Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global
Total Views: 18618 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 21 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

terrydaayu - 19/10/2012 03:53 PM
#201

Wajar dong jika Indonesia masuk karena kekayaan Sumber Daya Alamnya tinggi..

iloveindonesia iloveindonesia


Hanya saja yang sangat disayangkan minyak bumi dan gas bumi 90% lari ke luar negeri capedes

amerika memang mengalami krisis tahun" ini.
DrLee - 19/10/2012 03:54 PM
#202

Alhamdulilah Indonesia selamat , semoga sampe kedepannya selamat \)
transformer88 - 19/10/2012 03:54 PM
#203

Quote:
Original Posted By NasiLangi
meski belum pulih sepenuhnya

china masih bisa menunjukkan tarngnya capedes


bener banget gan , , china ingin naro saham CHIP hp di indonesia gan :thumbup
m3moi - 19/10/2012 03:55 PM
#204

Indonesia masuk...hidup indonesia iloveindonesiasiloveindonesias
semoga kalangan 8% bisa peduli sesama iloveindonesia
transformer88 - 19/10/2012 03:55 PM
#205

Quote:
Original Posted By terrydaayu
Wajar dong jika Indonesia masuk karena kekayaan Sumber Daya Alamnya tinggi..

iloveindonesia iloveindonesia


Hanya saja yang sangat disayangkan minyak bumi dan gas bumi 90% lari ke luar negeri capedes

amerika memang mengalami krisis tahun" ini.


minyak bumi dari kita gan .. di olah oleh orang luar negri , , karena kurangnya SDM memadai tragis memang gan . . berdukas
dozu - 19/10/2012 03:57 PM
#206

Itu bkn slmt gan, tp ga ketauan aj, cm permainan data statistik...
Zayu - 19/10/2012 03:57 PM
#207

semoga perekonomian Indonesia ke depannya bisa lebih maju lagi gan
transformer88 - 19/10/2012 03:58 PM
#208

Quote:
Original Posted By m3moi
Indonesia masuk...hidup indonesia iloveindonesiasiloveindonesias
semoga kalangan 8% bisa peduli sesama iloveindonesia


amin gan di doakan saja biar indonesia makin maju selangkah lebih maju dan lagi dan lagi :thumbup
b3nb3nk - 19/10/2012 04:00 PM
#209

gila agan ini HT mulu

nyogok pake apaan gan

p

boleh lah segelas cendol buat ane yg newbie
terrydaayu - 19/10/2012 04:01 PM
#210

Quote:
Original Posted By transformer88
minyak bumi dari kita gan .. di olah oleh orang luar negri , , karena kurangnya SDM memadai tragis memang gan . . berdukas


sebenernya sih Indonesia punya SDM yang berkualitas. think:

Hanya saja Indonesia selalu membiarkan generasi terbaiknya mengambil beasiswa dan mengabdi di luar negeri. Sungguh ironis, coba saja jika Pemerintah Indonesia dapat lebih menghargai generasi penerusnya mungkin kita bisa mengalahkan korea selatan dan jepang. \)
pelangikuda - 19/10/2012 04:01 PM
#211

wah yang kaya semakin kaya , miskin smakin miskin..
belgique - 19/10/2012 04:02 PM
#212

kalo mau jadi negara besar dan sukses jangan jadi negara konsumtif
tapi jadilah negara produsen berbagai hal dijamin jaya ! iloveindonesias
trix22 - 19/10/2012 04:05 PM
#213

indonesia masuk ya gan iloveindonesia
IthoBear - 19/10/2012 04:07 PM
#214

Kenapa Indonesia tidak terkena dampak langsung dari krisis 2007. Seperti yg kita ketahui krisis 2007 disebabkan karena subprime mortgage yakni surat berharga rumah (hipotek). Credit macet membuat masyarakat Amerika menjadi tuna wisma karena diusir. Supply Rumah membludak sementara demandnya ga ada. Jadi tumpukan sampah, dan memengaruhi suku bunga.
Sementara di Indonesia, investasi dalam bentuk saham, obligasi dan jenis lain yg menggunakan suku bunga itu sangat sedikit. Masyarakat Indonesia lebih banyak menabung dilembaga non-bank. Jadi kasarnya, di Amerika sana banyak yg seketika menjadi miskin karena harga saham anjlok (disana dari ibu rumah tangga sampe mahasiswa kaya ane udah main saham), sementara di Indonesia? Uang masih aman aja tuh dibawah bantal Yb

Segitu dulu tambahannya hahaha D
H1X - 19/10/2012 04:07 PM
#215

masyarakat indonesia konsumtif. mestinya wiraswasta dibanyakin, shg bs ekspor byk
xAzuRex - 19/10/2012 04:08 PM
#216

Akhir nya ada juga yg bisa di banggain selain "korupsi"
arisogot - 19/10/2012 04:08 PM
#217

udah tau gan iloveindonesias
onehittokill - 19/10/2012 04:08 PM
#218

yah indo unggul karena produsen golongan atas. coba aja indonesia perekonomiannya meningkat drastis karena karya anak bangsa, bukan dari bangsa asing berdukas
IthoBear - 19/10/2012 04:10 PM
#219

Quote:
Original Posted By belgique
kalo mau jadi negara besar dan sukses jangan jadi negara konsumtif
tapi jadilah negara produsen berbagai hal dijamin jaya ! iloveindonesias


Konsumtifnya Indonesa sedikit banyak bawa kebaikan loh, menurut ane. Coba lihat Yunani. Ekonomi mereka tidak berkembang karena pola masyarakat yg pasif, sukanya nyimpen uang, tidak produktif dan tidak konsumtif. Konsumtif tidak selamanya buruk D
OisNevermore - 19/10/2012 04:13 PM
#220

si agan bebek goreng kok sering HT ya ?ngakak
:selamat selamat ya gan :selamat
shakehand2
Page 11 of 21 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global