BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?
Total Views: 28751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

kitmoders - 17/10/2012 05:06 PM
#61

tambah bejad aja nih moral oknumnya
tambah hancur pula institusi satu ini
oyigan - 17/10/2012 05:17 PM
#62

Quote:
Original Posted By Cahsewu
bukan ane gan...takut
sumpah dah bukan ane Mungkin pelakunya bawah ane....Yb


jangan fitnah lu gan... ayo ngaku... D
Muh.Reza - 17/10/2012 05:51 PM
#63

halah, paling2 kalo pelakunya anggotanya paling cuma ditegur. Kalo sipil mah bisa langsung di dor itu capedes
ntn - 17/10/2012 05:55 PM
#64

om [B]khoontol[/B] pasti punya versi yg bagusannya D
sicorp - 17/10/2012 06:11 PM
#65

walaupun dia bersalah, tapi diperlakukan begitu oleh oknum polisi (mungkin/bs sj org lain) tetep tidak manusiawi perlakuan yg diterima si novi .... kasihan
orochikiryu - 17/10/2012 06:17 PM
#66

gw heran kenapa neh orang nga diproses hukum kaya apriani, dia kan melakukan apa yg dilakukan apriani, mabok aka narkoba, bawa mobil, nabrak orang bedanya keada korban yg meninggal aja... trus kok polisi percaya aja dia bilang kalo dia dari apartemennya dia, nga mungkin lah doi pasti abis pesta di suatu tempat yg emang buat pesta narkoba... polisi ini sebenarnya ngelindungi siapa seh... atau sekarang polisi ngelindung orang yg bayar ke dia aja ...
cLeir - 17/10/2012 06:19 PM
#67

foto tanpa censored na mana marah

minta link na donk cekpms
Genki - 17/10/2012 06:22 PM
#68

ini cuma 1 contoh yg terekspos klo polisi suka ambil keswempatan sama tersangka wanita. masih buanyak kelakuan amoral polisi yg tidak terekspos terhadap tersangka wanita yg ditahan. ambil kesempatan
enak jg ya jadi polisi......salut salut
kingace888 - 17/10/2012 08:04 PM
#69

DItunggu 3gp nya gan..
bretpitt - 17/10/2012 08:20 PM
#70

Quote:
Original Posted By Dewa2424
jangan2 di pake juga si novi kali ya gan sebelum di liat wartawan atau paling enggak di elus2 dikit :genit

udah tau sama tau aja lah gan kelakuan mereka kayak apaan D
kanataqueen - 17/10/2012 08:24 PM
#71

@phonx
kasihan dong ceweknya.. dia kan lagi stress nohope:
yah udah terlanjur tersebar juga.. biar deh dinikmati sama cowo2 biadab..
stephendave - 17/10/2012 08:26 PM
#72

amankan barang bukti, di save as dulu picnya
leaf_project - 17/10/2012 08:28 PM
#73

yang pasti bukan ane yg sebarin gan peace
kesian amat si novi.. udah fly, nabrak, 1/2 bugil, fotonya bertebaran, rehabilitasi, masih dipenjara pula..

makanya jgn pake narkoba mbak..
karnadi81 - 17/10/2012 08:33 PM
#74

Makin parah gan kelakuan polis
ongkikie - 17/10/2012 08:58 PM
#75

alasan oknum terus capedes

oknum kok berjamaah terus capedes

inget karma cuy \)b
ITravel - 17/10/2012 09:17 PM
#76

Quote:
Original Posted By oyigan
iya gan,, baru daleman.. belum jeroan... ngakak


ngakak ngakak
Kalo jeroan bisa2 di soto tu sm oknumnya ngakak
rfshomepage - 17/10/2012 09:51 PM
#77

Quote:
Original Posted By cLeir
foto tanpa censored na mana marah

minta link na donk cekpms


ngakak gampang koq cari picture nya yg tanpa di censor juga. gw aj dpt bbrp pict nya tnp proses censor
manemaneboleh - 17/10/2012 09:53 PM
#78

aduh picnya kok dblur y?
ada yang punya gak?
sekalian 3gpnya kalo ada D
PakPhen - 18/10/2012 01:39 AM
#79

Quote:
Original Posted By Gio movic
Emang tak punya otak tuh tukang potret, coba ntar anaknya kena gituan..ingat karma lho


Wah...kayaknya gak mungkin deh bro...
Soalnya anak yg motret...cowook..!!ngakakngakakngakak
Buto_kalla - 18/10/2012 01:49 AM
#80

Ane itu ga ane ituuuuuuuu................\((
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?