BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [WOOOOW] Angkot Manado Sediakan Video Porno Untuk Menarik Penumpang
Total Views: 4146 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

admińistrator - 17/10/2012 05:11 PM
#21

lah bisa overload penumpangnya kalo gitu

pada ngga mau turun

trus kursi2nya jd banyak lendir nih ngacir:
Rizier - 17/10/2012 05:12 PM
#22

kualitas HD ato 3gp itu? ngacir:
boy 867 - 17/10/2012 05:13 PM
#23

tak lengkap kalo ka manado tak coba 3B

bunaken-bubur manado-bibir manado

ngacir:
cakjok - 17/10/2012 05:19 PM
#24

kreatif yang kebablasan.... asal masuk setoran dah pokoknya, daripada diomelin juragan.
varmic - 17/10/2012 05:20 PM
#25

ngakak
ada-ada aja nih sopir angkot,,
cd
HEYLEL - 17/10/2012 05:23 PM
#26

ya elah
emang apa enaknya juga nonton video porno diangkot
kok bisa menarik penumpang ngakaks ngakaks
ran.sato - 17/10/2012 05:24 PM
#27

kasihan sama penumpang wanitanya berdukas
karena harus berhati hati setelah naik angkot tersebut.
memang gak risih yah nonton film be ep di angkot hammers





—satu dua tiga empat ngacir:
Cakopit - 17/10/2012 05:26 PM
#28

strategi marketing bagus ini angkot manado utk meningkatkan penumpang D.pasti banyak memilih angkutan umum dari pada kendaraan pribadi.
bagus program supir angkutan umum. pasti jalanan lancar ,tidak macet D


manado panya
oregetting - 17/10/2012 05:28 PM
#29

Quote:
Original Posted By Tib0
alamakjang....manado memang paling terkenal lah buat cari selimut hidup D

ceweknya juga "gampang-gampang" kok o


iyakah??

syaratnya apakah ini biar gampang . .
Muh.Reza - 17/10/2012 05:29 PM
#30

Busettt.. Ntar lama2 kernetnya cewek pake bikini lagi D
dotaemon99 - 17/10/2012 05:29 PM
#31

wadohh ngakak dah gw ampe kaya gitu
NengQu - 17/10/2012 05:35 PM
#32

Yah bang.. Bang..
Ga segitunye kale.. Mao dapet penumpang banyak ya jangan jadi supir angkot. Jadi supir kereta aja..
bmus1108 - 17/10/2012 05:41 PM
#33

Tanggung amat nyetel video porn....
sekalian aja bininya yg suruh nyopir angkot trus cm pake bh ma cd aja dijamin laris dah angkotnya
Cakopit - 17/10/2012 05:43 PM
#34

pasti penuh terus tuh anggot di manado. program bagus
janganemosi - 17/10/2012 05:45 PM
#35

Bisa request gak ?

Minta Miyabi misalnya ?

ngakak
matri.juve32 - 17/10/2012 05:52 PM
#36

bagian dr strategi marketing sepertinya ngakak

walau menyesatkan tetapi bisa dibilang kreatif malu
kaskus.Medan - 17/10/2012 05:55 PM
#37

wah ini sih cara promosi yg salah.
btw di Manado gak ada FPI ya ?bingung
jog3lo - 17/10/2012 05:59 PM
#38

ilmu marketingnya level dewa ngakaks
Donie2802 - 17/10/2012 07:48 PM
#39

Parah tuh supir angkot cd:
darmaboy - 17/10/2012 07:48 PM
#40

Quote:
Original Posted By gringsing1
wah nanti kalo ada angkot yang penumpangnya penuh. muter muter kota tidak turun2 penumpangnya. bisa bisa diduga tuh angkot lagi muter film gituan.
penumpangnya gak mau turun ampe filmnya selesai


ndak untung malah rugi bandar soalnya penumpang ndak mau turun D
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > [WOOOOW] Angkot Manado Sediakan Video Porno Untuk Menarik Penumpang