THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya
Total Views: 26408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

safarimac - 18/10/2012 02:25 AM
#1
Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya
Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya

berita-beritadotcom: Wanita pun kalau ditanya berapa dalam vaginanya, tidak akan tahu, apalagi pria. Lagi pula siapa sih yang mau iseng mengukur kedalaman lobang satu itu. Tapi kalau penasaran ingin tahu kedalamannya? Ini rahasianya.

Kedalaman liang vagina bisa dipengaruhi oleh tinggi badan. Semakin tinggi badan wanita maka semakin dalam vaginanya dan semakin pendek badannya maka semakin dangkal pula liang vaginanya.

Tetapi kedalamannya juga ditentukan oleh rangsangan secara seksual dan proses melahirkan. Namun sesungguhnya kedalaman vagina itu bersifat elastis. Jadi seberapa pun panjang penis pria maka dasar vagina akan mengikutinya

Womenhealth beberapa waktu lalu menginformasikan, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Rekor vagina terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman vagina mencapai 17,5 inci (44,5 cm).

video orang lagi ukur vagina di TKP
http://www.berita2.com/gayahidup/sex/106725-seberapa-dalam-sih-liang-vagina.html
GIML - 18/10/2012 02:26 AM
#2

waduh ane masih kecil gan :mewek
tapi gpp deh nambah ilmu pengetahuan sblm waktunya ;)



Lumayan PERTAMAX :cool
safarimac - 18/10/2012 02:26 AM
#3

ternyata ada yg dalamnya hampir setengah meter.
SyetainTrance - 18/10/2012 02:28 AM
#4

ga ada kerjaan banget itu ngitungin yg gtuan capedes
Yoschrist - 18/10/2012 02:32 AM
#5

seh itu ampe 44 cm gmn cerita nya.

berarti ga bakal kepentok dong ya

mau di masukin apapun yg panjang2 masuk jg wkwkwk
jemmyiskandar - 18/10/2012 02:40 AM
#6

wahhhh dapet ilmu baru nih,aahha



Izin nitip lapak gan:
Solusi buat agan yg sering kehabisan batrai saat diluar rumah solusinya adalah
Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya
Charger Portable Vivan Ory Garansi resmi by PT Vivan Talenta
Charger Portable Vivan Ory Garansi Resmi 6 bulan
Dijamin ga rugi deh
loebegomen - 18/10/2012 02:42 AM
#7

ane biasa ngukur jalan pkeIngin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya
bayuriant - 18/10/2012 02:45 AM
#8

nice infothumbup:
mardexray - 18/10/2012 02:53 AM
#9

ah yang boneng gan 44 cmbingungsbingungsbingungsngakakngakakngakak
iebstore - 18/10/2012 02:54 AM
#10

tony2003 - 18/10/2012 02:56 AM
#11

set dah 44cm ck ck ck, bisa nyampe leher tuh
sandblaster - 18/10/2012 02:58 AM
#12

tapi ane pernah nih liat bokep
cewenya asia
cowonya bule
itu titit cowonya cuma masuk setengah gitu gak
dan cewenya kaya kesakitan gitu
apa ude mentok apa gimana gan?
anif24 - 18/10/2012 02:59 AM
#13

dalem juga tu gan. ngakak
161209 - 18/10/2012 03:05 AM
#14

wih, 40an cm ya :berbusas
aldycarino - 18/10/2012 03:06 AM
#15

whahahaaaa 44cm ngakak
qm405 - 18/10/2012 03:06 AM
#16

wadeh kayak yang punya cewek tinggi harus ke ma erot nih... ngakakngakakngakakngakak
Emas.asli - 18/10/2012 03:08 AM
#17

menambah pengetahuan ane gan :2thumbup

thanks infonya Yb
vodafone350 - 18/10/2012 03:12 AM
#18

Bentar gan, ane mau ukur dulu________ngacir:
ezies15 - 18/10/2012 03:13 AM
#19

Quote:
Original Posted By sandblaster
tapi ane pernah nih liat bokep
cewenya asia
cowonya bule
itu titit cowonya cuma masuk setengah gitu gak
dan cewenya kaya kesakitan gitu
apa ude mentok apa gimana gan?



wkwkwkkwkwkw... parah gan... kya nyua udah mentok gtuu... wxwxxwxwxwxwxx...cendols:salaman
ezies15 - 18/10/2012 03:16 AM
#20

Quote:
Original Posted By vodafone350
Bentar gan, ane mau ukur dulu________ngacir:



sipp gan ...ukur dlu tuh ngacir2
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya