BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
Total Views: 15367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bonte.bonte - 19/10/2012 01:59 PM
#61

kalau duitny kecil tapi kepotong biaya admin dan di daerah pelosok cm ada sedikit bank yg mau masuk jg pengaruh lah.. D
rizal440 - 19/10/2012 01:59 PM
#62

siapa tau nabungnya di baitul mal
agure - 19/10/2012 02:01 PM
#63

saat w bilang wow
ajacid - 19/10/2012 02:01 PM
#64

Quote:
Original Posted By bonte.bonte
kalau duitny kecil tapi kepotong biaya admin dan di daerah pelosok cm ada sedikit bank yg mau masuk jg pengaruh lah.. D


nggak harus bank lah gan...ada pos dan giro juga koperasi...^^
littlesophie24 - 19/10/2012 02:01 PM
#65

duit larinya ke kreditan semua...ya gimana bisa punya tabungan???
lavamerah - 19/10/2012 02:02 PM
#66

simpanan sedikit,,,
klo "simpenan" banyak...

mau tabung di bank takut diambil maling-maling berdasi
cool_nf - 19/10/2012 02:05 PM
#67

wajar lah gan.
kan negara kita dikenal negara yang konsumtif
AutoBannedh - 19/10/2012 02:06 PM
#68

nabung 5 jeti
adm bulanan 12rb
bunga 4rb
bah minus 8rb
lagunya titik puspa nipu tuh capedes

apalagi sekarang buka tabungan dipersulit, masa mesti punya telepon fixed. hellooo hare gene punya telepon rumah???
Yuri24 - 19/10/2012 02:06 PM
#69

aqassmu - 19/10/2012 02:07 PM
#70

tergantung juga sih gan, kalo ane daripada di tabung lebih baik di duit puterin buat usaha sendiri. Kenapa? karena ane dapet beberapa keuntungan diantaranya pengalaman dan laba (kalo untung tuh usahanya \))
ajacid - 19/10/2012 02:08 PM
#71

Quote:
Original Posted By cool_nf
wajar lah gan.
kan negara kita dikenal negara yang konsumtif


gak ada yang salah dengan konsumtif...tren ini cukup membantu indonesia melewati krisis ekonomi dunia dari tahun 2008 sampe sekarang kok...^^
nueseason - 19/10/2012 02:08 PM
#72

gmn mo nabung kalo duit yang di tabungin kagak ada think:
HokagoTiTaimu - 19/10/2012 02:10 PM
#73

Quote:
Original Posted By ruch.ver
itu karena bunganya kecil tapi biaya admin dan dendanya tinggi, jadi kalo tabungan lo dibawah 10 juta duit lo lama" abis buat admin bank apalagi kalo saldonya dibawah ketentuan bank kena denda capedes


Quote:
Original Posted By Kimak.Kaw
Kalo punya duit jangan di tabung terlalu banyak... Nilainya Habis di makan Inflasi... duit yang di tabung secukupnya aja... sisanya dijadikan Aset tanah dan Rumah... ngacir:


Saya mengamini dua prinsip ini.
Bahkan lebih menguntungkan buat saya nabung di asuransi atau program reksadana daripada nabung.
fandi729 - 19/10/2012 02:11 PM
#74

kalo punya duit mending di investasikan aja ke emas atau tanah atau rumah , harganya lama2 makin naik, daripada di simpen di bank dipotongin mulu duitnya
kongbren - 19/10/2012 02:11 PM
#75

Quote:
Original Posted By Kimak.Kaw
Kalo punya duit jangan di tabung terlalu banyak... Nilainya Habis di makan Inflasi... duit yang di tabung secukupnya aja... sisanya dijadikan Aset tanah dan Rumah... ngacir:

iyojugo tuh gan,,
bener banget :2thumbup
hollowmatt - 19/10/2012 02:11 PM
#76

ya mau gimana lagi gan income aja rendah hammer:
Kejedod - 19/10/2012 02:11 PM
#77

hiks, ... om Kemal Azis Stamboel bukan ane ga mau menabung, tiap hari bisa makan seperti normalnya udah senang, jadi nabungnya di sapiteng ..


bisa aja si agan .. bener juga sih ... untuk makan aja dah cukup ... buat cicilan motor dll... kalo gajinya selangit baru bisa di tabung

yang kaya makin kaya ... yang miskin susah kaya ... hammer
minoer - 19/10/2012 02:11 PM
#78

betul kata TS
boro boro buat nabung
buat makan ama sekolahin anak aja masih bingung
mana kepikiran buat nabung
kharinuts - 19/10/2012 02:12 PM
#79

Budaya orang2 sini kebanyakan begitu gajian langsung diabisin sih dan gimana besok aja D



HokagoTiTaimu - 19/10/2012 02:13 PM
#80

Quote:


Pertumbuhan ekonomi kita cukup tinggi loh.
Hanya memang sistem perbankan kurang menguntungkan buat nabung.
Seperti yang dibilang beberapa agan di depan, kecuali nabungnya > 10jt, baru bisa impas antara biaya administrasi dengan bunga.
Mending diputar dengan cara lain kalau ingin untung.
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN