BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pendiri PK: Sikap Zalim dan Arogan Makin Tenggelamkan PKS di Pemilu 2014
Total Views: 2413 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Samh Wigna - 17/10/2012 12:06 PM
#21

smnjak berubah nama jadi PKS, neh partai udah mulai hilang idealisme nya. Ane dulu smpet bergaul sama ustadz2 yg bergabung di PK, tapi mereka pada kluar ketika berubah menjadi PKS, bnyak hal mendasar yg sudah berubah kata mereka.

yg ane agak 'muak' adalah sikap kader2nya yg merasa paling baik akhlaq-nya najiss
PK the best dibandingkan PKS shakehand
pelet.koi - 17/10/2012 12:13 PM
#22

pendirinya aja udah ngomong begitu.. bye2 pks..
monikaruwaimana - 17/10/2012 12:23 PM
#23

hidup sekularisme!

dari dulu kalo agama dicampur sama politik hasilnya gakda yang bener~
Right99 - 17/10/2012 12:47 PM
#24

Quote:
Original Posted By Samh Wigna
smnjak berubah nama jadi PKS, neh partai udah mulai hilang idealisme nya. Ane dulu smpet bergaul sama ustadz2 yg bergabung di PK, tapi mereka pada kluar ketika berubah menjadi PKS, bnyak hal mendasar yg sudah berubah kata mereka.

yg ane agak 'muak' adalah sikap kader2nya yg merasa paling baik akhlaq-nya najiss
PK the best dibandingkan PKS shakehand


ya gan,,sesuai julukna Partai Kisruh Social ngakak



Original Comment By : right99
?Q??Q?Q?Q?Q?Q?QQ?
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
metnet - 17/10/2012 01:34 PM
#25

namanya parta agama, harusnya paling suci dari koruptor dan pola tingkahnya mempraktekkan agamanya. ini malah kasih contoh sebaliknya.
rainmaster. - 17/10/2012 01:54 PM
#26

partai hanyalah wasilah hanyalah ikhtiar manusia yg kadang bisa salah maka bersyukurlah dan berterimakasihlah jika ada saudara yang mengkritik, mengingatkan dan menasehati apalagi sesepuh sendiri
Sungguh tidak pantas saudara itu lalu ditinggalkan dan dianggap bukan lagi bagian dari da'wah

klo kelakuan elit partai membunglon seperti itu jangan heran bakal kehilangan simpati masyarakat di tingkat akar rumput. beluim lagi bicara yg ketangkap berjudi yg memalsu L/C yg nonton bokep pas sidang trus dibela membabi buta sama si tipatul klo mengunduh bokep tdk melanggar uu ite naudzubilllaaaaaah capedes

percuma kader2 partai rajin ikutan Forsitma (Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim) percuma bikin baksos di tiap 2 bulan. jangan salahkan publik klo timbul anggapan cuma ingin dapat suara... ingin penciteraan... dll dsb dst.. salah sendiri kelakuan elit partai keg begitu
sab4ths - 17/10/2012 08:10 PM
#27

Menjual ayat dengan harga murah ... makanya kualat ning ilat ... terpuruk!
kabeian - 18/10/2012 08:54 AM
#28

kasihan juga gua sama partai ini,
cobalah introspeksi diri, ada apa yang salah?

itu coba lihat sekarang akar rumput PKS di kampus-kampus,
semua aktivis KAMMI yang selama ini memguasai lembaga-lembaga kemahasiswaan, semua pada rontok.

Mahasiswa sekarang kayaknya tahu betul permainan KAMMI di kampus-kampus mereka.

beer:
gorky001 - 18/10/2012 09:01 AM
#29

namanya partai keadilan sejahtera

tapi yg dilihat sehari-hari ketidakadilan dan kesejahteraan yg tidak merata
yg dinikmati sebagian elite saja

berdukas
DistrikKaos - 18/10/2012 09:25 AM
#30

iya nh pks makin payah.. berdukas

coba pilkada putaran 2 kmrn pks dukung jokowi..
mgkn ane msh smpatik..

eh malah dukungnya foke yg jls2 wktu putrn prtama di jelek2, bgtu putrn 2 mlh di dukung.. aneh bin ajaib... capedescapedes
momod4 - 18/10/2012 06:38 PM
#31

Quote:
Original Posted By stoving
Nah bener khan , aliansi masyarakat kaskus ampir mirip mirip gitu ,UDAH BERUBAH HALUAN , BERUBAH KIBLAT ,KIBLAT SEKARANG KEPADA UANG & KEKUASAANcapedes


PKS lama beda dengan PKS sekarang, tidak istiqomah,
kiblatnya PKS saat ini cuman 3,

1. MAHAR
2. MAHAR dan MAHAR
3. MAHAR, MAHAR dan MAHAR

betulkan PIBOT?
GustoSign - 18/10/2012 06:58 PM
#32

Quote:
Original Posted By sarymin
setuju gan,agama saat ini dijadikan dagangan politik,ayat2 suci banyak di umbar untuk tujuan kepentingan politik...ini justru menimbulkan kemurkaan.

kemaren waktu pilgub,liat aja dikaskus...ayat2 suci alqur'an di umbar untuk memenangkan satu calon dengan tujuan menyerang calon lain yg bukan beragama muslim....sangat mengerikan.


betul gan, moga-moga masyarakat semakin peka dan pandai
menghadapi pemilu nanti \)
dwirawan - 18/10/2012 07:20 PM
#33

Quote:
Original Posted By SOEHART0
ada gak ya partai kaskus indonesia ? isinya kaskuser semua gitu bingung


wihhh keren juga tuh gan klo ada partai Kaskus Indonesia ngakak
dwirawan - 18/10/2012 07:22 PM
#34

udah lah partai yg ane percaya cuma 2 yaitu PDI Perjuangan dan Gerindra D soal nya 2 partai itu mementingkan rakyat kecil dahulu D
hoshigake - 18/10/2012 07:36 PM
#35

Quote:
Original Posted By 12inmyheartz
bingung sih sebenernya gan kalo politik, bakalan ribet dah kalo urusan agama di bawa ke politik , politik kan sarang setan


hanya orang bodoh yg mau membawa2 agama kedalam dunia politik, coz agama dan politik tuh uda kaya air dan minyak alias ga bisa dicampur capedes
antarez12 - 18/10/2012 07:54 PM
#36

smoga tenggelam selama2nya PE KA ES.......partai busuk sok agamis......agama lo bawa2 giliran jadi pejabat pada nggak inget kalu punya agama.......
InRealLife - 18/10/2012 08:53 PM
#37

Quote:
Original Posted By dwirawan
wihhh keren juga tuh gan klo ada partai Kaskus Indonesia ngakak


Disingkatnya jadi PK*#eh shutup:

btw fanboys&girls PKS belum hadir? (apa udah pergi semua sesudah kalah taruhan sama mbak ananda26?)
govermentator - 18/10/2012 08:55 PM
#38

Quote:
Original Posted By SOEHART0
ada gak ya partai kaskus indonesia ? isinya kaskuser semua gitu bingung



--------------------

Harusnya, partai berbasis politik, jangan berbasis agama. Itu baru bener.
leyhendra - 18/10/2012 09:23 PM
#39

Ideologi PKS adalahhhhhhhhhhhhh.........


MAHAR
felix.vendition - 18/10/2012 09:41 PM
#40

Quote:
Original Posted By michiel02
Yang dibawahnya pada bego2 apa yah? Udah jelas2 para pemimpinnya melenceng dari ajaran dasar. Akibat sistem cuci otak, ga mampu mikir lagi deh para pengikutnya. Di luar golongannya yang terlihat cuma babi, setan dan yahudi ngakak


can't agree more gan!
ky yg plg bnr aj nih partaimad:
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Pendiri PK: Sikap Zalim dan Arogan Makin Tenggelamkan PKS di Pemilu 2014