BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?
Total Views: 28751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

r1zh4l - 17/10/2012 12:05 PM
#41

waw ada lagi ga nih yg lebih mantep D
murdockk - 17/10/2012 12:07 PM
#42

Pelakunya kalo bukan polisi ya wartawan yg kerjaannya mangkal nunggu berita di kantor polisi Yb
Mexalyth - 17/10/2012 12:16 PM
#43

Aduh polisi sekarang makin kehilangna kredibilitasnya aja. Itu si Novi diapain ya? Kok keliatan lemes banget, tangan diborgol lagi. Perlu dipertanyakan tu.
yusran23 - 17/10/2012 12:37 PM
#44

Quote:
Original Posted By murdockk
Pelakunya kalo bukan polisi ya wartawan yg kerjaannya mangkal nunggu berita di kantor polisi Yb


jangan2 emang kerja sama, biar hasilnya bisa bagi 2.
malaysial - 17/10/2012 01:50 PM
#45

yg pasti seh bukan ane gan, sumpah deh p
pungli - 17/10/2012 02:37 PM
#46

tampangxe kek model lamer yak
achmadzainul - 17/10/2012 03:21 PM
#47

No Pict = hoax ...
murdockk - 17/10/2012 03:20 PM
#48

Quote:
Original Posted By yusran23
jangan2 emang kerja sama, biar hasilnya bisa bagi 2.


yupsss....pokoknya "mutualisme" lahh pp
clonegeek - 17/10/2012 03:24 PM
#49

pasti susah nemukan oknumnya!

krn yang ambil gambar bukan satu orang oknum aj!
Rangoo - 17/10/2012 03:32 PM
#50

wahhh ane yang bingung, yang salah siapa yah gan... apa pihak novi menggugat kaya gitu supaya diringanin kali yah hukumnya D
EkstraPedaz. - 17/10/2012 03:36 PM
#51

ya jelas polisi lah, emang siapa lagi yg ada di TKP, masa tukang siomay.. o
Jebrix - 17/10/2012 03:44 PM
#52

mads apanya yang nyebar , buktinya ane gak dapet .

cepet kirim barbuk biar kita bisa teliti ini novi apa bukan bingungs
rizperd - 17/10/2012 03:48 PM
#53

sebenatar lagi "pakar telematika" bakal turun gunung nih ngakak
isac smple - 17/10/2012 03:53 PM
#54

berita semacem gini lagi, sudah lah urusin aja kasus novi yang nabrak dan usut itu darimana asal mula narkoba.

ini foto jadi berita mungkin karena kasus dia juga yang nabrak sedang berjalan, kalau mau jujur yah banyak foto yang mungkin lebih vulgar dan DP tapi bukan novi fotonya. kebetulan aja kasus ini lagi berjalan.

coba apa bedanya foto si jupe pakai bikini yang banyak di dunia maya sama dengan foto ini? sama, sama gobloknya mereka.
toto2009 - 17/10/2012 03:55 PM
#55

untuk kali ini,TERIMA KASI PAK POLISI ATAS FOTONYA.ASYIK BROOO
sisin - 17/10/2012 04:03 PM
#56

Polisinya OKNUM Semua Kale ...


ngakaks -------------ngacir:


hayooo vbot termasuk oknum gak yak ....
oyigan - 17/10/2012 04:09 PM
#57

Quote:
Original Posted By Gio movic
Emang tak punya otak tuh tukang potret, coba ntar anaknya kena gituan..ingat karma lho


masak gtu sih gan...?
cinnamon.rose - 17/10/2012 04:11 PM
#58

kesempatan dalam kesempitan Yb
fabiaz - 17/10/2012 04:17 PM
#59

seragamnye aje yang bisa buat takut . ..
selain uang buat pelicin . .
ternyata yang berseragam juga suka isinya kancut . .
capedes
oyigan - 17/10/2012 05:02 PM
#60

Quote:
Original Posted By aripta
bukan ane bro shutup: sumfah bukan ane shutup:


thumbup:


ente gak ngaku gan... D
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?