THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam
Total Views: 34579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

rambomen - 18/10/2012 10:00 AM
#21

mirip sama dara the virgin gan....Yb
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:30 AM
#22

Quote:
Original Posted By terongnanasmati
ini mah zurayda salim bukanpica wiryaatmaja


nie kan emang Zurayda Salim gan, emang ane ada ngomong kalo Pica Wiryatamaja ya?? bingungs

Quote:
Original Posted By Scaplusdotant
Dari pada tv oon gan, pada pindah semua orang"nya, ga betah jadi pendusta hahahah


Bisa aja nih agan ngakak
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:32 AM
#23

Quote:
Original Posted By terongnanasmati
ini mah zurayda salim bukanpica wiryaatmaja


nie kan emang Zurayda Salim gan, emang ane ada ngomong kalo Pica Wiryatamaja ya?? bingungs

Quote:
Original Posted By Scaplusdotant
Dari pada tv oon gan, pada pindah semua orang"nya, ga betah jadi pendusta hahahah


Bisa aja nih agan ngakak
sw33tcorn3r - 18/10/2012 10:36 AM
#24

pas lagi siaran kok mukanya mupeng gitu yah? hahah pa karna malem2??
bonus pic na bener-bener bikin melek. wkwkwk. tu laki apa perempuan gan?ngakakngakakngakak
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:39 AM
#25

Quote:
Original Posted By fourrabbit
wkwkwkwk ts sering begadang ni..


ngakaks tau aja nie agan malus

Quote:
Original Posted By cahsemprul
weeww cantiikk bngt gan kiss :matabelo


Ane aja gak kedip gan kalo liat si doi ngakaks

Quote:
Original Posted By marko.marin
Mending si Fiba Kompas TV malam gan wowcantik


Wah gak punya channel Kompas TV ane gan :mewek

Quote:
Original Posted By 2brothershop
ang teakhir mukanya gak banget gan
ngakak


ngakak

Quote:
Original Posted By Yanisari.
wah ente tau aja gan
ane juga ngincer nih si zuraidha kalo tengah malem
cuma sayang dia lebih banyak dilapangan. dan karena acaranya malem
ekspresi semua presenternya pasti kaku


Baru pertama liat aja dah kesemsem ane gan genit:genit
dhanrock - 18/10/2012 10:39 AM
#26

mudah2an cantik luar dan dalam
mel3kbeng1 - 18/10/2012 10:41 AM
#27

klo yang bawain berita tengah malam kayak begono, ane jadi khusyu' nyimak gan .. malu
revolusionare - 18/10/2012 10:41 AM
#28

beniiiiiing gan... seger banget itu....iloveindonesias:matabelo
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:43 AM
#29

Quote:
Original Posted By rambomen
mirip sama dara the virgin gan....Yb


Moso sih gan bingungs

Quote:
Original Posted By sw33tcorn3r
pas lagi siaran kok mukanya mupeng gitu yah? hahah pa karna malem2??
bonus pic na bener-bener bikin melek. wkwkwk. tu laki apa perempuan gan?ngakakngakakngakak


Omes nie agan ngakak
Nah kalo Bonus Pic nya tu gan yang sebenernya Primadona nya ngakak ngakak ngakak
ManTees - 18/10/2012 10:44 AM
#30

wow cantik gan presenternya, baru liat ane, hehe. biasa patenin tr*ns..
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:45 AM
#31

Quote:
Original Posted By dhanrock
mudah2an cantik luar dan dalam


Amin gan, cos minggu depan rencana nya bakal ane nikahin gan ngakakngakak

Quote:
Original Posted By mel3kbeng1
klo yang bawain berita tengah malam kayak begono, ane jadi khusyu' nyimak gan .. malu


kaya Sholat Tahajud aja ente gan ngakakngakak

Quote:
Original Posted By revolusionare
beniiiiiing gan... seger banget itu....iloveindonesias:matabelo


Sesuai Thread Gaaaaan ngakakngakak
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:47 AM
#32

Quote:
Original Posted By ManTees
wow cantik gan presenternya, baru liat ane, hehe. biasa patenin tr*ns..


ngakaks sekarang tiap malem pantengin semua stasiun TV aj gan, trus kalo ada yang bening lagi share di mari yak gan ngakakngakak
and111 - 18/10/2012 10:47 AM
#33

Kenapa malem2 ya cakep gitu :matabelo
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:48 AM
#34

Quote:
Original Posted By and111
Kenapa malem2 ya cakep gitu :matabelo


Supaya yang nonton Melek Gaaan genit:genit
cupumaning - 18/10/2012 10:49 AM
#35

lumayan ne kalo begadang
nambah wawasan plus cuci mata juga ngakaks
dhearsenal - 18/10/2012 10:52 AM
#36

wah jeli juga agan satu ini ngakak

mantap gan...
don.bagor - 18/10/2012 10:56 AM
#37

yang terakhir babar blas ngga bening...
pening iya....
RyanMISBPP - 18/10/2012 10:56 AM
#38
for Iceatrt
Quote:
Original Posted By cupumaning
lumayan ne kalo begadang
nambah wawasan plus cuci mata juga ngakaks


:2thumbup:2thumbup Gaaan

Quote:
Original Posted By dhearsenal
wah jeli juga agan satu ini ngakak

mantap gan...


Sama-Sama gan :thumbup
bluesoulz - 18/10/2012 10:56 AM
#39

Quote:
Original Posted By RyanMISBPP
Susah tidur gan??
Jangan melek sia-sia gan kalo katanya Bang Haji Oma Irama, nonton Seputar Indonesia Malam aja gan, catat gan (Jam 01:00 WIB) di jamin mata agan tambah MELEK, CEKIDOT GAAAN ngakaksngakaks


Nie Orangnya Gan wowcantik
Spoiler for "WeW"
Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam


Pas lagi gak bawain acara nih gan wowcantik
Spoiler for "WeW"

Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam


Pas lagi pose nie gan wowcantik
Spoiler for "WeW"

Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam


Dipersorry Yak gan klo Pic nya cuman segitu malu malu malu

Spoiler for "Hihihi"

For Bonus gaan
Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam


Bagi yang baik hati dan rajin ngaskus
cendolbigcendolbig

Jangan sampe
batabig

Kalo berminat gan,tidak memaksakan
:rate5:rate5


Iya gan cakep neh ane klu malam sebelum tidur pasti liat neh wanita dulu....
peluk kiss
upik.langkar - 18/10/2012 10:56 AM
#40

bening amat ganm,m
ntar mlm ane nonton ah,.,
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam