BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > (Berita Canggih) New e-KTP = No Chip - No Magnetik - No Barcode
Total Views: 10442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

my130589 - 17/10/2012 02:21 PM
#61

ane disuruh emak bapak bikin pas lagi pulkam waktu itu trus ane tanya kaya gimana sih ektp

Pas ditunjukkin, ih waaaaww

Ane lupa pan ane hidup di negeri sulap, ajaib semua di negeri ini D
satria.nurcahya - 17/10/2012 02:23 PM
#62

ane juga sependapat sama ts, dulu awal2nya sih bagus. Eh pas udah ada yang jadi, kok malah sama saja ya... Apakah ini bisa dinamakan pembodohan publik?????
.enzo. - 17/10/2012 02:26 PM
#63

yang udah punya ektp bisa coba bongkar buat mastiin bener ada chipnya ga di dalemp
gie666 - 17/10/2012 02:29 PM
#64

ada kok chipnya, dia pake RFID ane udah test di RFID reader frek 13.56mhz kebaca kok. atau kalo ada yang punya HP NFC enabled test aja tempelin kartunya di dkt hp. kalo NFC enabled trs kartu dideketi pasti bunyi dan kalo ada Software nya pasti no id kartu (bukan no KTP) kebaca tuh ma rfid.kalo ga minimal tempelin di reader bca flash atau e-toll card.
KichigaiKid - 17/10/2012 02:46 PM
#65

Quote:
Original Posted By randyarmy
Parah nih agan2 , pengen banget yg namanya eksis + Gaul

kalo KTP ampe nyimpen data2 yg sensitive dalam agan
menurut ane agak bahaya coz siapa tau kalo ada orang yg gak suka ma agan

tuh orang gampang banget lacak agan D

ato lebih bahaya lagi tuh kartu nyimpen catatan kriminal ente2 pade, kalo ada yg edit ato iseng nambah2 ente pernah perkosa nenek2 tar gimana coba D


Ga mungkin datanya bisa gampang diedit gan, khan dipassword datanya D

Quote:
Original Posted By anarsakus
yang menjadi pertanyaan, ... ada tulisan masa "berlaku hingga: ...". ntar kalau memperpanjang ditarik bayaran berapaan yah, .... ???

adakah agan-agan yang bisa kasih pencerahan .... ??? tq.


Quote:
Original Posted By palingsusah
TSnya capedes
e-ktp pake rfid, kalo yang punya android dengan fitur NFC boleh di coba tuh.
deketin kartunya ke hp nanti pasti ke detect (meskipun belom bisa baca isi datanya).

kalo masih gak percaya juga, rendem tuh e-ktp di dalam larutan cuka.
nanti cari sendiri alatnya.
oh iya alatnya kecil koq, kyq butiran beras.

jangan suka provokator gitu ah capedes


Hehehehhe, bener gan, kalau HP dah bisa NFC boleh dicek tuh D

Yah ada alatnya yg kecil sebutir beras juga, tergantung pake yang mana? NFC juga salah satu aplikasi teknologi RFID....

Heheheh yg ga tau apa2 emang kasian sih, kirain E-KTPnya biasa2 aja kayak kartu mahasiswa D ngakakngakakngakakngakak
GriyaHosting - 17/10/2012 02:47 PM
#66

RFID yang contactless tidak ada barcode atau stripe magentic gan ..

Coba cari sample nya Mifare Card 1 K, sebaiknya sebelum complaint cek dulu gan \)

Smartcard contactless itu hanya pake frekuensi dan tidak perlu kontak fisik dengan readernya.
Induk perusahaan kami menggunakan gan untuk aplikasi parkir.


Thx CMIIW \)
pria tulen - 17/10/2012 02:48 PM
#67

untung ane gak bikin. dari awal udah curiga bakalan gak beres.
ran.sato - 17/10/2012 02:49 PM
#68

nanti kalau dah jadi ane coba test ahh sama yang punya RFID, katanya ada gadget yang punya kemampuan membaca chip D







—satu dua tiga empat ngacir:
invisiblemode - 17/10/2012 03:00 PM
#69

gw sebelum dikasih ditaro dulu gan di alatnya terus disuruh nempelin jari, eh di komputer keluar deh dialog box nya, "data cocok!" gitu gan....

nah sekarang tinggal dipikirin gimana caranya supaya kartu model ini bisa terintegrasi dengan layanan layanan publik lainnya, seperti pajak, akte lahir, atau pengurusan sim stnk dll. Jadi ngga usah bolak balik loket capek ngisi formulir sekali gesek langsung nunggu. kan enak tuh....

recsel
ademayem99999 - 17/10/2012 03:13 PM
#70

Sama gan. Itu proyek bentar lg di priksa ma KPK....lihat aja, penipuan tuh.
EkstraPedaz. - 17/10/2012 03:29 PM
#71

belum dapet gan.. o
padahal waktu itu diminta 50rebu.. o
tapi ya nggak heran lah.. D
admińistrator - 17/10/2012 03:40 PM
#72

mau tanya gan

udah ada yg pernah coba bikin KTP ganda ngga?
misalnya bikin e-ktp di bogor trus yg satu bikin e-ktp jakarta
ke detect ngga kl dah pernah bikin...

penting nih gan soalnya surat2 kendaraan ada 2 yg satu pake ktp jakarta dan yg satu pake ktp bogor, belum lg data2 bank \(
soalnya ane tinggal di 2 tempat jd gimana dong...
pm ane kl yg udah berhasil
san2salim - 17/10/2012 04:04 PM
#73

itu yhg hologram itu ada magnetiknya gan.. dibelakangnya
7ups - 17/10/2012 04:08 PM
#74

jadi intinya ga perlu bikin E-KTP neh???

coz ane lom bikin
bugs45 - 17/10/2012 04:23 PM
#75
Coba aj Bongkar Tuh eKTP Agan
Sebagai Uji Coba Bongkat Tuh KTP agan gan, biar tau ada chip ato RFIDnya gak.
Share Hasilnya lg disini gan.
Kalo setau ane gan,pengalaman tmn ane yang dah ambil,jd pas ambil KTPnya g bisa diwakilkan, jd hrs ambil sendiri untuk mencocokkan sidik jari dengan data yang telah direkam, Pas ngambil sm petugasny KTP ditaruh diatas alat pembaca eKTP trs tmn ane suruh scan sidik jarinya, kalo cocok boleh diambil ntu eKTP.
Jadi kesimpulan ane ntu KTP tetep ada semacam chip ato RFID tapi posisinya tersembunyi.
kunglau - 17/10/2012 04:23 PM
#76

Parahhh Masa di Korupsi lagi??? capedes
nubisenior - 17/10/2012 04:27 PM
#77

Quote:
Original Posted By bloodymelon
Itu ktp biasa ko gan...sementara aja, sebelum e-ktp ente jadi.
Ane juga belum jadi ko e-ktp nya, padahal udah lebih dari 4 bulan bikinnya. Ya akhirnya sementara nunggu jadi emang dikeluarin ktp biasa dulu, sama kaya agan itu.


Ah yg bener???kok ga Ada pemberitahuan ?
sisin - 17/10/2012 04:29 PM
#78

Quote:
Original Posted By macucu
itu bukan e-ktp nya kali gan,,itu sepertinya KTP biasa untuk transisi..

soalnya yang ane dengar sinkronisasi data hasil perekaman seluruh indonesia itu butuh sekian tahun untuk selesai,,kalo itu selesai, maka KTP ganda (katanya) bakal bisa terdeteksi dan bisa dihilangkan...


koq pake acara ktp transisi ? kalo' e-ktp belom jadi, ya pake aja ktp yg lama yg masih berlaku. jadi kepingin bingung ....bingungs
.jajamiharja. - 17/10/2012 04:30 PM
#79

gw malah kemaren diundang bikin e-KTP gk dateng, males antriannya semalem suntuk capedes
shopi - 17/10/2012 04:30 PM
#80

ane belum bikin e ktp... nunggu yang new e ktp aja dech
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > (Berita Canggih) New e-KTP = No Chip - No Magnetik - No Barcode