BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah
Total Views: 5318 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Bimakus21 - 17/10/2012 11:05 AM
#61

walah kayak kurang kerjaan aja dah ngakaks
ampe menempatkan anggota berpakaian preman o
bukannya memang sifatnya juga begitu yaks malus
..A - 17/10/2012 11:14 AM
#62

Quote:
Original Posted By pisssexmaniac
semoga konser noah di makasar, barokah buat efpei o




[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah


ijin quote biar banyak orang yang lihat D
goyang yooooo
^SKY^ - 17/10/2012 11:18 AM
#63

sekarang bikin bisnis jasa pengamanan konser jugangakakngakak
apa mau nonton konser gratisngakak

dikira ariel bakal striptisngakakngakak
ErnestoGuevara. - 17/10/2012 11:21 AM
#64

Quote:
Original Posted By KangPri
agak OOT
tapi gambar dibawah ini menarik juga..
Dia yg tidak mengenal sejarahnya, tidak mengenal dirinya dan masa depanya...

[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah



Mantab gambare...

Masa2 lalu memang lebih indah.
Orang ya ramah...
Tepo saliro...
:matabelo :matabelo :matabelo :matabelo
dataman - 17/10/2012 11:22 AM
#65

dibelakang markas ente bnyak preman, judi, mabok.

plus perek.

adem ayem aja ya
dari201203 - 17/10/2012 11:24 AM
#66

Habib Riziq Shihab Yang Dimuliakan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16972871

Yang mulia Habib Muhammad Rizieq Shihab menamatkan pendidikan menengah pertamanya di SMP Kristen Bethel Petamburan. Lulus SMA, Habib Rizieq meneruskan studinya di King Saudi University, Arab Saudi, yang diselesaikan dalam waktu empat tahun dengan predikat cum-laud (sumber : Wikipedia.org)

Berbekal Pendidikannya yang tinggi itu dan darah yang mengalir didirinya yang konon katanya merupakan darah keturunan langsung Nabi Besar Muhammad,SAW diapun kemudian merasa penting untuk Membela Islam di Bumi Indonesia yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam ini. Iapun kemudian membentuk sebuah organisasi yang kemudian diberi nama FRONT PEMBELA ISLAM (FPI)

Untuk mengisi jabatan - jabatan strategis di FPI beliau mengajak saudara - saudaranya sesama HABIB keturunan Arab. Lalu untuk mengisi jabatan - jabatan taktis atau jongos lapangan, beliau dan kerabatnya merekrut orang - orang Indonesia Asli termasuk Suparman (bukan nama sebenarnya). Beliau memberikan doktrin - doktrin yang begitu indah kepada Suparman dan teman - temannya sehingga Suparman pun akhirnya Siap untuk dikirim ke medan juang membasmi kemaksiatan.

Beliau membekali para laskar - laskar ini dengan seragam rompi FPI, pentungan dan bekal nasi bungkus dengan cuma - cuma. Dengan fasilitas gratis itu Suparman pun dikirim ke medan juang untuk di adu dengan saudara sebangsanya sendiri. Suparman bahkan rela untuk mati syahid demi Habib Yang mulia Muhammad Rizieq Shihab. Suparman tak segan - segan menghajar saudara sebangsanya sendiri yang konon katanya untuk memberantas kemaksiatan termasuk warung nasi bu ijah yang sembunyi – sembunyi membuka warungnya pada bulan puasa agar dia bisa menghasilkan uang buat lebaran. Walau bu ijah berteriak protes karena dia merasa tidak melakukan tindakan maksiat dan hanya sekedar cari makan agar bisa ikut berlebaran bersama anak – anaknya, suparman tidak peduli.


Habib Riziq pun secara rutin tampil di media menyuarakan "Kerukunan Umat Beragama" dan indahnya hidup dalam kerukunan itu. Beliau bahkan tidak segan - segan "Mengkafirkan" seorang Bapak Bangsa Indonesia sekelas GUSDUR hanya karena GUSDUR tidak suka dengan cara - cara yang dilakukan Habib Riziq yang dimuliakan itu. Suparman yang loyalis itu pun tak sungkan - sungkan ikut mencaci maki GUSDUR yang sejatinya adalah "Saudara Kandung" Sebangsanya sendiri karena dia anggap telah melecehkan sang Habib dan misi mulianya "MEMBELA ISLAM". Itulah wujud kecintaan suparman pada sang Habib yang mulia.

Beberapa tahun setelah FPI berdiri, Kini yang mulia Habib Riziq mulai menuai hasil dari kegiatan dakwahnya di FPI. Beliau mulai bisa menikmati barang - barang buatan kafir seperti IPAD dan memesan 10 nomor polisi dengan seri FPI bagi mobil - mobil petinggi FPI di Indonesia. Beberapa kerabat beliau seperti Habib Selon pun kini bisa membelikan mobil bagus buat anak dan istrinya. Suparman pun sangat bangga melihat Habib - Habib yang mulia itu dapat hidup berkecukupan dan menikmati segala kemewahan. Bahkan Suparman ingin suatu saat nanti yang mulia Habib Riziq dapat membeli pesawat jet pribadi agar bisa mengunjungi markas - markas FPI diseluruh Indonesia. Suparman rela melakukan segalanya untuk bisa mewujudkan keinginannya itu. Dia rela walau hanya mendapat jatah nasi bungkus agar sang habib yang tercinta bisa menikmati kemewahan hidup dan menikmati barang – barang yang konon katanya buatan bangsa – bangsa kafir itu seperti Ipad, Mobil, Laptop, AC, dan lain – lain.

Habib Riziq adalah contoh dan tauladan yang baik bagi bangsa Indonesia. Karena berkat beliau Bangsa Asli Indonesia semakin maju dalam segala hal. Bangsa Arab adalah bangsa yang mulia yang merupakan bangsa yang sangat santun dan beradab. Mereka bukanlah bangsa barbar kafir seperti Belanda dan Jepang. Di negeri asal nenek moyang yang mulia Habib Riziq ini, nyawa manusia sangatlah dihargai sampai mati. Di negeri yang mulia itu hampir tidak ada kekerasan, hidup mereka sangat rukun dan damai. Bahkan di sana para pejuang yang juga katanya konon “MEMBELA ISLAM” tak segan – segan menjadikan sekolah – sekolah sebagai markas perjuangan. Ketika anak – anak itu mati karena terkena bom dan peluru para kafir – kafir begundal, mereka akan memberi anak – anak itu gelar “MATI SYAHID” demi melindungi para pejuang yang sedang “Membela Islam”. Tentara – tentara kafir jahanam itu sangatlah barbar karena mereka tak segan – segan membunuh anak – anak padahal anak - anak itu sedang melindungi para pejuang yang sangat gagah berani.

Para wanita - wanita asli Indonesia yang mengadu nasib menjadi TKW di negeri yang mulia itu, mereka diperlakukan dengan penuh kasih sayang bahkan diperlakukan sama dengan istri - istri mereka sendiri. Kalaupun ada para pekerja wanita dari Indonesia yang babak belur di hajar majikan disana, itu semata - mata hanya karena mereka tidak mau diberi kasih sayang yang begitu besarnya dari bangsa yang mulia itu.

Kita bangsa Indonesia yang menjadi "Bangsa Asli Pribumi Indonesia" haruslah bangga menjadi tempat yang dipilih oleh Habib Riziq dan kerabatnya untuk menebarkan paham – paham kerukunan dan kebersamaan yang indah dari negeri asal sang Habib. Bangsa kita mempunyai ajaran leluhur yang santun, tenggang rasa, gotong royong dan rukun. Tapi itu belum lah cukup! Kita harus menjadi sama seperti negeri asal nenek moyang yang mulia Habib Riziq. Kita harus menjadi bangsa yang bermartabat dan berakhlak mulia seperti bangsa Arab. Walaupun kita berbeda - beda suku tapi kita satu bangsa yaitu bangsa ARAB INDONESIA!. Itulah isi hati Suparman.

Setelah 350 tahun dijajah dan di adu domba oleh bangsa belanda, 3.5 tahun dijajah dan dijadikan budak oleng bangsa Jepang, maka kini sudah sepantasnya kita mencoba lagi nikmat dan indahnya di adu domba. Jangan kita halangi yang mulia Habib Rizik dan kerabatnya untuk menebarkan paham - paham kerukunan dan kebersamaan di Indonesia ini. Semoga Habib Rizik diberi umur yang panjang agar bisa menyaksikan bagaimana indahnya hasil adu domba antar sesama anak bangsa Indonesia serta menyaksikan "Perdamaian dan Kerukunan" untuk terakhir kalinya di Indonesia.

Kita haruslah bangga bahwa walaupun kita adalah Bangsa besar tapi kita mau dengan rendah hati menjadi pelayan dan babu di negeri sendiri untuk melayani yang mulia Habib Riziq dan kerabatnya walaupun harus mengorbankan jiwa, raga dan bangsa sendiri. Sekali lagi kita harus bangga karena walaupun kita berbeda - beda suku dan agama tapi kita adalah satu bangsa yaitu bangsa ARAB INDONESIA.

Demikianlah sedikit cuplikan kisah fenomenal yang mulia Habib Riziq dan kerabatnya yang telah bersusah payah meluangkan waktu dan tenaganya untuk menjadikan kita menjadi bangsa yang lebih makmur, aman dan tentram. Siang dan malam beliau terus bekerja dan berusaha untuk mewujudkan persatuan, kemakmuran bagi bangsa ARAB INDONESIA yang beliau cintai dengan segenap hati dan jiwa.

Kini Suparman yang harusnya membela anak bangsanya sendiri telah mendapatkan hidayah dan mengabdikan dirinya bagi yang Mulia Habib Riziq dan kerabatnya. Bagaimana dengan anda? Janganlah anda sekali – sekali mengaku ISLAM jika kita tidak sependapat dengan yang mulia Habib Riziq Shihab karena itu berarti anda telah kufur dan sama dengan kafir! Hai anak – anak asli Indonesia marilah kita bergabung dan berjuang bersama FPI dan rasakanlah bedanya ketika anda bergabung karena FPI memiliki kegiatan – kegiatan yang dapat memberikan kedamaian di dalam hati sanubari kita seperti :

1. Membantu mengusir seorang ibu dari rumahnya lalu di HAJAR oleh ibu – ibu lain di Medan

2. Mengajak muslim bersatu untuk memerangi dayak tak tahu diri di Kalimantan karena telah menolak kedatangan yang mulia Habib Riziq Shihab

3. Ikut mengawal persidangan ketua FPI Jogja yang telah memukul seorang wanita karena dizholimi dan karena dipaksa bayar hutang padahal pak ketua belum sanggup membayar.
Kamendun - 17/10/2012 11:24 AM
#67

Ini modus minta tiket secara terselubung (padahal ma keliatan jelas) ngakaks

gak mungkin juga Ariel ngencuk dipanggung ngakaks
MachiPreT - 17/10/2012 11:25 AM
#68

ariel kurang ngasih nasi padangnya, jadi koar2 di media deh tuhcapedes
Obi-Wan - 17/10/2012 11:27 AM
#69

anjing2 FPI kelaparan, mgkin majikan jrg kasih makanan skrg mulai berburu makanan sendiri o
priapendiam - 17/10/2012 12:21 PM
#70

Quote:
Original Posted By my130589
Terus gue mesti nyoblos pks gitu biar syariah? Hihi

Gan quraisy syihab aja gaberani mengkafirkan orang sembarangan
Lebih percaya om syihab timbang fpi, ormas bayaran isinya rusuh semua

Ane muslim aja malu ada fpi


lho siapa yang kampanye pks atau kafir2 in orang..............goblok banget sih lu gan kan gw tanya ama agan tadi kok agan nyamber tapi gak nyambung bata

Quote:
Original Posted By frogprince
pindah ke arab aja loe sono tong...! ini indonesia bung, kita indonesia karena kita berbhineka.


wah agan kok ngusir2
dulu yang bebasin indonesia dari penjajah ya karena para muslimin dengan semangat jihadnya kok sekarang malah ngusir-ngusir.............agan aja lebih baik sono pindah ke belanda gan bata
malaysial - 17/10/2012 01:53 PM
#71

biasalahh, setoran kurangg capedes
alter - 17/10/2012 02:01 PM
#72

banyak duit amat ya gerombolan preman ini kalau mau nonton konser2an o

lah giliran gembar-gembor ke Myanmar susah benerr hammer: (kapan sih perginya????)
neverland2009 - 17/10/2012 02:03 PM
#73

FPI udah ga dpt orderan lagi, jd kerjaannya ky gitu skrg ngakak
SognBeg - 17/10/2012 02:04 PM
#74

emang selama ini pakaian FPI kaya gmn sih? koq ada istilah masuk ke konser dengan berpakaian preman D

hebat tuh FPI mau bertindak langsung terjun ke lapangan untuk mengamankan situasi, gak ky polisi banyak prosedur

lain kali gw pake FPI aja deh Peace:
frogprince - 17/10/2012 02:12 PM
#75

Quote:
Original Posted By priapendiam




wah agan kok ngusir2
dulu yang bebasin indonesia dari penjajah ya karena para muslimin dengan semangat jihadnya kok sekarang malah ngusir-ngusir.............agan aja lebih baik sono pindah ke belanda gan bata


Indonesia dulu merdeka karena seluruh indonesia yang berbagai macam agama dan budaya bersatu melawan penjajah tong... dan waktu itu ga bawa2 nama agama tapi bawa nama INDONESIA. baca lagi sejarah indonesia yang bener, liat tu pahlawan2 nasional siapa aja trus yang selalu mereka gembor2kan itu apa, cuma 1 tong PERSATUAN. tau sumpah pemuda? tau pancasila? tau apa isi teks proklamasi?

ente jangan suka pamer KEBODOHAN. mending ente cari kerja gih daripada nongkrong2 ga jelas ngarep nasi bungkus ma sumbangan dari sisa uang habib ente abis maen perek di mangga besar. pantesan ente pengangguran, goblog kok dipiara.
labera - 17/10/2012 02:20 PM
#76

Kalo ditemukan tindakan anarkis, paling2 malah anggota FPI tuh yg bikin onar. malus









Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
juventin1 - 17/10/2012 02:23 PM
#77

emang sih ariel konser sambil tusbol2an dipanggung ya?
trampers - 17/10/2012 02:40 PM
#78

menurut ane biasa aja tuh ada pertemuan khusus p

FPI nya aja lebay, dimana mana ada panglimanya lebay ga tuh? kasih nama ketua cabang atau apa kek,
blue...dantube - 17/10/2012 02:42 PM
#79

gubrakkk...nih ormas ngurusin selangkangan mulu. otak isinya syahwat semua..
ojongonole - 17/10/2012 03:06 PM
#80

Quote:
Original Posted By KangPri
agak OOT
tapi gambar dibawah ini menarik juga..
Dia yg tidak mengenal sejarahnya, tidak mengenal dirinya dan masa depanya...

[Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah


mantap bngt, gan..... foto2 bersejarahnya.... thumbup:
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah