BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!
Total Views: 4115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Aa JaMbRoNg - 17/10/2012 10:52 PM
#21

emang dituduh paan sih?
gw ga pernah baca gosip jadi ga tau malu:
Octhopit - 17/10/2012 10:55 PM
#22

Quote:
Original Posted By simon1313ind
kasusnya apaan yah?maklum ga doyan infotaiment ngacir:
kalau yang foto seksi doang mah kurang joss buat barang bukti malus
harus yang full "art"


ane juga bingung bingungs
emang si cewe tak tau malu ini ada kasus apaan gans?
PANCASILA - 17/10/2012 11:00 PM
#23

waduh kena kasus apa lagi nih si tukang sensasi ?
Traders2 - 17/10/2012 11:11 PM
#24

Baguslah, kandangin aja nih orang
Tampang pas-pasan menang buka2an doang capedes
rizalyans - 17/10/2012 11:48 PM
#25

Modal casing, tapi lemot. Payah artis ga mutu.capedes
supaksorn - 17/10/2012 11:59 PM
#26

Wedew... Baru tau ada berita ini. Waduh, kasian bener mba kalo dipenjara. Hohoho... ^^v matabelo:matabelo:matabelo


yoedie88 - 18/10/2012 02:56 AM
#27

yang nemenin ane di acara JKT BLM TDR sapa doong malu
babybek - 18/10/2012 03:00 AM
#28

wah abis neh dipenjara ama pulisi2x dikroyok D
Cr0T - 18/10/2012 03:04 AM
#29

Quote:
Original Posted By yoedie88
yang nemenin ane di acara JKT BLM TDR sapa doong malu


yg bakalan nemenin lo dimana aja selain di itu acara yg dibwh ini D

Spoiler for "NM"

Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!

ditanggung bakalan mupeng lo
boyjunto - 18/10/2012 03:19 AM
#30

kasus bugil lagi kah?musti sering main ke bp ternyata kalo cari yg beginiangenit:
my130589 - 18/10/2012 03:22 AM
#31

Ailaaah ini kan idola gue D
Jahat ni pak polisi

Apa gue ke komnasham ya minta dibantu, ini kan pelanggaran HAM atas hak hak gue menikmati sang idola di layar kaca jadi ilang p
mjbr - 18/10/2012 03:24 AM
#32

Quote:
Original Posted By Badvriel
ini artis cari muka mulu
ah gosip buat film baru capedes

udah gak laku lagi, sehingga sering melakukan sensasi,
biar banyak yang lihat dia lagi capedes
mixer_oc - 18/10/2012 06:42 AM
#33

Quote:
Original Posted By Malioboror
makan tuh karma si nikita ini kan yang di infotainment bilang kalo si novie pura2 gila dengan buka baju supaya lolos dari hukuman
lah loe aja coba sekarang buka baju dan pura2 gila di kantor polisi
gw maw liat loe lolos dari hukuman kagak bata



hahahaha bener tuh....merasa paling bener nih ......cari sensasi doang modal tete gede....tatto seperti preman....
mixer_oc - 18/10/2012 06:44 AM
#34

Quote:
Original Posted By mixer_oc
hahahaha bener tuh....merasa paling bener nih ......cari sensasi doang modal tete gede....tatto seperti preman....
Psychonirozim - 18/10/2012 07:01 AM
#35

gak ngerti. kasusnya juga gak tau. nunggu pictnya aja p
naspletan - 18/10/2012 11:28 AM
#36

nikita yg ada tatto di payudaranya itu ya?malu:
Hidung.Belang - 18/10/2012 11:31 AM
#37

ditunggu foto bugilnya dari dalam bui :genits
susunade - 18/10/2012 11:36 AM
#38

si artis murahan akhirnya jadi tersangka :thumbup

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
24/se7en - 18/10/2012 11:45 AM
#39

nikita kamu padahl cantik loh, ga usah pake gini2an banyak yang tertarik kok
ashcoop - 18/10/2012 11:51 AM
#40

Nikita mirzani sama novie di sel bedua genit:

Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!

Bisa di foto lagi gak ngacir:
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!