BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?
Total Views: 28751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

gengem - 18/10/2012 11:37 PM
#101

yang pasti yang moto pake blackberry - dari info fotonya ketemu - belum info lain2nya.. *geleng2*
albetbengal - 18/10/2012 11:43 PM
#102

kasih tau gan sapa yg bocorin

klu bs ane juga ksih pic2 yang lainngakak

ngemeng2 link pic lainnya ada ga gan?
memeknyan - 19/10/2012 01:35 AM
#103

Quote:
Original Posted By Gio movic
Emang tak punya otak tuh tukang potret, coba ntar anaknya kena gituan..ingat karma lho


anak lu kali nyet....berbusa:

pingin luh yaa punya anak pecun sarap madat dongok idiot keg ge too....:dp
Badvriel - 19/10/2012 01:35 AM
#104

mengedarkan ama memfoto apakah sama pak?malus
sisin - 19/10/2012 01:48 AM
#105

Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?


‎1.siapa yg ngambil photo si novie ? tanya pada 2 org petugas yg jelas2 kelihatan ada di tkp.

2.apa tujuannya ngambil foto orang yg ''begitu'' ?
(gak usah pura2 bego.jelas otak ngeres)

3.siapa yg nyebarin ? jawab dulu pertanyaan no 1.
Cybersand - 19/10/2012 09:07 AM
#106

ayolah diusut tuntas, jangan cari kambing keling..

jadi inget penggalan berita yang waktu si novi ini buka bra katanya pada nutup mata atau menoleh muka buat nda liat..ehhhhh..tapi difoto, jadi liatnya nanti ya..hahah
Gran_Turismo - 19/10/2012 10:55 AM
#107

Tahanan wanita kan yg meriksa biasanya polisi wanita (polwan). Tinggal cari tau aja siapa2 polwan yg bertugas saat itu. Simple toh?
c.on - 19/10/2012 10:57 AM
#108

Quote:
Original Posted By DemZ
hayo ketauan banget yang namanya polisi kaga kuat iman
baru di kasi daleman aja uda foto foto ngakak
nda bisa liat barang bagus emang


wakakak iya gan baru BH ama kolor doang blon copot
mawla01 - 19/10/2012 11:01 AM
#109

ah...padahal gak usah disebarin ya
revanraffa - 19/10/2012 11:19 AM
#110

aih..aih...
tuh clananya gambar spongbob ya gan?
kasisn tuh spongbob, ntar malah kbawa2 kasusnya...
berdukasberdukas
ez.lockers - 19/10/2012 11:27 AM
#111

jarang jarang dapat napi perempuan suka nudies
jadinya yah begini ini
hezztee - 19/10/2012 11:36 AM
#112

hari gini mana ada yang mau ngaku..??

btw ts nya belom kasih komennya tuh diatas cd
AbhyRein - 19/10/2012 01:00 PM
#113

polisi juga manusia,punya mata,punya nafsu
:ngacir
htarmor - 19/10/2012 01:09 PM
#114

siapakah yg melakukan itu harus dihukum setimpal?
Dallara - 19/10/2012 01:10 PM
#115

nampaknya bapak2 itu cokil rame2 di dalam kantornya, dan ngumpulin bukkake nya rame2, bahannya si novi itu hammer:
venmoon - 19/10/2012 01:17 PM
#116

Quote:
Original Posted By bnzcomp
niat banget tuh yang nyebarin, dulu juga ada tuh yang disuruh telanjang sama plokis, cewe yang ketangkep karena ngutil

kira2 tegas ga ya plokis sama oknumnya?


ah ane malah sempat dapat 3 gp

cw yg ketangkap ada yg diraba2 sampe disuruh buka bra sm polkis trus diraba2 lg dada sm putingnya
klo ga salah ane dptnya di medan

dah ilang tu sayangnya gr2 hp ane rusak
Dallara - 19/10/2012 01:30 PM
#117

Quote:
Original Posted By venmoon
ah ane malah sempat dapat 3 gp

cw yg ketangkap ada yg diraba2 sampe disuruh buka bra sm polkis trus diraba2 lg dada sm putingnya
klo ga salah ane dptnya di medan

dah ilang tu sayangnya gr2 hp ane rusak


genit: dimainin

enak juga ternyata jadi polisi, pervert tp bisa kasi alesan, "lagi menggeledah kok, sapa tau dia nyembunyikan narkoba di bra dan celdam nya" malu:

hammer:
Dallara - 19/10/2012 01:31 PM
#118

iya sori dopost apus aja ngga usah PM-PM an segala nohope:
T0NGK0LA - 19/10/2012 01:35 PM
#119

Quote:
Original Posted By toto2009
untuk kali ini,TERIMA KASI PAK POLISI ATAS FOTONYA.ASYIK BROOO


polisi emang bekerja untuk rakyat
tiarchi - 19/10/2012 01:40 PM
#120

klo udah kayak gini main salah2an dah
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hayo, Siapa Oknum Polri Sebarkan Foto Novi Pakai Bra dan CD?