BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah
Total Views: 5318 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

mjbr - 18/10/2012 03:03 AM
#121

tujuannya gak jelas ? ato emang mau nonton gratis aja ? capedes
ascen - 18/10/2012 04:09 AM
#122

Quote:
Original Posted By mjbr
tujuannya gak jelas ? ato emang mau nonton gratis aja ? capedes


kurang pelicin, atau emang lagi ga ada jobngakaksngakaks
Kamen-x - 18/10/2012 04:14 AM
#123

Lumayan dapat pengamanan gratis. Sekali2 FPI menghadapi massa yg lebih banyak...p
Bediente - 18/10/2012 04:59 AM
#124

lha? emang FPI sapa? sampe mau minta2 agenda orang
pemerintah makassar saja ga teriak2 seperti FPI
malu saya sebagai warga makassar
mending FPI mengawasi pemerintah kota yang korup aja dibanding mengawasi konser orang

lagian orang blum konser kok sudah yakin bakalan ribut? yang buat ribut sapa lagi kalau bukan anda FPI??? orang kan pada datang mau nonton konser bukan mau ribut

PS : Anggota FPI ada otak ga ya?
P3NCIL - 18/10/2012 05:04 AM
#125

dan kedepan konser2 lainnya juga..

masa cuma no-ah doank.capedes
Nicotine - 18/10/2012 06:44 AM
#126

aneh koq diawasin yah gan..........
konser damai aja deh
ridwan_aniu - 18/10/2012 09:44 AM
#127

Woiiii, dasar FPI gila.... Kga ngarti syariat islam aja pngn sok ngatur dengan bawa2 agama islam.... Dasar bego.,...
harmoko. - 19/10/2012 09:46 AM
#128

menurut instruksi presiden mo tiket gratis om o jangan pake alesan ini itulah kayak bajay aja ngelesnya

Quote:
Original Posted By alter
banyak duit amat ya gerombolan preman ini kalau mau nonton konser2an o

lah giliran gembar-gembor ke Myanmar susah benerr hammer: (kapan sih perginya????)


ke myanmar gak nngasilin setoran buat mereka gan yang ada bisa pada tewas semua mereka kan kesian gak ada yang dijadiin obyek lawakan D
ran.sato - 19/10/2012 10:05 AM
#129

apa karena ariel jadi icon sex gitu ??
udah gila: nih FPI.
bilang aja mau nonton gratis dan intimidasi supaya lancar = bayar setoran.

gak usah munafik lah, udah pada tau ;)



—satu dua tiga empat ngacir:
bocorcuy - 19/10/2012 11:21 AM
#130

alaaah paling UUD
Ujung-Ujungnya Duit
bilang aja mau minta uang keamanan

ngakak
dreset - 20/10/2012 03:20 AM
#131
fpi
Quote:
Original Posted By labstu
koq cuma sama noah jadi galak gini ? biar terekspos media kali yaa??
tuh di jalan nusantara banyak pelacuran dan THM yng nampak didepan mata..



iyee ye gan!, apa kudu manggil "laskar pelangi" buat ngawasin "pengawas konser"

ngakak
GadiskuCantik - 20/10/2012 03:24 AM
#132

mungkin ada baiknya mengawasi sektor lain saja
daripada mengawasi konser noah \)b
ipput - 20/10/2012 03:28 AM
#133

Quote:
Jika selama konser berjalan ada yang aksi-aksi yang dinilai melanggar norma keagamaan dan asusila, maka FPI akan langsung bertindak.

ya ampun ... mbok ya tolol itu temporary kek, jgn permanen
D
jojocircus - 20/10/2012 08:24 AM
#134

enak ya FPI, banyak waktu luang, bisa demo, sweeping, tabligh akbar sama nonton konser kapan aja...

eh iya lupa sorry, FPI kan isinya pengangguran hehehe
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [Konser Noah di Makassar] Laskar FPI Akan Awasi Konser Noah