Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global
Total Views: 18618 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 21 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21

azzamnaufal - 19/10/2012 08:38 PM
#401

alhamdulillah deh indonesia kalo indonesia selamat dari krisis iloveindonesia
sky.online.shop - 19/10/2012 08:50 PM
#402

sungguh bangga Indonesia tercatat disitu, g yakin ke depannya Indonesia akan lebih baik lg dari ekonomi yg skg.
armycool - 19/10/2012 09:20 PM
#403

indonesia msh masuk ya
aryapradana - 20/10/2012 12:02 AM
#404

ane pengen banget tinggal di kanada, dan selama2nya malus
CarcaJou - 20/10/2012 01:33 AM
#405

Kok nggak berasa ada perbaikan ya? Apa-apa susah dan tetep aja mahall
BorsBorsBors - 20/10/2012 02:20 AM
#406

konsumerisme... hmmm.. yg penting dibarengi sama cinta produk Indonesia gan..

jadi duitnya muter2 disini aja gitu..

ane udah praktekin kok, ane lebih milih made in Indonesia selama barang itu ga kalah kualitasnya dan emang ada dibuat kita juga...
bebek.goreng - 20/10/2012 08:42 AM
#407

Quote:
Original Posted By BorsBorsBors
konsumerisme... hmmm.. yg penting dibarengi sama cinta produk Indonesia gan..

jadi duitnya muter2 disini aja gitu..

ane udah praktekin kok, ane lebih milih made in Indonesia selama barang itu ga kalah kualitasnya dan emang ada dibuat kita juga...


masalahnya yang kejadian sekarang kebanyakan engga kayak gitu, kan? \)
Page 21 of 21 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global