BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kampus Terbesar Se-Asia Bakal Ada di Kalimantan
Total Views: 30490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 36 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36

jepheism - 19/10/2012 08:01 PM
#701

klo boleh usul harusnya ada Teknik Pertambangan sama Teknik Perminyakan..
kan disana banak banget tambang tuh
hensinnama - 19/10/2012 08:02 PM
#702

wah.. keren gan kampus teknik terluas.. moga fasilitasnya juga memadai ya..iloveindonesias
ihariyadi - 19/10/2012 08:04 PM
#703

Semoga pendidikan di Indonesia pada umumnya dapat meningkat.
Dan dapat memajukan Kalimantan pada khususnya.

dan ane harus bilang WOW :matabelo
Nice inpo gan :thumbup
Fleance - 19/10/2012 08:09 PM
#704

akhirnya indonesia melakukan pemerataan pembangunan \) smoga tidak tersentralisasi hanya di jakarta
masimookoo - 19/10/2012 08:43 PM
#705

wah saya sebagai putra daerah Balikpapan Bangga nihhh D

semoga nggak cuman jadi institute teknik terbesar, tapi terbaik juga !! iloveindonesias
ardha225 - 19/10/2012 08:44 PM
#706

mudah-mudahan gak ada kurikulum tawuran....
mau jadi apa kedepannya ntar???capedes
sky.online.shop - 19/10/2012 08:47 PM
#707

wow keren gitu, luas banget itu kampusnya, smoga bisa jadi kampus yg top ^^
BettaHouseJr - 19/10/2012 09:09 PM
#708

wah sayang uda kerja
pdhl pgn kuliah lg sih
tp kok jauh kalimantan \(
ajasirkif - 19/10/2012 09:11 PM
#709

Lah itu yang dibilang maketnya persis banget sama kampus ane gan -___-

Kayaknya salah deh agannya
NSBM - 19/10/2012 10:57 PM
#710

trus aku kon kayang ?
KimYooJin - 19/10/2012 11:43 PM
#711

ITB= Institut teknologi borneo :matabelo
tecaekacetiadi - 19/10/2012 11:54 PM
#712

kalo boleh saran tingkatkan sekolah bola di daerah plosok karna di sana banyak bibit unngul seperti di kec.semende,kab.muara enim. palembang.
jgan cuma di kota doang fasilitas yang lengkap.
gunawanaq46 - 20/10/2012 12:54 AM
#713

kira kira anggarannya di korupsi kagak yah
Page 36 of 36 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kampus Terbesar Se-Asia Bakal Ada di Kalimantan