BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?
Total Views: 28751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

oyigan - 17/10/2012 10:45 AM
#1
Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?
Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?

LENSAINDONESIA.COM: Beredarnya foto seksi Novi Amalia, pengemudi mobil Honda Jazz Nopol B-1864-POP dari arah Kota menuju Harmoni yang menyeruduk 7 orang, diduga kuat disebarkan oleh oknum Polri.

Foto yang beredar luas di dunia maya itu kini jadi tontonan jutaan mata yang ingin melihat lekuk tubuh Novi yang hanya mengenakan bra dan celana dalam (CD) warna biru itu.

Kepala Bagian Penerangan Umum, Kombes Pol Agus Rianto, Selasa (16/10) berjanji akan melakukan penelusuran kepada anggota Polri yang mengedarkan foto Novi dalam keadaan “teler” saat diamankan polisi usai insiden pada Kamis (11/10) lalu.

“Kami mohon ini disikapi dengan pikiran yang cermat, tidak ada niat sedikit pun bagi Polri untuk berbuat hak-hak yang melanggar etika yang berlaku di lingkungan kita terutama etika kesopanan, kesusilaan. Kita akan selidiki dan kita berikan tindakan jika terbukti melanggar etika,” ujar Agus, Selasa (16/10).
“Kita sedang telusuri segara apabila ditemukan akan kita sampaikan lewat media,” pungkas Agus.

SUMBER

Update trit ane gan.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=17020090
DemZ - 17/10/2012 11:03 AM
#2

hayo ketauan banget yang namanya polisi kaga kuat iman
baru di kasi daleman aja uda foto foto ngakak
nda bisa liat barang bagus emang
admińistrator - 17/10/2012 11:05 AM
#3

potonya kurang mantaf

ngga seru ah

# ada update an lg ngga nih yg haik res D
Dewa2424 - 17/10/2012 11:08 AM
#4

jangan2 di pake juga si novi kali ya gan sebelum di liat wartawan atau paling enggak di elus2 dikit :genit
renjanarose - 17/10/2012 11:08 AM
#5

Quote:
Original Posted By admiń
potonya kurang mantaf

ngga seru ah

# ada update an lg ngga nih yg haik res D


ya yg beredar buat pancingan,
yg mau lebih ya "wani piro"

ngacir:
renjanarose - 17/10/2012 11:09 AM
#6

Quote:
Original Posted By Dewa2424
jangan2 di pake juga si novi kali ya gan sebelum di liat wartawan atau paling enggak di elus2 dikit :genit


kayaknya ngga mungkin ya kl di anggurin gitu doank...

liat posenya di poto yg beredar kok sepertinya gayanya di arahin, apalagi yg sampe rambut bawahnya nongol , keliatan banget di arahin
Gio movic - 17/10/2012 11:10 AM
#7

Emang tak punya otak tuh tukang potret, coba ntar anaknya kena gituan..ingat karma lho
aripta - 17/10/2012 11:12 AM
#8

bukan ane bro shutup: sumfah bukan ane shutup:

Quote:
Original Posted By renjanarose
kayaknya ngga mungkin ya kl di anggurin gitu doank...

liat posenya di poto yg beredar kok sepertinya gayanya di arahin, apalagi yg sampe rambut bawahnya nongol , keliatan banget di arahin

thumbup:
Cahsewu - 17/10/2012 11:12 AM
#9

bukan ane gan...takut
sumpah dah bukan ane Mungkin pelakunya bawah ane....Yb
oyigan - 17/10/2012 11:12 AM
#10

Quote:
Original Posted By DemZ
hayo ketauan banget yang namanya polisi kaga kuat iman
baru di kasi daleman aja uda foto foto ngakak
nda bisa liat barang bagus emang


iya gan,, baru daleman.. belum jeroan... ngakak
borneo98 - 17/10/2012 11:13 AM
#11

Yang jelas bukan saia gan...

tanya om pongasi... soalnya initialnya "P" o o
tukangpulu - 17/10/2012 11:13 AM
#12

buset mukanya ancur bener kalo lagi gak jadi model hammer
Obi-Wan - 17/10/2012 11:13 AM
#13

polisi emg ga bisa dipercaya o

ada indikasi lain ga yah selain difoto doang capedes
oyigan - 17/10/2012 11:14 AM
#14

Quote:
Original Posted By admiń
potonya kurang mantaf

ngga seru ah

# ada update an lg ngga nih yg haik res D



nunggu dibawah aja gan sapa tau ada yg dapet..
nubisenior - 17/10/2012 11:14 AM
#15

Quote:
Original Posted By Dewa2424
jangan2 di pake juga si novi kali ya gan sebelum di liat wartawan atau paling enggak di elus2 dikit :genit


So pasti gan. Polri gt Loh. Rakyat udah ga percaya dgn mrk kok. Tinggal dibubarin AjaH nanti
oyigan - 17/10/2012 11:15 AM
#16

Quote:
Original Posted By Dewa2424
jangan2 di pake juga si novi kali ya gan sebelum di liat wartawan atau paling enggak di elus2 dikit :genit


itu mah udh pasti gan...
Redkeq - 17/10/2012 11:15 AM
#17

ayoooo ngakuuuu siapaaaa yg melakukaaaan...

tapi bukannya di majalaah dewasa yg lebih hot lebih banyak genit:
dayak girl - 17/10/2012 11:17 AM
#18

Quote:
Original Posted By renjanarose
kayaknya ngga mungkin ya kl di anggurin gitu doank...

liat posenya di poto yg beredar kok sepertinya gayanya di arahin, apalagi yg sampe rambut bawahnya nongol , keliatan banget di arahin


Betul gan....kagak mungkin cuman d liatin aja capedes
bnzcomp - 17/10/2012 11:19 AM
#19

niat banget tuh yang nyebarin, dulu juga ada tuh yang disuruh telanjang sama plokis, cewe yang ketangkep karena ngutil

kira2 tegas ga ya plokis sama oknumnya?
SamVal888 - 17/10/2012 11:19 AM
#20

foto2 yg mana y? koq ane blm prnah liat? pic di atas diblur lg hehe...
tp klo benaran tu disebar oknum polisi, berarti yg pernah dibilang polisi boong donk klo para polisi yg cowok lgs memalingkan wajah/tutup mata melihat si novie cmn pke bra n cd??
haha ketauan boongnya..
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?