BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!
Total Views: 4115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

ketoptrak - 18/10/2012 11:55 AM
#41

sudah pantes du tahan....( aniaya orang sampe liuka parah PANTES BANGET..!!)

cowoknya juga si AR....harus di tangkep !!!

drug related kah ????

[B][/B]
sterling12 - 18/10/2012 11:56 AM
#42

ntar ada foto2nya ga ya?
NM emang artis? artis apa ya?
bhrakusuma - 18/10/2012 12:03 PM
#43

do'i mah selebriti bukan, apalagi artis.
maunya mungkin jadi sosialita kali ya
hobi nya cuma nyari sensasi, mungkin krn frustasi
insyaf lah wahai kau manusia \)
dwiatmaja - 18/10/2012 12:08 PM
#44

ya ditunggu foto2nya pake bikini dipenjara :2thumbup
NatashaRomanoff - 18/10/2012 12:20 PM
#45

numpang tenar doang kali si nikita eek:
haram - 18/10/2012 12:37 PM
#46

trus gw suruh koprol sama bilang Wow gitu nohope:
coffee man - 18/10/2012 12:49 PM
#47

die mukul gara2 apa seh?
WhiteAmoled - 18/10/2012 12:52 PM
#48

NIKITA MIRZANI... ARTIS KW 2 ngakak ngakak ngakak
kertasjingga - 18/10/2012 12:53 PM
#49

Makanya jgn sembarangan pukul orang... haha
yuannaliu - 18/10/2012 12:53 PM
#50

Kasus apa lg ni ank?! Kasus beneran ap pencitraan lg dy he3
Xbar47 - 18/10/2012 01:13 PM
#51

artis gak laku modal pisik yang gak seberapa sama ngerusuhin orang aj bisanya
hezztee - 18/10/2012 02:14 PM
#52

terserah deh mau diapain
cuma cari sensasi melulu nih cewe cd
sintenremen - 18/10/2012 02:21 PM
#53

she's not an artist

she's a bitch

ngacir:
perdana_cahaya - 18/10/2012 02:27 PM
#54

Ah.. paling ntar ngikut2 enjie,. Penyidiknya dipacarin biar ga disidik. :cool
Atau orang2 sekanpol digebet semua :matabelo
futsal.wannabe - 18/10/2012 02:48 PM
#55

tiap malem kantor polisi dapet hiburan gretong nih dari nikita genit:
shahnsu - 18/10/2012 03:26 PM
#56

Quote:
Original Posted By simon1313ind
kasusnya apaan yah?maklum ga doyan infotaiment ngacir:
kalau yang foto seksi doang mah kurang joss buat barang bukti malus
harus yang full "art"



idem, da gak ngerti awal kasusnya apa?
himaro - 18/10/2012 04:40 PM
#57

kena batunya nih bocah!! artis kagak jelas yang suka sok sok an

hadeuh....
tiarchi - 18/10/2012 06:16 PM
#58

harusnya dia ditahan bareng novi amalia aja biar bikin foto hot dipenjara
Diosaurus - 18/10/2012 06:26 PM
#59

emang lagi ngapain pas ketangkep kamera cctv gan genit:
faizallazuar - 19/10/2012 10:18 PM
#60

suka bikin sensasi tuh orang
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!