THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > di hero swalayan ane nemu ginian gan (ngakak inside BB++)
Total Views: 31570 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

anuubeast - 19/10/2012 08:11 AM
#101

hahaha ane kirain apaan gan ngakaks
ichndr - 19/10/2012 08:16 AM
#102

itu labu yah gan..
labu jumbo kali gan
IOIOIOI - 19/10/2012 08:17 AM
#103

itu labu atau apaan ya gan?
gede amat
Aventzes - 19/10/2012 08:25 AM
#104

hahaha tante2 yang liat pasti langsung pada gerah tuh ngakak ngakak
wong - 19/10/2012 11:44 AM
#105

wkwkw TS nya pikirannya ngeres tuch ngakak
MrLukius1811 - 20/10/2012 10:05 AM
#106

Quote:
Original Posted By Aventzes
hahaha tante2 yang liat pasti langsung pada gerah tuh ngakak ngakak

gerah pengen beli ya gan ngakaks

Quote:
Original Posted By wong
wkwkw TS nya pikirannya ngeres tuch ngakak

namanya juga anak muda gan, lagian bentuknya juga memang mirip banget kan ngakaks

Quote:
Original Posted By MAIA.ESTIANTY
emang buat apa'an ya bingungs

buat di masak lah, namanya juga sayur capedes

Quote:
Original Posted By leonardo.M
pasti agan TS ngiri sama sayur itu.. beda jauh ukurannya.. ngakak ngakak

ssssttt gan jangan buka" rahasia orang napa ngakaks

Quote:
Original Posted By touchpopo
beuh,,, diameternya bikin tant* gir*ng minta tambah terus.. ngakak,,

wah pembantu yg pergi ke pasar swalayan bakal nyembunyiin belanjaan dari nyonya biar gak rebutan ngakak hammer

bisa aja ente gan ngakak

Quote:
Original Posted By ngarouz
sebenernya itu normal2 aja gan, tapi otaknya TS yg bikin itu jadi BB ngakaks

lah abis bentuknya memang mirip banget gan ngakaks
taeminnie18 - 20/10/2012 10:06 AM
#107

KAOWKOAKWOAOWKAOKWOAKWAO bentuknya kaya apa tuh gan!
akowkawoakwoa
daveblantik - 20/10/2012 10:08 AM
#108

ente aja gan yg pikirannya ngeres, cuci muka dolo gan..ngakak
harry_triez - 20/10/2012 10:08 AM
#109

ngakak ngakak ngakak
ABV - 20/10/2012 10:10 AM
#110

terus gw mesti bilang joko wow gitu p
greendb - 20/10/2012 10:11 AM
#111

Busseeetttt Apaa'nn noohhh?????!!!!!!!!!!!
ngakak

JUMBO benerr!

Koq yang porno-porno bgtu di Jual sIhhh...cd
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > di hero swalayan ane nemu ginian gan (ngakak inside BB++)