THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam
Total Views: 34579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

will.of.fires - 18/10/2012 11:09 PM
#101

Kamprettt paling bawah kena jebmen ngakak
dhelovie - 18/10/2012 11:10 PM
#102

cakep ya gan, mirip pacar ane..malu
KaskusPayment - 18/10/2012 11:15 PM
#103

Itu bonusnya kenapa bisa ada di situ ya gan??? Kesalahan fatal itu namanya...... ngakak
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:15 PM
#104

Quote:
Original Posted By AkmalPILS
gan jangan bikin ane emosi deh, foto calon bini ane kenapa di share di thread agan sih wkwk ngakak


ngakak Bisa aje lu gan

Quote:
Original Posted By Nafiez
sialll, bonus nya bkin ane kaget ngakak


Tapi bukan jebakan Batman lo tu gan ngakak

Quote:
Original Posted By Intan805
wah cute

bawain seputar indo pagi aja nih harusnya


Mungkin karna masih newbie jadinya si doi harus banyak belajar dulu gan, makannya ditemptkan di SINDO MALEM malus

semoga cewe bae2 tuh gan iloveindonesias[/QUOTE]

Pastinya baek2 lah gan, orang calon ane malus ngakaks

Quote:
Original Posted By 0moc
itu foto bonusnya TS ya ngakak

Peace:


kagak lah gan ngakak

For Agan-Agan Yang Baik
Spoiler for Agan baik hati
Jangan Lupa :rate5 yak gan


Spoiler for Agan baik hati
cendolbig lebih yahud gan
milaniel - 18/10/2012 11:16 PM
#105

Sumpah imut banget gan wowcantik
.SinClair. - 18/10/2012 11:21 PM
#106

adu h beningnya

yg bonus pasti kesukaan tsnya :genits ngakaks





Original Posted by .Sinclair.™
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:22 PM
#107

Quote:
Original Posted By milaniel
Sumpah imut banget gan wowcantik


Calon bini ane tuh gan malu malu
RyanMISBPP - 18/10/2012 11:24 PM
#108

Quote:
Original Posted By .SinClair.
adu h beningnya

yg bonus pasti kesukaan tsnya :genits ngakaks





Original Posted by .Sinclair.™


Wah kasus ente gan ngakak
ps2slimsecond - 18/10/2012 11:24 PM
#109

bening gan..
Laygerzero - 18/10/2012 11:26 PM
#110

wah sama gan .....
bonte.bonte - 18/10/2012 11:29 PM
#111

bonusnya bikin susah bobokk.. TT
SaintVintz79 - 18/10/2012 11:30 PM
#112

SaintVintz79 - 18/10/2012 11:32 PM
#113

Viddyadhara - 18/10/2012 11:35 PM
#114

Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam
yang ini kayak maho gan..
:genit :genit :genit
hendybp - 18/10/2012 11:43 PM
#115

Mantabbb gan... ane jg demen nonton tu,hahahahaha......
vidici.motoshop - 18/10/2012 11:50 PM
#116

biasa aja gan,mending franda di antv ,lensa olahraga,lebi bening
Laffiteteague - 18/10/2012 11:52 PM
#117

mang gan bening bgd ... ! ane jg sering tonton ne mpok Zuryada Salim ... yg td na dah mererm melek jd seger gan ... kiss
kaitookid - 18/10/2012 11:59 PM
#118

oke noted gan, zurayda salim genit:
decaydecaydecay - 19/10/2012 12:01 AM
#119

Gila gan, bening banget, sengaja kali ditempatin tengah malem biar pada melek yg nonton nya.. Yb
the.popo - 19/10/2012 12:06 AM
#120
Wanjir
wanjir . baru sebulanan ane liat tuh orang.
ternyata di kaskus dah ada yg buat thread nya

nama nya

Zurayda Salim

gan

ane ga tau tentang background tuh orang . Yg pasti, penyampaian berita yg dia bawain, enak banget. suaranya ngebas gila .

sayang kalo di taruh di jam malem. biasanya bentrok sama jam pertandingan bola capedescapedes
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam