BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > 5 Mantan Jendral TNI yang Akan Ramaikan Pilpres 2014
Total Views: 2806 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

wahyuzet - 19/10/2012 12:09 AM
#41

Quote:
Original Posted By netgear
Kalo Wiranto Berkuasa... FPI makin tertawa gembira... tanya kenapa o o

dari semua jenderal.. yg layak utk jadi Capres sebenernya menurut ane: Ryamizard Ryacudu tapi sayang beliau tidak mencalonkan dan dicalonkan menjadi Capres 2014...

jadi kalo disuruh memilih dari jenderal2 di atas, mungkin Prabowo yg punya sikap tegas utk membuat perubahan..(terlepas dari keterlibatannya dgn peristiwa Trisakti dan penculikan tokoh2 masyarakat)

Kalo sipil memimpin, ane rasa belom sanggup... apalagi dengan banyaknya Jenderal haus darah dan haus kekuasaan yg notabene bakalan memandang sebelah mata jika seorang sipilan yg memberi perintah (komando) kepada mereka....

JustMy2Cents

ia stuju kalau jend.ryamizard ryacudu for president bisa perang terus kitailoveindonesia
kentita - 19/10/2012 12:23 AM
#42

Ane lebih dukung pak mahfud md, pak abraham samad atopun pak jokowi utk jd RI1, kalo dari militer pak djoko suyanto dan pak tarto yg paling kredibel sih
cavaliers - 19/10/2012 01:32 AM
#43

Pramono Edhie Wibowo kalau terpilih bakal tidak maju negara ini karena akan terkuras untuk mengubur kesalahan dan dosa2 pemerintahan SBY. dari korupsi dan bailout.
alexramses - 19/10/2012 01:45 AM
#44

Kalau jenderal, paling mungkin ya Prabowo. Kalau saya sih milih DI Saja, sipil dan mantab. Btw, SBY tak akan rela Dahlan Iskan dicalonkan oleh partai lain, Aku yakin akhirnya Dahlan Iskan didukung oleh PD untuk maju nyapres \)
willzuz - 19/10/2012 02:01 AM
#45

Semoga kita bisa mendapatkan presiden yang mampu membawa bangsa menuju kebangkitan macan asia yang masih tidur ini..
dropslack - 19/10/2012 09:44 AM
#46

Quote:
Original Posted By kentita
Ane lebih dukung pak mahfud md, pak abraham samad atopun pak jokowi utk jd RI1, kalo dari militer pak djoko suyanto dan pak tarto yg paling kredibel sih


wah ini sih tokoh alternatif semua gan D, tapi emang menarik memperhatikan pergerakan-pergerakan tokoh alternatif ini. Kalo tokoh-tokoh mainstream kan emang udah keliatan nyata pergerakan kampanyenya sudah dimulai sejak sekarang.

Susahnya, jadi presiden di negeri ini gak bisa lewat jalur independen, harus dari parpol. ini PR buat Mahfud MD, Abraham Samad ataupun Djoko Suyanto.

Gosipnya sih Djoko Suyanto mau merapat ke Demokrat. Mari kita lihat perkembangannya.
donkeyz - 19/10/2012 09:57 AM
#47

Quote:
Original Posted By SiCemong
hayo gan pilih militer apa sipil???
kalo lihat track record militer... ga ada yg beres dah sampe saat ini... army:

saatnya sipil memimpin... biar perekonomian indonesia sejajar dengan bangsa maju lainnya
iloveindonesias


kata siap gan?kalo pemimpin militer gak beres non militer lebih parah,liat aja presiden non militer macam habibi,mega dan gusdur?
dropslack - 19/10/2012 12:26 PM
#48

Quote:
Original Posted By donkeyz
kata siap gan?kalo pemimpin militer gak beres non militer lebih parah,liat aja presiden non militer macam habibi,mega dan gusdur?


Popularitas Prabowo makin meningkat itu karena dia dilihat orang bersikap tegas dan langsung sering action. Dan kebetulan pula dia dari militer, jadi figur militer dianggap seolah-olah masih dibutuhkan negara ini.

Buat ane sih, sipil atau militer yang nyapres gak ada masalah. Yang penting integritas dan rekam jejaknya jelas.
rahma.azhari - 19/10/2012 12:29 PM
#49

Vote Prabowo untuk RI 1 iloveindonesias
vtikwahidi - 19/10/2012 12:47 PM
#50

kalau ane sih lebih condong ke Endriartono Sutarto
dari jaman ketika dia menjadi panglima TNI sudah suka dengan ketegasannya
not4given - 19/10/2012 01:15 PM
#51

jangan-jangan ntar malah jadi junta militer nih pemerintahan takut
cui lan tai - 19/10/2012 01:24 PM
#52

Quote:
Original Posted By Dankomar
ane dukung Prabowo Subianto
ane dukung militer daripada sipil,,
ga yakin sipil bisa memimpin,,
ini negara besar bung, terdiri berbagai macam suku bangsa, ras & agama
liat presiden yg sipil: lepasnya timtim (habibie), lepasnya indosat & polisi langsung dibawah presiden (megawati)


Pak Karno yang sipil gak lu sebut Gan, juga Syafrudin Prawiranegara yang nyelametin RI dgn PDRInya di Sumatera Barat Gan DD: JASMERAH ya jangan JASJISJUS DD:

Ane pilih MAMAH DEDEH aja yang TEGAS dan TEGES

Prabowo enjoy di SG DDD

5 Mantan Jendral TNI yang Akan Ramaikan Pilpres 2014
VIRUZLine - 19/10/2012 01:38 PM
#53

Quote:
Original Posted By not4given
jangan-jangan ntar malah jadi junta militer nih pemerintahan takut


kalo soal itu dah lama terjadi gan...
secara senior harus dihormati, seperti pemerintah saat ini...

kenapa SBY ngga didukung sama seniornya dan para Jenderal lainnya...!!!
satpam.ronda - 19/10/2012 01:48 PM
#54

kalo dari 5 orang itu saya lebih memilih prabowo. terlalu banyak orang dekat yang mungkin dapat di setir oleh orang pendahulunya..

kalau pak Pramono Edhie Wibowo bukan disokong oleh demokrat dan gak ada hubungannya ama sby, aye akan milih ini orang..

aye mulai alergi ama yang biru2.

Quote:
Original Posted By netgear

mencari sosok militer yg bisa ambil action.. gak banyak gan... ambil contoh SBY... kurang militer apalagi beliau? tp actionnya gak ada sama skali.... hammer:


ini jawaban super sekali..
dropslack - 19/10/2012 02:42 PM
#55

Quote:
Original Posted By vtikwahidi
kalau ane sih lebih condong ke Endriartono Sutarto
dari jaman ketika dia menjadi panglima TNI sudah suka dengan ketegasannya


Sayangnya ketegasan Endriartono gak terlalu terlihat jika dibandingkan sama Prabowo.

Endriartono emang sukses membawa reformasi TNI khususnya tentang pemisahan dwi fungsi abri. tapi kayaknya dia perlu bisa menunjukkan lagi hal itu kalau mau terlihat masyarakat.

Ini jelas PR berat banget gan
fransjun - 19/10/2012 03:12 PM
#56

Quote:
Original Posted By alexramses
Kalau jenderal, paling mungkin ya Prabowo. Kalau saya sih milih DI Saja, sipil dan mantab. Btw, SBY tak akan rela Dahlan Iskan dicalonkan oleh partai lain, Aku yakin akhirnya Dahlan Iskan didukung oleh PD untuk maju nyapres \)


Setuju DI tuk RI 1 D ato Sri Sultan HB X!!

Tapi capres paling aktif Prabowo n Ical. Dr awal taon muka mrk berdua ud nampang dimana2 (daerah jateng, ga tau daerah lain).. Prabowo terang2an (Capres RI 2014). Klo Ical malu2.. Ga brani sebut Capres 2014..

Yah semoga saja bisa "memerdekakan rakyat Indonesia"
iloveindonesia:
jojocircus - 19/10/2012 03:16 PM
#57

jenderal polisi pada kemana ya? kok dari dulu gak pernah ada yg ke level-level upstream....
dropslack - 19/10/2012 03:26 PM
#58

Quote:
Original Posted By jojocircus
jenderal polisi pada kemana ya? kok dari dulu gak pernah ada yg ke level-level upstream....

Jenderal polisi lagi pada sibuk ngurusin di dalem yang lagi pada ribut sama KPK D
sigmamale - 19/10/2012 03:48 PM
#59

Ane dukung capres siapa saja yg bisa menghapus tuntas ormas yg sering membuat rusuh di tanah air.
zippo16j - 19/10/2012 03:56 PM
#60

seluruh anak bangsa yang merasa mampu, silahkan mencalonkan diri.
yang mengambil keputusan tetap rakyat Indonesia.

yg penting punya track record yang jelas.
sudah berbuat demi bangsa dan negara.
yang paling PENTING, BERANI memberantas KKN.

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > 5 Mantan Jendral TNI yang Akan Ramaikan Pilpres 2014