya biasa aja.. kita seneng2, ngelakiun bnyk hal bareng.. seneng bareng, susah bareng, sedih jg bareng.. pokoknya kita tuh jalanin ini udah serius banget deh gan.. gw dah kenal keluarganya, dia jg dah kenal keluarga ane,, bahkan ane udah sering banget main kerumah dia.. mungkin seminggu beberapa kali.. atau paling tidak seminggu sekali ane sempetin buat maen kerumahnya..
Ane ngerasa hubungan kita tuh dah indah banget deh gan.. kita saling serius, walau sering bertengkar jg klo lg cemburu2an.. kita jg udah sering banget ngomongin masa depan kita nanti, kita dah ngomongin masalah pernikahan, masalah rumah, kerjaan, banyak deh gan.. itu semua bikin ane semakin yakin sma dia.. walaupun udah banyak yang bilang dia tuh bukan cewek baik2, dia sering jalan sma cwo lain, tapi ane tetep percaya sama dia.. dia sering banget ngajak ane cepet2 nikah, tp karna ane masih sekolah(ane masih kelas 3 SMA) dia bilang mau nunggu ane dulu gan..
Tapi kemarin bisa dibilang jadi titik kehancuran semua itu gan, sepulang ane sekolah dia ngajak ane ketemu, katanya mau ngomong sesuatu, dan ane pun mengiyakan ajakan dia. Dan pas kita ketemu gan, belum ada kata2 yg terucap dia langsung nangis gan.. ane tanya kenapa, dia bilang susah buat ngomongnya, tp lama kelamaan akhirnya dia ngomong gan.. dia minta putus dari ane, dia bilang dia mau “NIKAH SAMA ORANG KARENA DIA HAMIL”, ane pun kaget gan.. ane gak bia ngomong apa2, ane cuma bisa diem dan netesin air mata, hati ane hancur banget gan.. ane gak tau harus berbuat apa.. dan itu trakhir ane ketemu dan meluk dia gan.. ane sedih banget..
Tolong gan, disini ane Cuma mau cerita pengalaman ane, kalo gak suka jangan di batas .. ane Cuma butuh dukungan agan2 dan sista2 sekalian.. makasih..


kasus ente sama kayak kasus temen ane..

dan sebaiknya ini menjadi "cambuk" bagi ente untuk menjadi lebih mawas lagi dan fokus belajar.. jadi org sukses.. buktikan sama mantan ente kalo ente lbih berharga dibandingkan calon suami dia..

udh move on aja.. masih banyak ikan dilautan.. Peace:
HEYLEL - 17/10/2012 08:04 AM
#4

masih kelas 3 SMA udah ngomongin nikah o
emang cewek lo dulu umur berapa gan?
lebih tua ya?
berapa tahun?

maka nya elo hamilin duluan sebelum dihamilin orang p
itupun kalau elo siap jadi seorang ayah yang bertanggung jawab p
.Minerva. - 17/10/2012 08:56 AM
#5

cewe kyk gitu ga pantes ditangisin sob
pantes nya dilempar bata batabig
termasuk juga ente, +2 bata sent shakehand2 batas
(oo)nyaK - 17/10/2012 09:07 AM
#6

gan, jngan lupa utk selalu tempatkan Tuhan sebagai prioritas no 1
jadi ente tidak akan ketergantungan/ merasa kehilangan kalau ada apa2...

jangan menuhankan manusia \)

kalau apa yang mantan ente berikan ke ente itu bener2 cinta,
ente ga akan merasa kehilangan kr kasih itu ga terbatas ruang dan waktu, ga harus memiliki dan dalam kasih ada keikhlasan.

Keinginan untuk memiliki dan mengikat hanya ada dalam ego manusia.

semoga tulisan ini membawa berkat.
naklab02 - 17/10/2012 09:19 AM
#7

astaga gan,
ditinggalin cewe kaya gitu kook malah sedih,,
seharusnya ente bersyukur..

memang sih dulu itu indah, tapi kenapa dulu waktu indah dulu dia bisa hamil?
without agan kan?

so,,that's not love...

move on gan... D

:kr Oh Love.... #np Greenday :kr
naklab02 - 17/10/2012 09:21 AM
#8

astaga gan,
ditinggalin cewe kaya gitu kook malah sedih,,
seharusnya ente bersyukur..

memang sih dulu itu indah, tapi kenapa dulu waktu indah dulu dia bisa hamil?
without agan kan?

so,,that's not love...

move on gan... D

:kr Oh Love.... #np Greenday :kr
----------------------------------------------------------------------------------

Whoops dopost gan,,
'The string you entered for the image verification did not match what was displayed' kaskus said
ane ukangin lagi jadi gini p
maap ye Peace:
rismaastri - 17/10/2012 10:53 AM
#9

apa yang perlu lo tangisin kisss

semua masalah terpecahkan kan? kisss

lo terlepas dari dia yang munafik dan pembohong kisss

dan dia bahagia sama suami dan calon anaknya kisss

hey, you should happy kisss

it's a win-win solution kisss
gilangazhari - 17/10/2012 10:58 AM
#10

Quote:
Original Posted By rismaastri
apa yang perlu lo tangisin kisss

semua masalah terpecahkan kan? kisss

lo terlepas dari dia yang munafik dan pembohong kisss

dan dia bahagia sama suami dan calon anaknya kisss

hey, you should happy kisss

it's a win-win solution kisss


dia mewek gara2 blom dapet jatahnya sis D
Silverhert - 17/10/2012 11:11 AM
#11

Well, we can say u re very lucky....

Untung dia ketawan hamil duluan dan merrid sama yang melakukannya... coba kalo ente gak pernah ngapa"in, trus dia hamil dan minta pertanggung jawaban ente... hammer

Gak perlu ditangisi, dia melakukan itu karena dia suka dengan cowo itu (anggep aja begitu) .. jadi, pantas lah kalo tuh cowo bertanggung jawab dengan menikahinya and u should be happy...she's merried with a man that she love...

Don't be sad... semua ada waktunya untuk bahagia, dan mungkin sekarang bukan waktu yang tepat untuk kamu bahagia... tapi percayalah waktu itu akan datang untukmu...
mawarmerindu - 17/10/2012 11:17 AM
#12

bersyukur harusnya lo gan
Ditunjukin siapa dia sebenernya sebelom lo makin jauh melangkah sm cewe kayak gitu

jelas ga bener kan dia
blom nikah udah hamil
hamilnya sm orang lain pula bukan sm pcrnya

entah udah berapa kali tuh gan dia 'main' di belakang ente
hammer:

btw ts masih sekolah, cewenya udah lulus kah? eek:
baru kelas 3 sma udah mikirin nikah
yg baru lulus kuliah aja biasanya masih pada nunggu mapan beberapa tahun, ini pede bgt yak abis lulus mau nikah hammer:
ajietulank - 17/10/2012 02:47 PM
#13

cd yaudah inti nya ente harus move on dan cepet ngelupain nya..

masih kurang sakit apa digituin...

klo ane jadi ente sih, rasa sakit itu dijadiin buat acuan kita buat ngelupain dia...
yuNruB - 17/10/2012 04:04 PM
#14

syukur deh akhirnya tuhan nunjukin kalo dia bukan jodoh lo
yaudh gak usah sedih
msh banyak cewe baik yg pantas jadi cewe lo \)
arsenal507 - 17/10/2012 05:06 PM
#15

Quote:
Original Posted By Addara
ane jg ikut sedih gan berdukas berdukas berdukas

tapi...
gan bersyukurlah, ternyata dia bkn cewe yg baik utk agan.
walaupun pahit akhirnya, agan msi termasuk cowo beruntung.
jd positive thinking aja.

life must go on...
truskan hidup gan, rencana'in aja utk melanjutkan masa dpn, misalnya kuliah.
sapa tau dpt cewe pas kul.
okey...


makasih gan semangatnya.. shakehand2
firzark - 17/10/2012 05:32 PM
#16

Jalannya memang gak kesana, berarti anda di tunjukkan jalan lain, jangan kelekatan ama masa lalu gan
arsenal507 - 17/10/2012 05:43 PM
#17

Quote:
Original Posted By rinika
Spoiler for "kasus ente"


kasus ente sama kayak kasus temen ane..

dan sebaiknya ini menjadi "cambuk" bagi ente untuk menjadi lebih mawas lagi dan fokus belajar.. jadi org sukses.. buktikan sama mantan ente kalo ente lbih berharga dibandingkan calon suami dia..

udh move on aja.. masih banyak ikan dilautan.. Peace:

iya.. agan bener.. mksh gan..

Quote:
Original Posted By HEYLEL
masih kelas 3 SMA udah ngomongin nikah o
emang cewek lo dulu umur berapa gan?
lebih tua ya?
berapa tahun?

maka nya elo hamilin duluan sebelum dihamilin orang p
itupun kalau elo siap jadi seorang ayah yang bertanggung jawab p

iya.. dia lebih tua dari ane gan..
Quote:
Original Posted By .Minerva.
cewe kyk gitu ga pantes ditangisin sob
pantes nya dilempar bata batabig
termasuk juga ente, +2 bata sent shakehand2 batas

mksh gan..
arsenal507 - 17/10/2012 05:46 PM
#18

Quote:
Original Posted By (oo)nyaK
gan, jngan lupa utk selalu tempatkan Tuhan sebagai prioritas no 1
jadi ente tidak akan ketergantungan/ merasa kehilangan kalau ada apa2...

jangan menuhankan manusia \)

kalau apa yang mantan ente berikan ke ente itu bener2 cinta,
ente ga akan merasa kehilangan kr kasih itu ga terbatas ruang dan waktu, ga harus memiliki dan dalam kasih ada keikhlasan.

Keinginan untuk memiliki dan mengikat hanya ada dalam ego manusia.

semoga tulisan ini membawa berkat.

makasih gan.. ente bener banget.. berdukas
Quote:
Original Posted By naklab02
astaga gan,
ditinggalin cewe kaya gitu kook malah sedih,,
seharusnya ente bersyukur..

memang sih dulu itu indah, tapi kenapa dulu waktu indah dulu dia bisa hamil?
without agan kan?

so,,that's not love...

move on gan... D

:kr Oh Love.... #np Greenday :kr

iya gan.. makasih..
Quote:
Original Posted By rismaastri
apa yang perlu lo tangisin kisss

semua masalah terpecahkan kan? kisss

lo terlepas dari dia yang munafik dan pembohong kisss

dan dia bahagia sama suami dan calon anaknya kisss

hey, you should happy kisss

it's a win-win solution kisss

iya.. ente bener sist.. makasih..
arsenal507 - 17/10/2012 05:49 PM
#19

Quote:
Original Posted By Silverhert
Well, we can say u re very lucky....

Untung dia ketawan hamil duluan dan merrid sama yang melakukannya... coba kalo ente gak pernah ngapa"in, trus dia hamil dan minta pertanggung jawaban ente... hammer

Gak perlu ditangisi, dia melakukan itu karena dia suka dengan cowo itu (anggep aja begitu) .. jadi, pantas lah kalo tuh cowo bertanggung jawab dengan menikahinya and u should be happy...she's merried with a man that she love...

Don't be sad... semua ada waktunya untuk bahagia, dan mungkin sekarang bukan waktu yang tepat untuk kamu bahagia... tapi percayalah waktu itu akan datang untukmu...

iya gan.. ente bener.. makasih.. berdukas
Quote:
Original Posted By mawarmerindu
bersyukur harusnya lo gan
Ditunjukin siapa dia sebenernya sebelom lo makin jauh melangkah sm cewe kayak gitu

jelas ga bener kan dia
blom nikah udah hamil
hamilnya sm orang lain pula bukan sm pcrnya

entah udah berapa kali tuh gan dia 'main' di belakang ente
hammer:

btw ts masih sekolah, cewenya udah lulus kah? eek:
baru kelas 3 sma udah mikirin nikah
yg baru lulus kuliah aja biasanya masih pada nunggu mapan beberapa tahun, ini pede bgt yak abis lulus mau nikah hammer:

iya.. ente bener gan.. cewe ane dah lulus.. mksh gan
Quote:
Original Posted By ajietulank
cd yaudah inti nya ente harus move on dan cepet ngelupain nya..

masih kurang sakit apa digituin...

klo ane jadi ente sih, rasa sakit itu dijadiin buat acuan kita buat ngelupain dia...

ente bener.. makasih gan.
Quote:
Original Posted By yuNruB
syukur deh akhirnya tuhan nunjukin kalo dia bukan jodoh lo
yaudh gak usah sedih
msh banyak cewe baik yg pantas jadi cewe lo \)

iya.. thanks gan..
Quote:
Original Posted By firzark
Jalannya memang gak kesana, berarti anda di tunjukkan jalan lain, jangan kelekatan ama masa lalu gan

iya gan.. berdukas
naklab02 - 18/10/2012 05:01 AM
#20

Quote:
Original Posted By arsenal507
makasih gan.. ente bener banget.. berdukas

iya gan.. makasih..

iya.. ente bener sist.. makasih..


pasrah bener gan,, semangat dong D metal:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > [curhat] ane sedih banget, ane ditinggal nikah.. butuh semangat gan