THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya
Total Views: 26408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

soeyans - 18/10/2012 02:52 PM
#61

ane ikut nyimak aja gan.... :matabelo
pantherlah - 18/10/2012 04:40 PM
#62

kalau arab jangan ditanya gan, pasti dalam
HerdianAnggara - 18/10/2012 04:49 PM
#63

"Rekor vagina terdalam tercatat di London pada tahun 1916 dengan kedalaman vagina mencapai 17,5 inci (44,5 cm)."

ngalah2in penggaris capedes
DarkRhythm - 18/10/2012 04:51 PM
#64

ih waw..
berarti punya ane gak bakal mentok..
malus
baguswicaksono - 18/10/2012 04:51 PM
#65

pantes masih longgar rasanya o
anfield1892 - 18/10/2012 05:00 PM
#66

44 cm? itu ngukurnya gmna gan? pke penggaris dimasukin gitu D
cyberto - 18/10/2012 05:07 PM
#67

kedaleman vagina cewek ane berapa yaa malu
sbobet - 18/10/2012 05:14 PM
#68

widihhh.. siapa yg mau dimentokin nih?? ngakak
kaki.kukeko - 18/10/2012 05:20 PM
#69

kayak sumur aja di ukur daelmnya seberapa ngakaks

Mr P tapi di ukur juga ya panjangnya ngakaks
bukanmomodbiasa - 18/10/2012 05:23 PM
#70

buset, dalem juga ya itu D
punya calon gua seberapa dalem yaaa genit:
nanti aja tunggu merit baru ukur D
pantherlah - 18/10/2012 06:27 PM
#71

Quote:
Original Posted By bukanmomodbiasa
buset, dalem juga ya itu D
punya calon gua seberapa dalem yaaa genit:
nanti aja tunggu merit baru ukur D


ati ati ukurnya gan
pantherlah - 18/10/2012 06:44 PM
#72

kalau ada cewe yg mau diukur hubungi ane aja ya, tar ane ukur deh dengan bener
zny.PF - 18/10/2012 07:12 PM
#73

44,5 cm. .sampe mana tu gan :matabelo
pantherlah - 18/10/2012 07:59 PM
#74

Quote:
Original Posted By zny.PF
44,5 cm. .sampe mana tu gan :matabelo


kalau cewe indonesia kira-kira berapa cm ya gan?
AboNz789 - 18/10/2012 08:11 PM
#75

Tu cewek sering masturbasi pake gagang sapu x makanya jadi dalem ngakak
safarimac - 18/10/2012 09:23 PM
#76

Quote:
Original Posted By AboNz789
Tu cewek sering masturbasi pake gagang sapu x makanya jadi dalem ngakak


wadow gak salah tuh pake gagang sapu? knapa gak pake knalpot motor aja skalian ngakaksngakaksngakaksngakaks
pantherlah - 19/10/2012 01:09 AM
#77

ada yg mau ukur kedalaman ceweknya
universitasbl - 19/10/2012 01:12 AM
#78

ooh bgtu yaa..
mantap gan
nambah ilmu niih
:addfriends
sisin - 19/10/2012 01:21 AM
#79

dalamnya laut bisa diukur. dalamnya vaginol siapa tau ... ngakaksmalus
safarimac - 19/10/2012 01:37 AM
#80

Quote:
Original Posted By sisin
dalamnya laut bisa diukur. dalamnya vaginol siapa tau ... ngakaksmalus


pepatah yg sangat bagus
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya