BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
Total Views: 15367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ekoaje - 18/10/2012 08:24 PM
#21

Quote:
Original Posted By Khoontol
Urutan yang paling akhir dari semua rekeningnya itu ,

Milikku , Khan. berdukas


Mending investasi beliin tanah dipinggir jalan p
Pasti 20thn lagi keliatan duitnya p
ajacid - 18/10/2012 08:27 PM
#22

Quote:


kalo baca berita jangan yang menyesatkan gan...bedakan nasabah bank dengan nasabah antaboga...^^^
SiTanky - 18/10/2012 08:33 PM
#23

mungkin kesadaran menabung di negara kita masi kurang gan dan banyak masyarakat menilai kalo nabung dibank itu rugi gan karena kena biaya administrasi
kalo orang di indonesia mending nabung di bawah kasur dari pada harus buka rekening
lexis - 18/10/2012 08:42 PM
#24

Quote:
Original Posted By ajacid
kalo baca berita jangan yang menyesatkan gan...bedakan nasabah bank dengan nasabah antaboga...^^^


Beritanya kagak menyesatkan kok gan...\)b
Ane pikir sama2 produk perbankan..yah bener yg ente bilang mungkin ane harus bedain..hehehehe
Password.Lu.Apa - 19/10/2012 01:22 PM
#25

ane nabung dong ~ cendols cendols
ghostcrow - 19/10/2012 01:24 PM
#26

Untuk isi 1 x makan aja gk cukup gmn nabung coba batabata
T0NGK0LA - 19/10/2012 01:28 PM
#27

nggak adaa yang ditabung, habis buat hidup
ninkyhade - 19/10/2012 01:27 PM
#28

suka males kadang ngeliat ending buku tabungan yg mengenaskan.. berdukas
saveyourheart - 19/10/2012 01:28 PM
#29

masih banyak rakyat miskin sih gan gimana mo nabung wkwkw
Adityawandism - 19/10/2012 01:28 PM
#30

susah mau nabung juga, umr-nya aja masih tergolong kecil di Indonesia
BangMeko - 19/10/2012 01:29 PM
#31

ya jelas,dengan total jumlah penduduk indonesia yang banyak
presentase kaum yang tinggal di pedalaman dan minim pengetahuan finansial lebih besar dibanding kaum urban yang notabene melek finansial dengan fasilitas yang mudah didapat dan dijangkau
atau mungkin perlu dibuka kantor cabang di hutan pedalaman dan penyuluhan ke penduduk rural?
mobilbox - 19/10/2012 01:29 PM
#32

nabungnya dalam bentuk rupiah sih...
sementara harga rupiah anjlok terus...
mobilbox - 19/10/2012 01:31 PM
#33

~ dopost gan... ~
pabrik.BH - 19/10/2012 01:33 PM
#34

itu bukan tolok ukur yang reel, kan abnyak masyarakat yang lebih baik menginventasikan dana tunainya keasset macam bangunan, usaha, dll
mancesc - 19/10/2012 01:34 PM
#35

tabungan di bank cuman 20 jt,, investasinya (properti) dan modal usaha genit:
BBte - 19/10/2012 01:35 PM
#36

Gak usah dengerin apa kata anggota DPR. Gak ada artinya dengerin nasihat anggota DPR malah bikin sesat. Korup mulu
ismaya - 19/10/2012 01:35 PM
#37

Duit disumpetin di bawah kasur aje gak kedeteksi..
Kaga abis dimakan inflasi..
Kalo ada modal beli tanah yang jelas bakal naek nilainya.. Emas boleh tapi fisik yah..
Kalo investasi emas ogah daripada gak bs bobo mikirinnya..
Superman20 - 19/10/2012 01:35 PM
#38

banyak yang masih nyimpen duid DI celengan/ kutang/ di bawah bantal gan
eldaira - 19/10/2012 01:36 PM
#39

Jaman sekarang mending nabung kontrakan aja gan ngakak ngakak
AisyKana - 19/10/2012 01:38 PM
#40

kesadaran menabung emang kecil...

menabung di bank juga ga bagus2 amat... tergerus inflasi dan administrasi..

mending nabung di emas... D
Page 2 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN