BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
Total Views: 15367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 17 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17

peter0203 - 19/10/2012 07:43 PM
#321
mummily second
Ya kalo ane sih nabung gan, tp nilai mata uangnya itu loh..
straitsTime - 19/10/2012 07:48 PM
#322

kalo punya duit bwt apa ditabung gan, mendingan di investasiin deh gan D
Mahmoud17 - 19/10/2012 07:48 PM
#323

Quote:
Original Posted By fario91
kalo soal nyimpen uang di rekening bank kita paling kecil gan di ASEAN


tapi kalo soal nyimpen uang di celengan bambu pasti kita peringkat pertama di ASEAN ngakak


ane pke btol kaleng gann,,susah cari bmbu tabrakan: tabrakan:
xb33 - 19/10/2012 07:49 PM
#324

ane sih ada rekening tabungan gan
tapi ya itu, kosong capedes
xb33 - 19/10/2012 07:52 PM
#325

Quote:
Original Posted By Mahmoud17
ane pke btol kaleng gann,,susah cari bmbu tabrakan: tabrakan:

ane pakenya botol aqua gan
tp isinya receh semua hammers
zeitsevt - 19/10/2012 07:52 PM
#326

masi simpen dibawah bantal gan..
sanagaz - 19/10/2012 07:56 PM
#327

Quote:
Original Posted By livindaye
nabung dalam bentuk duit, percuma...mending diputer, ato dibeliin aset kek tanah ato rumah...ato kalopun ditabung mending dalam bentuk lain, emas misal...

nabung duit mah secukupnya aja D D



ane juga begitu gan, lebih di ke emas aja \)
aziiz69 - 19/10/2012 07:57 PM
#328

gimana mau nabung? buat makan aja susah ckckckc
macro_brain - 19/10/2012 07:59 PM
#329

Quote:
Original Posted By avtek
Malah bagus gan..

Kemungkinannya adalah Jika terjadi inflasi (menurunnya nilai mata uang akibat naiknya harga barang) menjadikan kita tidak terlalu risau karena tidak ada uang yang ditabung artinya kerugian terhadap "nilai uang" akan lebih sedikit. Dengan perputaran uang berarti akan semakin sehat perekonomian.

Jikapun ingin menabung, maka menabunglah emas. Karena inilah yang menjadi dasar dalam penentuan kurs keuangan dunia. Artinya jika dalam bentuk emas, maka jika terjadi inflasi tidak ada kerugian 1 rupiah pun karena nilai tukarnya akan semakin mahal (meskipun jika dikonvert ke nilai terdahulu adalah sama cuma nominalnya lebih besar).

Bagus INDONESIA belajarlah dari krisis yang terdahulu.. Out Of The Box

Kalo pengen lebih belajar dan baca sejarah konsesnsus dollar US sebagai mata uang.

Jangan mau dibodohi sama kapitalis..
pokeronline - 19/10/2012 08:00 PM
#330

untuk permianan poker online susah di cari apalagi bila ketemu agent nya yag tidak bagus pasti akan kecewa sekali,untuk itu gan saya ingin kenalkan tempat agent saya bermain...sudah lama saya bermain disitu selalu di layani dengan baik untuk segala proses serba cepat dan layananan nya sangat profesional dengan live 24 jam yang selalu melayani gan, yao gabung gan biar jadi temen main :addfriends
Spoiler for "do not open"
"TKP"
uneg2 - 19/10/2012 08:03 PM
#331

Quote:
Original Posted By ruch.ver
itu karena bunganya kecil tapi biaya admin dan dendanya tinggi, jadi kalo tabungan lo dibawah 10 juta duit lo lama" abis buat admin bank apalagi kalo saldonya dibawah ketentuan bank kena denda capedes


selain tulisan di atas benar, tulisan TS juga masuk akal...
duit aja pas pasan...
mana cukup buat tabung...
yang ada malah minus seperti agan atas bilang.
rasya1234 - 19/10/2012 08:04 PM
#332

itu karena nilai buka awal yang besar
evekun - 19/10/2012 08:06 PM
#333

ane ijin nyimak dulu gan D.
ane ga terlalu paham soalnya. ane aja baru buka rekening pas kuliah gan o
poonnangke - 19/10/2012 08:08 PM
#334

orang indonesia hobynya cuman ngabisin duit, kalo nabung soalnya orang enggak tau kalo punya duit banyak :hamer
herlanmulyana - 19/10/2012 08:11 PM
#335

ditabung ke perut mulu kali gan ngakak ngakak

Jangan KLik !!!
Jujihu - 19/10/2012 08:27 PM
#336

nabung akeh potongan...
biaya administrasi lah, biaya atm, kartu kredit dll..
mano bungo bank ga ada 1%..
mending mskin celengan babi nang omah..iso nabung recehan..
nabung 100rb skrng di bank..klo gak di pendeli'i ambek teller...
kata teller; nabung kok 100rb...capedes
lek jaman 94an dulu, nabung 15-30rb sek iso,inget wkt SMP nabung di POS...nabung cuma 10rban..
ihariyadi - 19/10/2012 08:43 PM
#337

Quote:
Original Posted By saud.
Kesadaran menabung masih rendah

orang-orang banyak yang punya "simpanan" yang lain D


Setuju... banyak yang milih invest dalam bentuk lain.
faizallazuar - 19/10/2012 09:55 PM
#338

rekening ane aja isinya
deykeren - 19/10/2012 11:57 PM
#339

males nabung kali gan..
RespecTive - 20/10/2012 12:49 AM
#340

Pura" gag tw itu mh, knpa indo kya gtu
Page 17 of 17 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN