BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [+pics]DITEMUKAN Macan Tutul di Kaki Gn. Ciremai
Total Views: 4138 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

otoy_banget - 17/10/2012 05:16 PM
#41

Quote:
Original Posted By michiel02
Haduh kok tolol banget petugasnya? Tutul ini jarang mengganggu manusia. Kalo ketemu, dan ga punya senjata obat bius, coba giring saja masuk hutan, pasti si tutul kabur tunggang langgang. Tutul ini adalah kucing asli Indonesia, pribumi, sementara kucing ente di rumah itu dulunya diimpor dari Mesir.


Nah itu dia..
ceritanya si macan kumbang sering maen ke pemukiman, alhasil pas kepergok, dikejer2 lah sama warga. Trus si macan kumbang lari ke komplek Sekolah Calon Perwira. Pas dicari ternyata ada di salah satu ruang kelas.

Si petugas polisi daripada ni macan kabur lagi dan lari ke pemukiman penduduk yag ditakutkan bakal menyeran warga, maka ia memutuskan menembak mati tu macan berdukas

Waduh, biar judulnya sama2 kucing (felidae), masa iya ane melihara kucing segede gitu di rumah D
genusnya aja beda, satu felis (kucing kecil); yg satu panthera (kucing besar) nohope:
-AchtungPanzer- - 17/10/2012 05:22 PM
#42

kasian banget ya \( ,ulah2 manusia juga..habitatnya sudah semakin sempit.
predator kejam nan sadis sebenernya ya kita2 ini manusia.tanpa sadar kita membuat hewan hewan ini punah entah jadi perburuan utk bahan fashion, obat perkakas rumah, makanan..dan apalah itu
lola0 - 17/10/2012 06:47 PM
#43

Keren masih ada ternyata,
berarti rantai makanan dibawahnya juga masih ada.
Harus dilindungi.
DEVIL.A.LIVED - 17/10/2012 06:59 PM
#44

ternyata masih ada panthera pardus matabelo:
di lawu jg masih ada...
Badvriel - 17/10/2012 10:58 PM
#45

gile itu kandang kecil gitu,,,
ayo selamatkan kemablikan ke habitatnya
ama masyrakat mah kaga bener
yoedie88 - 18/10/2012 03:12 AM
#46

selamatkan macan tutul dari bahaya kepunahan.. iloveindonesia
boyjunto - 18/10/2012 03:30 AM
#47

moga aja cuma karena tuh macan lg mabok aja jd gak bisa bedain antara hutan ma perkampungan warga
isac smple - 18/10/2012 07:01 AM
#48

syukur deh kalau masih belum punah, sayang banget kalau diburu oelh pemburu gelap.

semoga aja bisa dilestarikan.

masyarakat malah sering nyebut sebagai ancaman lalu diburu dan dibunuh, ini pemikiran keliru. manusia sendiri yang memaksa hewan ini untuk bertindak mungkin karena pembukaan lahan dll.

hewan cuma bertindak dari nalurinya. #saveleopard
batu.merah - 18/10/2012 07:09 AM
#49

brita khewan ga usah dipublish lah.

cuma menarik pemburu doank, pemerintah juga kagak lindungin binatang.

yang dikebon binatang aja pada mati tu khewan hammers
japek - 18/10/2012 07:16 AM
#50

semoga macan tutulnya baik-baik saja, segera dilepas ke habitatnya....

sorry OOT, inilah akibatnya jika orang gak mau KB, crot seenaknya, bikin anak seenak perutnya sehingga makhluk lain terganggu habitatnya....
baba.bubu417 - 18/10/2012 10:04 AM
#51

Moga2 ditangkap untuk ditangkarkan, diberi makanan yg baik, atau dikawinkan dgn sesama spesies nya dan dilepaskan kembali ke habitat aslinya, lalu taman nasional ciremainya diperbaiki tingkat penjagaan nya, masyarakat umum minimal sekitarnya disadarkan, pemburu liar ditangkap,,,
dan tentusaja kaskuser disini senang semua\)b
iloveindonesias
milatherosa - 18/10/2012 10:09 AM
#52

wah lucu gan macannya...
pengen dah melihara macan...peluk
tapi sayang ilegal...o
b4yu70 - 18/10/2012 10:13 AM
#53

Quote:
Original Posted By batu.merah
brita khewan ga usah dipublish lah.

cuma menarik pemburu doank, pemerintah juga kagak lindungin binatang.

yang dikebon binatang aja pada mati tu khewan hammers


mendingan beritain khewan yang digedung pantat sono aja ya gan
biar pada diburu para pemburu binatang liar, yg disono lebih membahayakan soalnya
Tomygastara - 18/10/2012 10:15 AM
#54

Harus lestarikan!!
Hukum seberat2nya bagi orang2 yang sengja memburu hewan cantik ini.

iloveindonesias
jojocircus - 19/10/2012 05:13 PM
#55

emang segede gimana sih si tutul ini?
GendonDewa - 19/10/2012 05:15 PM
#56

Jangan dijual ! Jangan dibunuh ! Jangan dimanfaatin kulitnya !
Harus dijaga kelestariannya, biar kagak kayak sodaranya. Macan jawa yang uda punah :mewek
kontrolBESAR - 19/10/2012 05:20 PM
#57

semoga segera dilepasin lagi
dan semoga bisa berkembang biak dengan enak di habitatnya tanpa gangguan manusia
ridwan_aniu - 19/10/2012 05:26 PM
#58

Bagus lah, jadi kita tahu kalo binatang disitu masih di lindungi....
antarez12 - 19/10/2012 06:14 PM
#59

yang ketangkep itu masih anak2 apa yang dah gede gan......awas lo kalau masih yang anak2 ketangkep nanti induknya mencari sampai ke kampung2..hati2 lo gan..
murdockk - 19/10/2012 06:52 PM
#60

saya perintahkan macannya di lepas ke Senayan aja army:
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [+pics]DITEMUKAN Macan Tutul di Kaki Gn. Ciremai