BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kampus Terbesar Se-Asia Bakal Ada di Kalimantan
Total Views: 30490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

CHANNELV - 19/10/2012 01:33 PM
#61

wah ane mau masuk sini ah
gamzz - 19/10/2012 01:34 PM
#62

semoga pembangunannya berjalan dengan lancar..

dan semoga juga tidak hanya kampusnya yang besar tapi kualitasnya juga bagus..

iloveindonesia
wisnubali - 19/10/2012 01:35 PM
#63

btw kenapa ga ada jurusan kehutanan?? atau pertambangan??

padahal 2 jurusan itu yang terpenting ada di Kalimantan D
metrojala - 19/10/2012 01:35 PM
#64

Sudah seharusnya uang pajak rakyat dipakai untuk pembangunan anak negeri, bukan utk pelesir studi banding pejabat ke luar negeri iloveindonesias

:2thumbup:2thumbup
don1985 - 19/10/2012 01:35 PM
#65

semoga dengan fasilitas yang keren diimbangi ama tenaga pengajar yang berkualitas pula sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas pula ... Yb
druidism08 - 19/10/2012 01:36 PM
#66

wih gila gede banget matabelo:
kampus gua seupil kali dibandingin itu nohope:
iyanriana - 19/10/2012 01:36 PM
#67

kenapa ngga dibangun di jawa aja ya? D
rinaldy86 - 19/10/2012 01:36 PM
#68

tawuran? pengangguran? koq pada negative thinking yah? btw, bukannya unmul samarinda sudah terbesar di asia tenggara? CMIIW
fajarpecintabis - 19/10/2012 01:37 PM
#69

Mungkin cita-cita untuk memeratakan pembangunan mulai tercetus di negeri ini. Mengingat semuanya berada di pusat kota. Khususnya P. Jawa
Semoga tidak ada yang menyusup bahkan mengganggu pembangungan ITK ini.
ainuka - 19/10/2012 01:37 PM
#70

iloveindonesia
semoga SDM di Indonesia semakin bagus
AP25 - 19/10/2012 01:39 PM
#71

mudah2an pendidikan di kalimantan bisa maju..... thumbup:
ki.joko.bodooo - 19/10/2012 01:39 PM
#72

mudah2an pembangunannya gak ada yg di korupsi D
adodira - 19/10/2012 01:39 PM
#73

semoga bisa lahir orang2 yg menghebatkan Indonesia dr situ \)
erdebagus - 19/10/2012 01:39 PM
#74

gile nih .......... kampus nya se gede gitu ......... mhs nya bakalan capek jalan kesana kemari .......... iloveindonesias
aoshyblack - 19/10/2012 01:39 PM
#75

WooooW :matabelo
bakalan semakin keren ne Kalimantan..
tapi jangan lupa semoga Kalimantan tetap Hijau D
RiouRieF - 19/10/2012 01:40 PM
#76

semoga ga gedong (gede doank) ya gan, tapi kualitasnya dongkol cd
LuvChipit - 19/10/2012 01:40 PM
#77

keren gan

semoga bisa mengatasi krisis pendidikan di Indonesia D
kongbren - 19/10/2012 01:40 PM
#78

mudah2an bukan hanya besar gedung & luas lahannya saja..
semoga kualitas sdm yg dihasilkan mampu lebih memperkaya bumi nusantara.. iloveindonesia
se7olution - 19/10/2012 01:40 PM
#79

semoga prestasi kampus ini jg terbesar nantinya...
nitroforce - 19/10/2012 01:40 PM
#80

semoga bisa cepet ber operrasi gan... cepet mendidik mahasiswa2nya... dan akirnya indonesia bisa lebih maju lagi, karena org2nya pintar semua...:loveindonesia
Page 4 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Kampus Terbesar Se-Asia Bakal Ada di Kalimantan