THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam
Total Views: 34579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

RyanMISBPP - 18/10/2012 10:58 AM
#41

Quote:
Original Posted By bluesoulz
Iya gan cakep neh ane klu malam sebelum tidur pasti liat neh wanita dulu....
peluk kiss


Jadi ceritanya supaya kebawa mimpi gitu gan ngakak
zions - 18/10/2012 10:58 AM
#42

akhir nya ada juga yang ngangkat niiih IGO cerdas berwawasan di trit mari...

ane juga suka ama Zurayda Salim....binar mata nya sama rambut tebel nya, apalagi tipe suara nya yang Alto.....wakakakakak....*melting liat mbak Zuraida
el.fuego - 18/10/2012 10:59 AM
#43

widih,,,
ni orang bening banget yah,,,
bikin mata jadi melek lagi,,
wowcantik
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:00 AM
#44

Quote:
Original Posted By zions
akhir nya ada juga yang ngangkat niiih IGO cerdas berwawasan di trit mari...

ane juga suka ama Zurayda Salim....binar mata nya sama rambut tebel nya, apalagi tipe suara nya yang Alto.....wakakakakak....*melting liat mbak Zuraida


thread pertama ane nih gan malus malus
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:02 AM
#45

Quote:
Original Posted By el.fuego
widih,,,
ni orang bening banget yah,,,
bikin mata jadi melek lagi,,
wowcantik


Si agan :genit
harry_triez - 18/10/2012 11:05 AM
#46

hmmm...bening jg....wowcantik
Fckz - 18/10/2012 11:06 AM
#47

nice pic gan..
deonde - 18/10/2012 11:11 AM
#48

bener gan :2thumbup
apalagi kalo pas lagi baca berita , bibirnya pegimaneeee gituuuu genit:
chandrasgi - 18/10/2012 11:13 AM
#49

memang setiap tengah malam berita di tv presenter nya cantik2 gan
ane kalo lihat TV one wow presenternya...
coba dah nanti malem lihat seputar Indonesia malus:

kelebihan nya mungkin biar orang tambah peka dalam menonton acara, berita itu penting loh
misteriboy - 18/10/2012 11:20 AM
#50

wah.. udah 2 hari ini gue pantengin dia terus gan.
bukan liat beritanya tapi liatin orangnya.
imut bgt. trus suaranya gimanaa gtuh.. kiss
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:20 AM
#51

Quote:
Original Posted By harry_triez
hmmm...bening jg....wowcantik


Pastinya gan malus

Quote:
Original Posted By Fckz
nice pic gan..


Mksi gan :thumbup

Quote:
Original Posted By deonde
bener gan :2thumbup
apalagi kalo pas lagi baca berita , bibirnya pegimaneeee gituuuu genit:


:2thumbup banget gaaan

Quote:
Original Posted By chandrasgi
memang setiap tengah malam berita di tv presenter nya cantik2 gan
ane kalo lihat TV one wow presenternya...
coba dah nanti malem lihat seputar Indonesia malus:

kelebihan nya mungkin biar orang tambah peka dalam menonton acara, berita itu penting loh


:2thumbup :2thumbup itulah mengapa presenter nya bening-bening, tapi yang terpenting dia Smart gan, bkin ane kesemsem aj kiss kiss
LHPK - 18/10/2012 11:23 AM
#52

RyanMISBPP - 18/10/2012 11:23 AM
#53

Quote:
Original Posted By misteriboy
wah.. udah 2 hari ini gue pantengin dia terus gan.
bukan liat beritanya tapi liatin orangnya.
imut bgt. trus suaranya gimanaa gtuh.. kiss


Suaranya tu ke ibuan gan, cocok nieh calon ibu dari anak-anak ane gan :genit ngakak
BigDika - 18/10/2012 11:25 AM
#54

wahhh akakk kelas ane tuh gan di sma 3 mojokerto dia 2 angkatan diatas ane D
imp.stuff - 18/10/2012 11:30 AM
#55

ntu mantan ane bray
imp.stuff - 18/10/2012 11:33 AM
#56

ntu mantan ane bray
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:35 AM
#57

Quote:
Original Posted By BigDika
wahhh akakk kelas ane tuh gan di sma 3 mojokerto dia 2 angkatan diatas ane D


Pasti agan sering godain yak ngakak
absolutevodk - 18/10/2012 11:37 AM
#58

Wooow cantik ghan,, koprol dulu ah
ncah89 - 18/10/2012 11:42 AM
#59

klo ntn berita presenternya begini mah jd nga ngantuk ane gan \)b
randysiro2 - 18/10/2012 12:09 PM
#60

itu kakaknya teman ane gan, ane juga kenal sama doi

emang cantik gan si doi walaupun tanpa make up

panggilannya fitri gan

hehehe D
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam