BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Bubarkan Serapium!!!
Total Views: 578 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

.parzival. - 18/10/2012 11:17 PM
#41

Quote:
Original Posted By GammaGuk
Klo tinggal di Jakarta, Gramd Matraman lagi ngobral tuh malu:


Ini buku udah punya lama, tapi belum dibuka sama sekali o
Lagi kesengsem baca bukunya Grisham o


Klo ke sana hari sabtu masih ada gak yahhh ... D

Saran aja, klo bisa beberapa yg udah baca bikin kayak summary isi buku
Jangan lansung semuanya, misalnya klo tanggal 15 maksimal 50% dr isi buku
Sekaligus bikin pertanyaan2 buat yg gak baca bukunya, jd tetep bisa nimbrung

Gmana mbak ts? o
bima2bima - 19/10/2012 12:26 AM
#42

Saya gak dapet aja gitu bukunya \( \( di gramedia dah nyari dari gramedia MM sampe Grand Indonesia. besok pas belanja lagi nyari di Matraman deh malus

doakan saya yaaaaa iloveindonesia
khalempong - 19/10/2012 01:08 AM
#43

khusus buku fiksi ya? kenapa ga buku2 sejarah aja lebih banyak ilmunya D
.parzival. - 19/10/2012 02:42 AM
#44

Quote:
Original Posted By bima2bima
Saya gak dapet aja gitu bukunya \( \( di gramedia dah nyari dari gramedia MM sampe Grand Indonesia. besok pas belanja lagi nyari di Matraman deh malus

doakan saya yaaaaa iloveindonesia


Klo ada 2 beliin gw dulu bim ...

Ntar gw ganti o

Quote:
Original Posted By khalempong
khusus buku fiksi ya? kenapa ga buku2 sejarah aja lebih banyak ilmunya D


Klo ente bisa mengusulkan buku yg anak2 suka
Silahkan aja gan ... o
bima2bima - 19/10/2012 07:14 AM
#45

Quote:
Original Posted By .parzival.
Klo ada 2 beliin gw dulu bim ...

Ntar gw ganti o



Klo ente bisa mengusulkan buku yg anak2 suka
Silahkan aja gan ... o


okay dit malus

tar pas ke matraman yakz ngacir:
GammaGuk - 19/10/2012 10:07 AM
#46

Quote:
Original Posted By dewok
eh di gramed matraman ada? jauhhh... adakah yg mo kesana.
jadi berapa harganya mas?


Aduh lupa diskon brp %, pokoknya yang sale di parkiran basement itu loh D

Quote:
Original Posted By .parzival.
Klo ke sana hari sabtu masih ada gak yahhh ... D

Saran aja, klo bisa beberapa yg udah baca bikin kayak summary isi buku
Jangan lansung semuanya, misalnya klo tanggal 15 maksimal 50% dr isi buku
Sekaligus bikin pertanyaan2 buat yg gak baca bukunya, jd tetep bisa nimbrung

Gmana mbak ts? o


Kurang tau puh, liatnya sih baru hari jumat minggu kemarin bareng temen o
dewok - 19/10/2012 11:16 AM
#47

Quote:
Original Posted By .parzival.
Klo ke sana hari sabtu masih ada gak yahhh ... D

Saran aja, klo bisa beberapa yg udah baca bikin kayak summary isi buku
Jangan lansung semuanya, misalnya klo tanggal 15 maksimal 50% dr isi buku
Sekaligus bikin pertanyaan2 buat yg gak baca bukunya, jd tetep bisa nimbrung

Gmana mbak ts? o


Boleh dit biar jalan diskusinya, jd yg ga baca pun boleh loh nanya2 soal buku ini.
Buat mbak siapa di halaman sebelumnya td yah, yg sudah baca nah dirimu bisa jd nara sumber dong mbak... klo ada yg nanya ditanggapin aja, pokoknya saling nimpalin lah D

Sementara yg lain msh usaha cari bukunya nih D

Quote:
Original Posted By bima2bima
Saya gak dapet aja gitu bukunya \( \( di gramedia dah nyari dari gramedia MM sampe Grand Indonesia. besok pas belanja lagi nyari di Matraman deh malus

doakan saya yaaaaa iloveindonesia


iya moga-moga dapet ya bim, saya jg pengen kesana tp naek angkutan umumnya apaan ya, ga ngerti. biasanya tinggal bonceng nyampe ditempat deh...

Quote:
Original Posted By khalempong
khusus buku fiksi ya? kenapa ga buku2 sejarah aja lebih banyak ilmunya D


hum... sebetulnya nggak ada keharusan harus buku fiksi, tapi disesuaikan dengan minat teman-teman disini om... coba aja diusulin buat bulan desember tapi ngusulinnya nanti ya. sekarang biar fokus ke buku ini dulu D

Quote:
Original Posted By GammaGuk
Aduh lupa diskon brp %, pokoknya yang sale di parkiran basement itu loh D

Kurang tau puh, liatnya sih baru hari jumat minggu kemarin bareng temen o


wow belum lama klo bgt, smoga msh ada D
adityahadi - 19/10/2012 11:59 PM
#48

Quote:
Original Posted By dewok
Boleh dit biar jalan diskusinya, jd yg ga baca pun boleh loh nanya2 soal buku ini.
Buat mbak siapa di halaman sebelumnya td yah, yg sudah baca nah dirimu bisa jd nara sumber dong mbak... klo ada yg nanya ditanggapin aja, pokoknya saling nimpalin lah D

Sementara yg lain msh usaha cari bukunya nih D



iya moga-moga dapet ya bim, saya jg pengen kesana tp naek angkutan umumnya apaan ya, ga ngerti. biasanya tinggal bonceng nyampe ditempat deh...



hum... sebetulnya nggak ada keharusan harus buku fiksi, tapi disesuaikan dengan minat teman-teman disini om... coba aja diusulin buat bulan desember tapi ngusulinnya nanti ya. sekarang biar fokus ke buku ini dulu D



wow belum lama klo bgt, smoga msh ada D


Sipp sipp ... ayo dunk dimulai bahasannya o

Ane masih bingung nyari2 bukunya o
khalempong - 20/10/2012 01:29 AM
#49

Quote:
Original Posted By .parzival.
Klo ente bisa mengusulkan buku yg anak2 suka
Silahkan aja gan ... o


buku pak karno "dibawah bendera revolusi" Peace:

Quote:
Original Posted By dewok
hum... sebetulnya nggak ada keharusan harus buku fiksi, tapi disesuaikan dengan minat teman-teman disini om... coba aja diusulin buat bulan desember tapi ngusulinnya nanti ya. sekarang biar fokus ke buku ini dulu D


hehehe sipp lah kl gitu D
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BUKU new > Bubarkan Serapium!!!