BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah
Total Views: 5318 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

citox - 17/10/2012 07:40 AM
#1
[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah
Selasa, Oktober 16th, 2012 | Posted by webmaster
Konser Noah di Makassar : Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah

Makassar KM– Konser band Noah, yang akan digelar di Makassar 28 oktober mendatang, mendapat perhatian khusus dari Front Pembela Islam (FPI) Makassar.

Panglima laskar FPI Makassar, Abdulrahman mengatakan bahwa pihaknya akan mengawasi dan memantau pelaksanaan konser Noah di Makassar. Baik pada saat konser maupun sebelum konser. Jika selama konser berjalan ada yang aksi-aksi yang dinilai melanggar norma keagamaan dan asusila, maka FPI akan langsung bertindak. Pihak FPI sendiri lanjut, Abdul Rahman akan turun langsung ke konser untuk memantau pelaksanaan konser tersebut.

“Akan ada anggota FPI yang berpakain preman yang masuk di area konser, untuk memantau langsung aksi konser tersebut, jika ditemukan ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan norma agama dan masyarakat, maka mereka langsung bertindak,” ujarnya saat di hubungi via ponselnya Selasa (16/10/2012).

Abdulrahman mengungkapkan bahwa pihaknya akan meminta agenda acara konser Noah di Makassar. Terkait dengan adanya pertemuan khusus antara fans Noah yang membayar Rp.2jt, Aabdulrahman juga tidak setuju. Bahkan dia berjanji akan mengusut acara khusus tersebut yang berada di luar konser.

“Mereka ke Makassar untuk konser, bukan agenda lain, jika memang ada pertemuan khusus ini, FPI akan bertindak, tolong beritahukan di hotel mana akan dilakukan pertemuan khusus tersebut, biar laskar FPI langsung kesana,” ujarnya.

Abdulrahman bahkan secara tegas mengatakan bahwa kemungkinan besar konser Noah di Makassar akan ribut, meski dia tidak mau mengungkapkan apa yang menjadi alasan sehingga memastikan akan terjadi keributan. [KM02]

SUMBER

Wow, NOAH sepertinya disamakan Lady Gaga

Ngomong aja mau nonton konser NOAH tanpa membayar. malu

Atau masih iri karena ini: malu
[Penyambut Teroris Iri] FPI Kecam Penyambutan Ariel Bak Pahlawan
Ryuu.. - 17/10/2012 07:42 AM
#2

D

FPI sekarang jadi freelancer agensi ya ? ngakaks

jelas2 itu sudah melanggar privasi orang ..........

orang kerja cari duit ...........terserah mereka mau pasang tarif brp capedes





dasar penganguran....

heran gw dengan penganguran satu ini .........dari mana dapat uang sehari2 untuk biayai keluarga mereka capedes
my130589 - 17/10/2012 07:43 AM
#3

Idiihh sejak kapan itu ariel di panggung coli atau pake beha macam lady guguk ya D

Makin gila gue idup di negeri sulap ni, orangnya aneh aneh D
stoving - 17/10/2012 07:49 AM
#4

alih alih masuk gratisngakaksngakaks
kerajaan.sorga - 17/10/2012 07:50 AM
#5

emang sekarang FPI tugas nya jadi "KPI" darat yah?

wah ini sich uda keterlaluan,

ane ingat cerita kuno,

ada seorang pelacur yg mau di rajam,tapi ada orang yg bilang " siapa dia antara kalian yang merasa tidak mempunyai dosa silahkan rajam terlebih dulu,
eh akhirnya orang2 itu tidak jadi merajam





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



PELUANG USAHA MODAL 65.OOO


MOBIL MURAH TATA NANO
pokergila - 17/10/2012 07:51 AM
#6

jangan bilang anda penggila poker kalau belum gabung bersama kami

Spoiler for "do not open"
"TKP"
KangPri - 17/10/2012 07:52 AM
#7

agak OOT
tapi gambar dibawah ini menarik juga..
Dia yg tidak mengenal sejarahnya, tidak mengenal dirinya dan masa depanya...

[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah
bapakoruptor - 17/10/2012 07:59 AM
#8

Quote:
Original Posted By my130589
Idiihh sejak kapan itu ariel di panggung coli atau pake beha macam lady guguk ya D

Makin gila gue idup di negeri sulap ni, orangnya aneh aneh D


harapan mereka si Ariel teriak diatas panggung sambil teriak "yg cowok ayo coliiiiiiiiii barengggg"
jokohadiningrat - 17/10/2012 08:04 AM
#9

Quote:
Original Posted By citox


“Akan ada anggota FPI yang berpakain preman yang masuk di area konser, untuk memantau langsung aksi konser tersebut, jika ditemukan ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan norma agama dan masyarakat, maka mereka langsung bertindak,” ujarnya saat di hubungi via ponselnya Selasa (16/10/2012).


gayanya ngalah2in aparat aja nihh...capedes
lonelyandsadkid - 17/10/2012 08:11 AM
#10

FPI itu kaum suci yang tidak pernah berbuat dosa gan, mereka dijamin masuk surga. Makanya FPI boleh mengawasi moral masyarakat yg bukan kaumnya, agar masyarakat tersucikan juga

beer:
Viblatol - 17/10/2012 08:12 AM
#11

Quote:
Original Posted By my130589
Idiihh sejak kapan itu ariel di panggung coli atau pake beha macam lady guguk ya D

Makin gila gue idup di negeri sulap ni, orangnya aneh aneh D


beritanya juga aneh2 gan.. ngakaks
lembangbandung - 17/10/2012 08:36 AM
#12

pada kemana nih bapak polisi kita ?

atau mulai pelan2 mau diganti sama laskar yg berbaju putih2 ?
priapendiam - 17/10/2012 08:43 AM
#13

Quote:
Original Posted By KangPri
agak OOT
tapi gambar dibawah ini menarik juga..
Dia yg tidak mengenal sejarahnya, tidak mengenal dirinya dan masa depanya...

[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah


ini maksudnya apa gan???
apakah negara kita udah terlalu ke barat2an...hilang norma dan luntur budaya serta maksiat udah merajalela ya gan???

apa karena arus modernisasi gan ya \)b
razedsgn - 17/10/2012 08:45 AM
#14

mungkin mereka kira ariel bakal striptis D
labstu - 17/10/2012 08:48 AM
#15

koq cuma sama noah jadi galak gini ? biar terekspos media kali yaa??
tuh di jalan nusantara banyak pelacuran dan THM yng nampak didepan mata..
UltimateKuriboh - 17/10/2012 08:47 AM
#16

FPI itu manusia setengah dewa gan,mereka bisa seenak jidat melarang dan memperbolehkan sesuatu sesuai kehendak mereka D
snowonsummer - 17/10/2012 08:49 AM
#17

Quote:
Abdulrahman mengungkapkan bahwa pihaknya akan meminta agenda acara konser Noah di Makassar. Terkait dengan adanya pertemuan khusus antara fans Noah yang membayar Rp.2jt, Aabdulrahman juga tidak setuju. Bahkan dia berjanji akan mengusut acara khusus tersebut yang berada di luar konser.

“Mereka ke Makassar untuk konser, bukan agenda lain, jika memang ada pertemuan khusus ini, FPI akan bertindak, tolong beritahukan di hotel mana akan dilakukan pertemuan khusus tersebut, biar laskar FPI langsung kesana,” ujarnya.


kenapa nyasar nya langsung ke hotel yah bingungs
rexdamnatorum - 17/10/2012 08:49 AM
#18

FPI nunggu part 3 ampe segitunya ngakak
Retardation - 17/10/2012 08:49 AM
#19

FPI bakalan duet ama Ariel nyanyi "separuh aku" nih, tapi liriknya dimodif jadi "separuh onta". D
KangPri - 17/10/2012 08:51 AM
#20

Quote:
Original Posted By priapendiam
ini maksudnya apa gan???
apakah negara kita udah terlalu ke barat2an...hilang norma dan luntur budaya serta maksiat udah merajalela ya gan???

apa karena arus modernisasi gan ya \)b


pake ID asli dong, jangan klonengan DDD....

Ga usah ngomong kebarat2an kalo ga paham artinya, Turki, Syria, Libanon, itu contoh negara negara lokasi kiblat Islam yg ga se extrim terjemahan orang orang udik disini.

Orang orang disini itu identitasnya ababil
Demam korea, korea semua, demam wahabi wahabi semua, demam jilbaban jilbaban semua. Yg repot itu demam Osama.Kalo mau mencontohkan praktik Syariah 100% di Indonesia, yg di Jawa ama Makassar migrasi aja semua ke Aceh....

Kalo emang sistem Syariah yg diyakini bener itu berhasil jalan, g usah disuruh, orang orang sini bakal panggil balik kok FPI sama kaya orang Jakarta manggil Jokowi kemarin ngacir:....
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah