Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global
Total Views: 18618 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 21 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

shopi - 19/10/2012 03:33 PM
#181

Quote:
Original Posted By bebek.goreng
[CENTER]
Salah satunya adalah Nissan yang meningkatkan produksi mereka hingga dua kali lipat, atau senilai US$400 juta.



wuih nisan berani menaikkan investasi... coba proyek hambalang yang ga genah senilai 2T itu buat investasi kaya ginian....
kenapa pemerintah lebih
Yonkzhayz - 19/10/2012 03:33 PM
#182

mantaaapp Indonesia.. smoga makin baik dan lebih baik lg di masa2 yg akan datang iloveindonesias
tomsquare - 19/10/2012 03:33 PM
#183

ngakak ngakak

Lucu komentar TSnya...

Akhirnya ada yang bisa dibanggakan di Indonesia selain konsumtif dan korupsi...
Aelitain - 19/10/2012 03:34 PM
#184

kita itu kelihatan tetep miskin hanya gara2 pejabat2 yang korup aja gan. :nohope
bestie4 - 19/10/2012 03:35 PM
#185

kalo daya beli sihh emang gila org indo
produk apa aja yg di launching ngantri nya gila2an
udah sama kaya di negara maju kaya US UK jerman dll
semoga ga cuma bisa beli, tp jg bisa produksi
Freddy.Mercury - 19/10/2012 03:36 PM
#186

pola konsumtif ternyata bisa menyelamatkan negara ya D
yg jadi produsen pun ngitung laba dengan gembira D
wamix - 19/10/2012 03:37 PM
#187

hebat juga yah gan Indonesia... semoga aja bakalan seperti ini terus dan bisa semakin lebih baik..
Semangat79 - 19/10/2012 03:38 PM
#188

"5. Indonesia
Foreign Policy menuliskan, Indonesia tertolong oleh rasa percaya diri pemerintah dan rakyat yang luar biasa tinggi. Sebanyak delapan persen rakyatnya percaya bahwa negara ini akan menjadi negara superpower berikutnya. Indonesia juga melampaui India sebagai negara dengan konsumen paling optimis sedunia.

Pertumbuhan tahunan Indonesia stabil, 4,5 persen saat resesi dan menempati pertumbuhan kedua tertinggi di G-20 setelah China tahun lalu. Pertumbuhan ini berkat komoditi seperti batu bara, minyak kelapa sawit, dan timah. Tingkat konsumen kelas menengah Indonesia juga meningkat pesat. Penjualan mobil naik 15 persen per tahun, berujung pada semakin banyaknya perusahaan otomotif yang investasi. Salah satunya adalah Nissan yang meningkatkan produksi mereka hingga dua kali lipat, atau senilai US$400 juta."

Enggak mengejutkan sih, secara makro emang Indonesia termasuk bisa dibanggakan, walaupun mungkin belom bisa dirasakan sebagian besar rakyatnya.
Ane sih ngebayanginnya gini, luar biasa banget Indonesia klo udah bisa bener2 mengefisienkan dirinya, penggunaan anggaran yg efektif, tepat guna, tepat sasaran, pembersihan korupsi, pembersihan penyelenggara negara & mengoptimalkan aset bangsa buat rakyat & dikelola negara dg bersih.
WOW banget kan, segini aja bisa disebut SURVIVOR...
TheCloud903 - 19/10/2012 03:39 PM
#189

hebat juga indonesia bisa begitu ya...
iloveindonesia
the_nameless555 - 19/10/2012 03:42 PM
#190

Indonesia sih bukannya gk kena, cuma belom aja
ngakak
jordan_bram - 19/10/2012 03:42 PM
#191

bagus dong brarti Indonesia
tapi itu sumber darimana ?
MaryoIrawan - 19/10/2012 03:43 PM
#192

wkwkwkwk negara kita emank terkneal dengan sikap konsumitf dan gengsi'any gan ngakak
Kyo_MayC - 19/10/2012 03:44 PM
#193

"Indonesia juga melampaui India sebagai negara dengan konsumen paling optimis sedunia"

astagaaa,.... orang indonesia konsumtif banget berarti yak... ckckckck

termasuk ane sie,,, hehehe

wah sayang ya,, nie pertumbuhan indonesia belum sampeg ke kelas paling bawah...

masih ada pe er untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah agar mempunyai daya saing dalam bidang keekonomian
adhi2nd - 19/10/2012 03:45 PM
#194

Ga yakin ane indonesia masuk!
AFmania - 19/10/2012 03:47 PM
#195

Menurut ane sih Indonesia tetep aja krisis.. buktinya harga mahal.. kalo gak krisis ya harga bisa murah dong
ItzMeJoe - 19/10/2012 03:49 PM
#196

ya namanya belanja enggak pusing negara lagi krisis apa enggak, selama punya duit ya tetep aja belanja D
mangkanya pola konsumsi sama keadaan ekonomi negara kayaknya kurang patut dibandingkan, p
transformer88 - 19/10/2012 03:49 PM
#197

Quote:
Original Posted By bebek.goreng
cuma 8% rakyat indonesia yang rasa pede-nya tinggi norose:


hahaa , , 8% bisa merubah perekonomian loh gan :thumbup
ItzMeJoe - 19/10/2012 03:51 PM
#198

Quote:
Original Posted By AFmania
Menurut ane sih Indonesia tetep aja krisis.. buktinya harga mahal.. kalo gak krisis ya harga bisa murah dong


harga mahal bukan bukti keadaan krisis,
harga murah pun bukan indikasi enggak lagi krisis,,

banyak point yang mempengaruhi harga pasar,
begitu juga point yang menentukan krisis tidaknya suatu negara,,
NasiLangi - 19/10/2012 03:52 PM
#199

meski belum pulih sepenuhnya

china masih bisa menunjukkan tarngnya capedes
transformer88 - 19/10/2012 03:53 PM
#200

Quote:
Original Posted By AFmania
Menurut ane sih Indonesia tetep aja krisis.. buktinya harga mahal.. kalo gak krisis ya harga bisa murah dong


krisis buat rakyat kecil yah gan , , yang kaya makin kaya yg miskin makin sengsara berdukas
Page 10 of 21 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global