BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Cawagub Golkar Terserah Yance
Total Views: 772 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

cemplonzzz - 19/10/2012 07:43 PM
#21

wkakaka.. org INDRAMAYU pasti tau sapa Yance D
ga usa d omongin lg deh, ane ga bakal milih
org sono klo jadi pejabat 1 keluarga d bawa2, rumah ny gede2 tuh d bdg daerah bubat
coding.keramat - 19/10/2012 08:07 PM
#22

jiakakakak ngakak
thread lawak nih
TS-nya simpatisan golkar
pasang kampanye
eaaa langsung dibantai sama kaskuser laen ngakak
galuhsuda - 19/10/2012 08:21 PM
#23

Dari cara kampanye jadi CALON GUBERNUR AJA udah gak bener,
masa pasang spanduk/stiker di setiap batang pohon di kota bandung o
11-12 kek bakrie neh keknya o
brakodin - 19/10/2012 08:27 PM
#24

Quote:
Original Posted By rocktrap
Kinerja Yance selama ini memang diakui dikalangan masyarakat Jabar, Golkar tidak serta merta mengajukan nama calon yang asal. Kabupaten Indramayu selama 2 periode yang beliau pimpin mengalami kemajuan yang pesat. salah satunya Perda Anti Miras yang beliau perjuangkan.
Di kota agan ada Perda Anti Miras nggak ...???
Di kota agan ada Perda BKR (Bupati Ketemu Rakyat) nggak ...??
Di Kota agan dapet Adipura nggak selama 5 tahun berturut-turut ..??

Di kota ane (Indramayu) semua itu ada....


- gimana tuh kabar kasus korupsi tanah PLTU?
- gimana tuh kabar ketua LSM yg mengungkap korupsi yance terus dibacok di rumahnya?
- gimana tuh kabar pengusaha-pengusaha lokal yg suka dipalakin ormas-ormasnya yance?
- gimana tuh kabar pengusaha-pengusaha yg dipaksa saweran waktu bininya mau nyalon bupati?
- gimana tuh itung2annya duit apbd indramayu dipake buat kegiatan2 golkar dan sosialisasi yance buat jabar 1?
- gimana tuh kabar jalan-jalan kecamatan di indramayu yang sampe sekarang hancur lebur?

di kota ente, semua itu terus ada \)

yance ini anteknya bakrie buat mengeruk duit di jabar, amit-amit punya gubernur kaya gitu..
brakodin - 19/10/2012 08:36 PM
#25

kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.
ihariyadi - 19/10/2012 08:54 PM
#26

Ikutan nyimak perkembangannya.
mysaviola - 19/10/2012 08:59 PM
#27

di pejwan banyak gitu laporan gak enaknya nohope:

Quote:
Original Posted By hilman52
hha tsnya simpatisan yance nih yah,,, sorry gan menurut ane foto yance yang di pasang di baligo2 pinggir jalan kurang foto jenikkkk ,, senyum2 gimana gitu hha yang pasti pmilihan gubernur nanti ane ga milih yance Yb


ahahahahahah emang gan ane juga sering liat

Quote:
Original Posted By brakodin
kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.


oooh modalnya jadi dari itu tooooh o
Psychonirozim - 19/10/2012 09:14 PM
#28

wow sudah mulai toh perang dunia maya nya..

semoga yang baik yang menang. biar Jawa Barat kedepannya lebih baik.
Kiyai.Slamet - 19/10/2012 09:21 PM
#29

Hati2 stress kalau gak jadi.. ngakak
di2pure - 19/10/2012 09:43 PM
#30

ts nya kemana gan,
ane mau jawaban ts dr pertanyaan agan2 diatas..
biar ane ga salah pilih ntr klo pemilihan...
antarez12 - 19/10/2012 09:50 PM
#31

hati2 untuk warga jabar,salah pilih bisa mempengaruhi perkembangan jabar khususnya dan indonesia pada umumnya.pilih pemimpin yang merakyat yang mau membela rakyat dan pastinya anti korupsi biar indonesia cepat maju dan berkembang.
antarez12 - 19/10/2012 09:51 PM
#32

hati2 untuk warga jabar,salah pilih bisa mempengaruhi perkembangan jabar khususnya dan indonesia pada umumnya.pilih pemimpin yang merakyat yang mau membela rakyat dan pastinya anti korupsi biar indonesia cepat maju dan berkembang.
sikuprettt - 19/10/2012 10:00 PM
#33

sadisss juga ya sepak terjangnya, bulu kuduk ane bediri.. takut
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Cawagub Golkar Terserah Yance