THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya
Total Views: 26408 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

gitantara11 - 19/10/2012 01:59 PM
#101

wah sampe ada rekor segala ya ngakaks
pantherlah - 19/10/2012 02:05 PM
#102

Quote:
Original Posted By gitantara11
wah sampe ada rekor segala ya ngakaks


sudah pernah ukur punya ce?
ArindraKartarej - 19/10/2012 02:09 PM
#103

safarimac - 19/10/2012 05:26 PM
#104

Quote:
Original Posted By setiawan278
waduh...dalam amat tuh liang...kalo Mr.P kecil paling cm ujungnya aja yg masuk...


tapi jgn khawatirkan, dayus mini aja bisa memuaskan istrinys
KaskusGlory - 19/10/2012 05:35 PM
#105

ane langsung ke tkp aja ya gan,,,
:thumbup
cool_nf - 19/10/2012 05:39 PM
#106

cara ngukurnya gimana tuh gan? bingung
pake meteran ya? ngakak
vicardo - 19/10/2012 05:43 PM
#107

tapi buat apa yah mengetahinya
hmmmz jalan2 aje tuh tanpa mengetahui kedalamannya juga
always^chilli - 19/10/2012 05:43 PM
#108

waduh,,parah bener sih trit nya giniancd
minoer - 19/10/2012 05:47 PM
#109

kirain bisa ukur gimana gitu caranya
kalo itu sih ane juga da tau p
ClarestaTeam - 19/10/2012 05:59 PM
#110

wah ga kepikiran sampe situ gan yg penting enak aja p
guitarGore - 19/10/2012 06:02 PM
#111

punya istri ane dalem gan ngakaks
ariedp - 19/10/2012 06:33 PM
#112

dalem bener gan 44cm,, bisa muat apa aja tuh hammer
90dz69 - 19/10/2012 06:36 PM
#113

Yang boneng gan sampe 44 cm,, Kok bisa sampe sedalem gitu,, Kedaleman nyoblosnya ya,,

ngakak
safarimac - 19/10/2012 08:16 PM
#114

jangan minta orang lain ukur, nanti diukurnya pake penggaris bulat panjang
ValdezImpera - 19/10/2012 08:18 PM
#115

buset yang rekor itu dalem banget gan... :matabelo
punya an aja seperempat doang kali masukin yg pnya rekor itu,.. ngakak
jawara_banten - 19/10/2012 08:19 PM
#116

wah bermanfaat banget tritnya
pro^sound - 19/10/2012 08:21 PM
#117

tolong dibantu juga yah bos
safarimac - 19/10/2012 09:40 PM
#118

Quote:
Original Posted By pro^sound
tolong dibantu juga yah bos


mau bantu ukur punya siapa neh gan?
tokogamefb - 19/10/2012 09:43 PM
#119

enakan yg ngepas lobangnya gan
biar nikmat beer:
Rachmat_f - 19/10/2012 09:44 PM
#120

gawat juga rekor terdalamnya 44.5 cm. ngeriii... takuts
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ingin tau kedalaman vagina? Ini ukurannnya