Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global
Total Views: 18618 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

2make1love - 19/10/2012 01:59 PM
#61

wah yang penting ane tetap bangga dengan WNI
regmekujo - 19/10/2012 01:59 PM
#62

wah nice share gan....
ooim - 19/10/2012 02:00 PM
#63

dengan upah pekerja yg sangat murah indonesia menggiurkan investor asing untuk berinvestasi disini
Yuri24 - 19/10/2012 01:59 PM
#64

indo mah disuntik modal terus, coba kalo ngga, dah colapse dari kapan taon..
minoer - 19/10/2012 02:00 PM
#65

kalo negara kita yang kaya begini aja dibilang bagus perekonomiannya
gimana negara eropa yang lagi susah ya
tapi relatif juga sih
tingkat konsumsi dan gaya hidupnya juga beda
xens - 19/10/2012 02:01 PM
#66

hem semoga aja kita makin bisa lebih baik dr negara lain
aldi_love_MQ - 19/10/2012 02:03 PM
#67

Quote:
Original Posted By saud.
gag ngefek gan...

Indonesia sejak dulu ya udah krisis...

sekarang aja pinter pencitraan, sehingga gag kliatan kalau krisis D


setuju skali ama agan ini :2thumbup rezim yg berkuasa skrg sangat piawai dlm hal pembentukan image / citra, rakyat terlena sehingga baru ketauan skrg bhw mereka ternyt sama saja dgn rezim terdahulu, yaitu selagi berkuasa KKN sbnyk mungkin ngakak
andynapit7 - 19/10/2012 02:04 PM
#68

nice info gan tapi indonesia blum selamat dari tikus dan sampah koruptor :cool
aldi_love_MQ - 19/10/2012 02:05 PM
#69

Quote:
Original Posted By Yuri24
indo mah disuntik modal terus, coba kalo ngga, dah colapse dari kapan taon..


yup bener gan, makanya ga bisa lepas dari hutang LN, kalopun bukan hutang ( bentuk hibah ) ntar ujung2nya hrs balas budi alias hrs mau disetir negara lain ngakak

wijanarko89 - 19/10/2012 02:05 PM
#70

coba bayangkan kalau uang indonesia tidak termakan korupsi, kayaknya bisa jadi no 1 deh :P

kemajuan ahir-ahir ini menurut ane karena pengaruh ustad/tokoh agama yang mengajarkan untuk berdagang dan bersedekah kali ya?
XSMC - 19/10/2012 02:06 PM
#71

Quote:
Original Posted By xens
hem semoga aja kita makin bisa lebih baik dr negara lain


iye gan harusnya korupsinya juga di perbaiki tuh gan
dragumk - 19/10/2012 02:08 PM
#72

indonesia berhasil dari krisis harus nya berterima kasih ama pa SBY,dia di luar negeri di puja nah di negara sendiri di demo capedes
lavamerah - 19/10/2012 02:09 PM
#73

Indonesia cuma Krisis Moral...
oshintinx - 19/10/2012 02:09 PM
#74

Quote:
Original Posted By wijanarko89
coba bayangkan kalau uang indonesia tidak termakan korupsi, kayaknya bisa jadi no 1 deh :P

kemajuan ahir-ahir ini menurut ane karena pengaruh ustad/tokoh agama yang mengajarkan untuk berdagang dan bersedekah kali ya?


ha ha ha betul banget gan , skr korupsinya seabrek aja bisa no 5 tuh ngakak
cozins000 - 19/10/2012 02:09 PM
#75

wahh INDONESIA HEBATT iloveindonesia :2thumbup

keep post :rate5
aduliciouse - 19/10/2012 02:09 PM
#76

diatas kertas memang menungkat tapi apa sudah sesuai dengan kesejahteraan rakyat.
bestadwiantono - 19/10/2012 02:10 PM
#77

jayalah buuaat indonesiakuu Yb iloveindonesias
zippo16j - 19/10/2012 02:10 PM
#78

Quote:
Original Posted By pakmomon
indonesia juga masuk yah??
bener apa kagag nih surveinya??


cuma efeknya jadi ada kasu Century Gan capedes
linsz - 19/10/2012 02:10 PM
#79

gw termasuk 8%nya... optimis bro dalam hidup kaya lapak diatas gw nie.. udah 23 mana bisa nambah tinggi bro
Uhuy.Jr - 19/10/2012 02:11 PM
#80

Saat untuk bilang #WOOWWWW :matabelo
apa ya yang menyebabkan indonesia sebenernya sampe ga kena dampak bingungs
kayanya gini" aje kebijakannya hammers
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Tujuh Negara ini Selamat dari Krisis Ekonomi Global