THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam
Total Views: 34579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

putzz - 20/10/2012 08:10 AM
#141

wah ternyata gak cuman gw doang yang jadi pemuja rahasianya capedes
DontHackMe - 20/10/2012 08:11 AM
#142

presenternya punya wajah ngantuk ngakaks
4588845 - 20/10/2012 08:11 AM
#143

anjrit cantik banget o
Bunglon.Here - 20/10/2012 08:11 AM
#144

itu pict pertama kyk yg ketakutan hammer:
io8io - 20/10/2012 08:17 AM
#145

lebih cakep bonusnya tuh gan. najis
vucx2 - 20/10/2012 08:18 AM
#146

bener gan ane hampir tiap malem mantengin D
irpon - 20/10/2012 08:22 AM
#147

pas lagi bertugas, make up nya bikin muka keliatan boros..
ColonelRaindeer - 20/10/2012 08:28 AM
#148

memang bener banget zurayda salim ni bakal terang karierna di masa mendatang.. suaranya itu loh.. ada bassnya soft gtj d enak di dengar, plus wajahna yg imut2.. wah2 kalo istri ane tau ane komen seperti ini, bisa puasa ane, dan gak boleh nonton berita tv malam2.. hehehe
sammyfoir - 20/10/2012 08:29 AM
#149

iya nih, tadi malam gw juga nonton. lumayan buat tombo ngantuk
jomblo.ngenes - 20/10/2012 08:40 AM
#150

wew cantik, nemu aja ente yg bginian gan :genit
Adityawandism - 20/10/2012 08:48 AM
#151

wah cantik yah gan, itu kira2 cocok banget sama ane gan, kira2 kalo ane ajak kenalan mau gak yah dia? tapi ane masih mahasiswa, sementara dia udah jauh diatas ane, ah bika kali kalo ane perjuangin mah, moga aja bisa dapet... (?)
buldoger - 20/10/2012 08:49 AM
#152

Cantik banget gan .. :matabelo berwawasan lagi .. :matabelo
btw, ada yg tau siapa namanya gan ?
sudrunz - 20/10/2012 08:49 AM
#153

beniing bangeeeeet, mauuu :matabelo
dbandidas - 20/10/2012 08:51 AM
#154

wihhh... bening tuh gan...
ane dipaksa kimpoi sama itu pasti mau gan..
hammer
atdry90 - 20/10/2012 08:52 AM
#155

Cantik, tapi yg terakir bikin orang jantungan ngakak
daveblantik - 20/10/2012 08:53 AM
#156

wOw.....cantik gan
blackliteon - 20/10/2012 09:00 AM
#157

emang cantik gan,.
tapi bawaain beritanya masih radak kaku,.
bebybebybeby - 20/10/2012 09:01 AM
#158

cantik abis
leeshang - 20/10/2012 09:02 AM
#159

wew beining amat baru tau ane
sremet - 20/10/2012 09:04 AM
#160

ga pernah liat gan cz dah molor D
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Beningnya Presenter Seputar Indonesia Malam