BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
Total Views: 15367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

999001 - 19/10/2012 01:39 PM
#41

sebelumnya selamat gan jadi HT trit nya iloveindonesia







—mochaf@modjopahit™
ainuka - 19/10/2012 01:43 PM
#42

yang nabung di rumah banyak gan
nabung emas,nabung tanah
kalo nabung rupiah or dollar, kena inflasi hammer
nitroforce - 19/10/2012 01:45 PM
#43

woww... wowww... meprihatinkan yah gan... tpi mmng budaya nabung kurang di gemakan di indonesia... huhhh....berdukas
adodira - 19/10/2012 01:45 PM
#44

yah.. disni mah bukannya nabung, tapi ngutang capedes
tukangpulu - 19/10/2012 01:47 PM
#45

tu tandanya orang indonesia punya pola pikir businessman..kerjaanya muterin duit, bukan naruh duit di bank doank.duitnya muter2 kemana2 jadi gak sempet masuk ke bank ngakak
chabby85 - 19/10/2012 01:48 PM
#46

gimana rakyatnya pada nabung, kalau buat mereka hidup aja udah susah..
butuh pemimpin negeri yang gak hanya jadi "boneka" politik..
berdukas
fourrabbit - 19/10/2012 01:49 PM
#47

nice share gan..
Tachibanax - 19/10/2012 01:49 PM
#48

wah terndah se asean yah...
scara ane nabungnya di bwh bantal jadi terendah dah ngakak hammer
Thorfin228 - 19/10/2012 01:50 PM
#49

politikus cmbs komen,,kerjanya yg real gk ada
Cakopit - 19/10/2012 01:50 PM
#50

ane jadi inget masa kecil dgn ayam celengan ane..
Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
rlysbu - 19/10/2012 01:51 PM
#51

kalau ane Buku Tabungannya yang banyak Gan..saldonya tifis semua...ngakakngakakngakak
mcdoggy - 19/10/2012 01:50 PM
#52

dampak positif apa yg diberikan Bank kpd Nasabah ? lingkaran setan.
ammarashri - 19/10/2012 01:52 PM
#53

yah intinya kalo mau bisa nabung , masyarakat kita harus udah sejahtera gan
udah bisa berkelebihan dalam hidupnya
nah , lebihnya itu lah nanti ditabung
kalo untuk makan aja susah , gimana mau nabung
:cool
thundie125 - 19/10/2012 01:54 PM
#54

kalau rakyat kecil sepertinya mereka gak concern gan dengan nabung.
mereka kan banyak yang hidupnya hanya dari ke hari saja alias hidup serba kekurangan
bouver17 - 19/10/2012 01:56 PM
#55

pengalaman ane gan ngakak
nambung ga pernah ampe sejeti :mewek
yuyun69 - 19/10/2012 01:57 PM
#56

Orang Indonesia masih jarang yang punya duit, Gan D
GuslayPart2 - 19/10/2012 01:58 PM
#57

Karena kekayaan negri ini yg seharusnya utk rakyat malah rame2 dijarah asing......
BERDIKARI... BERDIKARI.. BERDIKARI...
braicut - 19/10/2012 01:59 PM
#58

Iya emang bener, tabungan ane aja 0 terus tiap sebelum tanggal 25
semot - 19/10/2012 01:59 PM
#59

tetangga aje mending nutup tabungannya, katanya administrasinya malah jadi parasit hammers
nahdiar - 19/10/2012 01:59 PM
#60

klo di Indo nabungnya gampang gan...

orangnya yang malas. ngakak
Page 3 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN