DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Jenazah anggota Polres Poso
Total Views: 3506 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

AdolfHitler666 - 17/10/2012 04:37 PM
#1
Jenazah anggota Polres Poso
Quote:
Quote:
Dua jenazah anggota Polres Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (16/10) malam menjalani otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. "Jenazah kami bawa ke RSUD Poso. Kami masih melakukan otopsi," kata Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Dewa Parsana di Palu. Dewa Persana berada di Poso sejak beberapa hari lalu untuk memimpin pencarian kedua polisi itu.

Saat ini kedua jenazah dijaga ketat puluhan aparat keamanan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Kedua polisi yang dilaporkan hilang adalah Briptu Andi Sapa dan Brigadir Sudirman. Keduanya awalnya sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan di Dusun Tamanjeka pada 8 Oktober lalu.

Pada keesokan harinya istri Brigadir Sudirman mengaku kehilangan kontak dengan suaminya, dan kemudian melaporkannya kepada polisi. Sejak saat itu polisi segera melakukan pencarian, termasuk melakukan razia di sejumlah pebatasan Kabupaten Poso.

Dewa Parsana mengatakan, kedua jenazah polisi itu ditemukan di pegunungan di wilayah Dusun Ratalemba, Desa Masani, Kecamatan Poso Pesisir. Kedua korban ditemukan dalam sebuah lubang yang awalnya diendus oleh anjing pelacak. Pencarian itu juga melibatkan seratusan aparat TNI, Polri, dan dibantu sejumlah masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua polisi itu sedang melakukan tugas pengintaian latihan militer teroris kelompok Poso. Kabupaten Poso sendiri dikenal daerah rawan aksi teror karena di daerah tersebut dikabarkan terdapat pusat latihan militer ilegal oleh kelompok teroris.

Sementara itu, situasi di Kabupaten Poso saat ini aman dan kondusif. Polisi juga mengimbau kepada warga Poso untuk tidak terpancing isu-isu yang menyesatkan terkait adanya aksi teror beberapa waktu sebelumnya.

Teror itu berupa dua kali penembakan warga yang menewaskan Noldy Ambolado warga Desa Sepe, dan seorang lainnya mengalami luka di leher. Beberapa hari sebelumnya juga terdapat teror ledakan bom yang tidak menimbulkan korban jiwa di Desa Kawua.
Spoiler for buka
Jenazah anggota Polres Poso
shit di sensor :nohope

Spoiler for buka
Jenazah anggota Polres Poso

Spoiler for buka
Jenazah anggota Polres Poso

turut berduka deh berdukas
Jenazah anggota Polres Poso
wuzzzz ngacir:
Diosaurus - 17/10/2012 04:44 PM
#2

kepalanya kok ngak ada takut
Tumini.jumping - 17/10/2012 04:51 PM
#3

status sebagai aparat gak bisa buat gagah-gagahan disana D
ngatno333 - 17/10/2012 05:01 PM
#4

calon panteked zeza nih :genit
Anchemoun2nd - 17/10/2012 05:06 PM
#5

waduh poso berduka berdukas
angel.kidz - 17/10/2012 05:08 PM
#6

kepalanya ilang takut
celananya jg ampe ilang takut
tinggal sempaknya doank takut



gak kebayang dah yg di alami mereka berdua pas di culik truz di eksekusinya takut
Cemperacing - 17/10/2012 05:43 PM
#7

Poso rawan lagi takuts
| Hardcore | - 17/10/2012 06:15 PM
#8

bakal membara lagikah disana?! capedes...
workgroup - 17/10/2012 06:19 PM
#9

kenapa harus telentang sih berdukas
axlrosyiid - 17/10/2012 06:36 PM
#10

turut berduka cita...
meninggal dalam bertugas
gusdeputra15 - 17/10/2012 07:09 PM
#11

Wow hot bener picnya :genit
Sayang disensor capedes
angel.kidz - 17/10/2012 07:23 PM
#12

Quote:
Original Posted By workgroup
kenapa harus telentang sih berdukas



mank klo mo mati harus pilih-pilih posisi dulu gitu? capedes
fabi4no - 17/10/2012 07:47 PM
#13

Jenazah anggota Polres Poso
matabelo: wah itu gambar gif nya 3G1H(3guys 1 hammer) yah D
Aphrodhite - 17/10/2012 08:26 PM
#14

wedew horor gan....najis najis
MEMEK.KU - 17/10/2012 08:28 PM
#15

serem bgt gan...memek takut
efendiuz - 17/10/2012 09:25 PM
#16

cepet ketangkep aja deh pelakunya o

rantyari - 17/10/2012 09:48 PM
#17

semoga karena memang kebodohan mereka
PandaiLaki - 17/10/2012 10:42 PM
#18

kasihan
AdolfHitler666 - 17/10/2012 10:55 PM
#19

om epen foto2 yg lain ga punya ? D
Orneocle - 17/10/2012 11:39 PM
#20

mulai panas lagi nih Poso takuts
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > Jenazah anggota Polres Poso