DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama
Total Views: 3599 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

web0 - 18/10/2012 11:28 AM
#1
[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama
Quote:
.KeplakNdasmu vs jamorama


Quote:
[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama


Quote:

[SIZE="5"]PANTUN BACOT

jual palu buat ngesex nohope:
lempar peju sembunyi kontool metal:
dasar elu anak perex fuck:
tiap hari jualan pentoel!!berdukas[/SIZE]



Quote:

Selain dua anak perek yang lagi combat n Provokator/panitia anak2 perek yang lain tidak boleh ikutan ngebacod disini....or else......lu bakal mampus army:
jamorama - 18/10/2012 12:21 PM
#2

sebelumnya salam kenal, ane jamorama, ane bukan penghuni DC bacod, tau even dari Undangan di BP LN...sedikit pengantar ane, kalau agak nubi gak masalah kan, ada mod ama provokator yg lebih jago buat ngarahin Mbacot dimari

===== Lets bacod begin with me,Jamorama =======

[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama

______________________

Main laptop larut malam
Besok telat masuk kerjaan
Kalau .KeplakNdasmu keluar malam
Pasti lagi kejar setoran ....


masak air biar mateng
jangan lupa beli ketan
ekh .KeplakNdasmu lu jangan sok ganteng
muka lu kaya pantat setan....



kalau ada yg liat si .KeplakNdasmu baik di perempatan jalan, kampus, warnet, ditrotoar, kolong jembatan, hotel, atau dimana saja

kasih tau kalau ringnya dah ada dan ditungguin JAMORAMA si artis baru DC... [D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama
jamorama - 18/10/2012 01:17 PM
#3

Jalan jalan ketanah abang
Beli kain untuk selendang
nunggu lawan gak datang-datang
terpaksa aja balik ke [B]BPLN dengan riang[/B]

p
jamorama - 18/10/2012 02:19 PM
#4

beli peyek di surabaya
makan pangsit jangan lupa Jakarta
eH, Yani kuontol dan tolol
ini ring cuman juri, provokator dan peserta yang boleh Asal Bacot,dasar SESEPUH DC BIN TOLOL

capedes
jamorama - 18/10/2012 02:27 PM
#5

Quote:
Original Posted By mikail_yani
malam2 beli nasi bungkus
jangan lupa membeli kecap sebotol
ati2 kalo ngeliat tikus
bisa jadi lagi diburu si penjual pentol tak berkuontol

ngakak


makan terasi dicampur telur
numpang nanya ke gadis mungil
EH, ts kalau loe gak banned ini penonton liar
siap2 aja elo di cap TOLOL

marah
prop1000 - 18/10/2012 02:50 PM
#6

Quote:
Original Posted By jamorama
makan terasi dicampur telur
numpang nanya ke gadis mungil
EH, ts kalau loe gak banned ini penonton li[B]ar
siap2 aja elo di cap TOLOL[/B]

marah
eh, jamorontol tolol.
pantun loe ngaco, dodol!

viva jamorafans. kiss
jamorama - 18/10/2012 04:09 PM
#7

Quote:
Original Posted By mikail_yani
kemana ye jamorama?amazed:

takut kayaknya ama gw jadi sepisiul:

apa gw perlu pake klonengan negh?siul:

ID ini terlalu berat buat lu hadepinsiul:


oh......ane kagak lari ...ane cari informasi soal STATUS elo aja, kalau ente resmi Provokator....fine....

wokey, bacotan lanjut.... fuck:

si keplak ndasmu minggir saja ini JAMORAMA VS YANICOK saja ring nya... p

si keplak ndasmu paling juga anak smp, gak muncul2 dimari capedes
Suicide.Phenom - 18/10/2012 04:21 PM
#8

ide jg nih TSnya, jadi pengen bikin pantun D
ngacir:
Suicide.Phenom - 18/10/2012 04:32 PM
#9

jalan jalan ke pasar poncol
liad jamo perawakan kontol
jangan salahkan otaknya yg tolol
coz tiap hari makannya pentol o
jamorama - 18/10/2012 04:33 PM
#10

[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama

mau sesepuh kek mau tua disini kek, mau nukon kek, mau bajingan kek, kesini semua, ane layanin ....kagak mewek ane!!!! guwa lawan atu atu NJING, nyet ... fuck:


Si Mamat pulang dari kantor
Bu deni naik angkot kena sikut
[B]SI yanicok asalnya penonton jadi provokator
tetep aje ane kagak takut[/B]

p
jamorama - 18/10/2012 04:49 PM
#11

ada ada aja nich provokator, pake di menitin balesnya, ente kira main catur??????

3 hari x 24 jam tolol...sesepuh kok tolol, pantes anak buah DC TOLOL TOLOL fuck:

Pisang kepok dibawa dayang-dayang
Ke Cicilin ada tempayan terjun sama Serabi
Abang-abang dan Mpok-mpok sayang
Kenalin nih provokator kayak Babi takut

[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama

kekekekeekekekkeke
jamorama - 18/10/2012 05:04 PM
#12

Quote:
Original Posted By Suicide.Phenom
jalan jalan ke pasar poncol
liad jamo perawakan kontol
jangan salahkan otaknya yg tolol
coz tiap hari makannya pentol o


eh ada DE.... Suicide.khontol eh salah Suicide.Phenom

nich buat elo :

Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo ngacir:
selapaers - 18/10/2012 05:09 PM
#13

ada pedagang kaki lima
jualan pentol dan tempe penyet
selain gua sama jamorama
yg komeng banned semua nyet!!! fuck:
selapaers - 18/10/2012 05:11 PM
#14

Quote:
Original Posted By jamorama
[SIZE="3"]sebelumnya salam kenal, ane [COLOR="Red"]jamorama, ane bukan penghuni DC bacod, tau even dari Undangan di BP LN...sedikit pengantar ane, kalau agak nubi gak masalah kan, ada mod ama provokator yg lebih jago buat ngarahin Mbacot dimari

===== Lets bacod begin with me,Jamorama =======

[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama
______________________

Main laptop larut malam
Besok telat masuk kerjaan
Kalau [B].KeplakNdasmu keluar malam
Pasti lagi kejar setoran ....


masak air biar mateng
jangan lupa beli ketan
ekh .KeplakNdasmu lu jangan sok ganteng
muka lu kaya pantat setan....



kalau ada yg liat si .KeplakNdasmu baik di perempatan jalan, kampus, warnet, ditrotoar, kolong jembatan, hotel, atau dimana saja

kasih tau kalau ringnya dah ada dan ditungguin JAMORAMA si artis baru DC... [D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama


pejuh asin rasa keju
enaknya dicampur ama nasi bungkus
artis baru jangan belagu!!!!
sungkem dulu lu njing ama artis kaskus!!! fuck2:[/SIZE][/B][/COLOR]
selapaers - 18/10/2012 05:20 PM
#15

Quote:
Original Posted By jamorama
pejuh asin rasa keju ??????

:berbusas

setahu ane rasanya kayak lem capedes


nyetir metro mini gak bisa ngerem \(
ehh... nabrak tiang listrik dahhh cd
pentol lu kok rasanya kayak lem kagets:
tuhh pentol terbuat dari pejuh kah?? najis
jamorama - 18/10/2012 05:23 PM
#16

Westlife bilang why do i love you..
Aku yang bilang, bosen liat lu..

Eh ada semut,..
Berdatangan masuk kolong..
Eh ada si Imuet..
Ternyata giginya ompong..

keplak ndasmu kemana????? takut lawan ane????? Yb
selapaers - 18/10/2012 05:29 PM
#17

Quote:
Original Posted By jamorama
Westlife bilang why do i love you..
Aku yang bilang, bosen liat lu..

Eh ada semut,..
Berdatangan masuk kolong..
Eh ada si Imuet..
Ternyata giginya ompong..

keplak ndasmu kemana????? takut lawan ane????? Yb


air laut air payau
dua2nya gak disukai kucing
udah hina, goblok pulak kau!!! fuck:
gua ini keplak ndasmu njiiinggg!!! marah
selapaers - 18/10/2012 05:36 PM
#18

siang malem enaknya ngentod
gak punya binik, ngentodtin kambing nohope:
heh yantod!! buruan minggat lu tod!!! fuck2:
ini trit combat satu lawan satu njingg!!! marah
jamorama - 18/10/2012 05:41 PM
#19

Quote:
Original Posted By kaskusers


air laut air payau
dua2nya gak disukai kucing
udah hina, goblok pulak kau!!! fuck:
gua ini keplak ndasmu njiiinggg!!! marah


kaskusers

[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama


UserID: 4544370
Join Date: Jul 2012
Location: Keplak Ndasmu
Posts: 101

namanya aja kaskusers, bukan keplakndasmu, ealah...ealah....klonengan lagi toh

DC emang isinya klonengan semua ta, pantesan kayak rame FORUM DC , gak taunya banyak KLONENGAN... capedes

Beli rantang
pake kwitansinya
Gue tantang
Elo semuanya (provokator, juri, keplak ndasmu beserta klon2 nya dech berdukas )
selapaers - 18/10/2012 05:47 PM
#20

Quote:
Original Posted By jamorama
kaskusers

[D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama


UserID: 4544370
Join Date: Jul 2012
Location: Keplak Ndasmu
Posts: 101

namanya aja kaskusers, bukan keplakndasmu, ealah...ealah....klonengan lagi toh

DC emang isinya klonengan semua ta, pantesan kayak rame FORUM DC , gak taunya banyak KLONENGAN... capedes

Beli rantang
pake kwitansinya
Gue tantang
Elo semuanya (provokator, juri, keplak ndasmu beserta klon2 nya dech berdukas )


kepala bocor dilempar batu
gak pakek lama langsung mokat berdukas
hehh ko[COLOR="Red"]ntol!!! goblok banget sih lu!!!
prime gw kena hack bangsaattt!!! fuck:[/COLOR]
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Bacod RING] .KeplakNdasmu vs jamorama