Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global
Total Views: 18618 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Tachibanax - 19/10/2012 01:47 PM
#41

wah negara negaraa hebat neh, ada indo juga toh ya diantaranya :matabelo
zhedh - 19/10/2012 01:47 PM
#42

dalam segi konsumerisme emang indonesia TOP deh, itu juga faktor yang membuat Indonesia selamat dari krisis ekonomi kemaren iloveindonesia
Appstores - 19/10/2012 01:48 PM
#43

rupanya ada yg lebih parah dari negara kita ya
kaskussmall - 19/10/2012 01:48 PM
#44

makasih gan sharenya,,
:thumbup
jokerboy4 - 19/10/2012 01:49 PM
#45

bener juga sih...
gue hidup di negera ini fine2 aja..
gue liat orang bekerja keras , dapat hidup bersenang2, bisa beli barang2 yang mereka butuhkan . tanpa perlu merasa terancam

gue liat pengemis pendapatan nya juga ningkat kok per harinya
yaa biasnya cuma dapet 400ribu / hari bisa ningkat jadi 700rb perhari klo orang lagi gencar2nya bersedekah

gue liat pengamen di jakarta dan di jogjakarta juga fine2 aja hidup mereka..
pendapatan mereka juga lumayan gede kok dari hasil mengamen ( menurut ukuran mereka ). pengamen juga baju nya bagus2 dan hidupnya juga bersih2.

bahkan tukang pecel lele, tukang batagor, tukang siomay bisa beli sawah di kampung mereka masing2. tukang air pun gue liat ada yang sudah punya kontrakan cuma dari hasil dia dorong gerobak air tiap hari.

motor dan mobil jumlahnya meningkat pesat di kota2 besar indonesia. cuma karena manusia kurang bersyukur aja kali yaa sering ribut gara2 macet.
ada yang salah gan sama keadaan indonesia sekarang...??
feryokt7 - 19/10/2012 01:51 PM
#46

beneran tuh indonesia masuk ? D
seabak - 19/10/2012 01:51 PM
#47

wow beneran tuh negara kita gan indonesia? iloveindonesiasiloveindonesias
fajarpecintabis - 19/10/2012 01:52 PM
#48

Quote:
Original Posted By pabrik.BH
ya harus diakui bahwa indonesia selamat, namun rasanya efeknya kurang terasa dimasyarakat menengah kebawah yang serasa hidup semakin sulit tanpa peduli krisis atau ndak.

Lah wong gaji aja mepet hidup buat beli barang kebutuhan pokok semakin menjulang dan biaya anak sekolah juga termasuk tinggi


Harusnya sih, pemerintah diberi insentif wirausahawan pada rakyat kecil secara menyeluruh, supaya kita bisa mencoba dan menikmati produk dalam negeri yang dibuat oleh rakyat sendiri.

Quote:
Original Posted By PoacherShop
lucu ya ketika perilaku konsumtif menjadi bahan ledekan, justru perilaku konsumtif itu pula yang membantu Indonesia bertahan dari krisis global yang melanda dunia....

tanya kenapa??


Ini yang agak aneh, ketika perilaku konsumtif menjadi bentuk ketimpangan sosial bagi rakyat awam, namun menjadi amunisi untuk mempertahankan perekonomian bangsa. Mungkin balasan saya di atas dapat membantu jawaban Anda.

Quote:
Original Posted By kadal911reborn
kesenjangan sosial makin besar itulah yg disebut negara super power

diluar terlihat kuat didalam terlihat tertata tetapi diantaranya trdapat kesemrawutan serta problem2 baru


Inilah hebatnya Indonesia, mungkin saya hampir tidak peduli apa yang akan terjadi di negeri ini. Tapi setidaknya, ada orang yang mau mementingkan banyak orang dibandingkan perut sendiri.
yuyun69 - 19/10/2012 01:54 PM
#49

Wahh.. negara Indonesia juga termasuk ya..
Aku Cinta Indonesia iloveindonesias
isdie - 19/10/2012 01:54 PM
#50

wah indonesia termasuk juga... :addfriends
nahdiar - 19/10/2012 01:54 PM
#51

wihh keren gan

nice share..... :matabelo
kaskussorr - 19/10/2012 01:55 PM
#52

indonesia termasuk gak ya????

:thumbup
bonte.bonte - 19/10/2012 01:55 PM
#53

konsumen yg semakin optimis.. D
hebat lah walau konsumsiny tinggi yg penting optimis dolo, biar uang d pasaran jg muter.. D
cool_nf - 19/10/2012 01:56 PM
#54

buset dah Indonesia jadi jadi negara konsumer terbaik di dunia ngakak
risandi008 - 19/10/2012 01:56 PM
#55

wah indonesia termasuk juga ternyata...
TooSalty - 19/10/2012 01:57 PM
#56

Quote:
Original Posted By seabak
wow beneran tuh negara kita gan indonesia? iloveindonesiasiloveindonesias


iye gan, bagus deh gan kalau emang bisa selamat
rizal440 - 19/10/2012 01:57 PM
#57

makin komsumtif kudunya beli produl dalam negri ilovekaskusilovekaskus
azharalibasya - 19/10/2012 01:58 PM
#58

mungkin ini langkah pertama Indonesia, untuk jadi negara maju :thumbup
LeeMaster - 19/10/2012 01:58 PM
#59

salut untuk endonesa dengan pertumbuhan ekonominya.....
dan akan lebih salut lagi,,,apabila terjadi pemangkasan atas korupsi nia...

sekali lagi iloveindonesia hidup endoooooneeeeesaaaaaa.....
ods - 19/10/2012 01:59 PM
#60

indonesia hebat,
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global