BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
Total Views: 15367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

ind3ff - 19/10/2012 02:13 PM
#81

yg pasti malah lebih sedikit yg nabung dr data itu,, lha 1 org bisa punya lbh dr 1 rek tabungan capedes
ane aja punya 2 rek,, bini punya 2 juga p
yaa semoga perekonomian indonesia segera tmbh bangkit lg. iloveindonesias
Theist - 19/10/2012 02:13 PM
#82

Nabung sih makan hati, apalagi biaya adminnya besar. Sementara yg bisa ditabung dikit \(
aduliciouse - 19/10/2012 02:14 PM
#83

pendapatannya aja sedikit boro2 buat nabung kesejahteraannya aja berkurang.
kaskussorr - 19/10/2012 02:14 PM
#84

ane abru tau nih gan sedikit ya gan rekening orang indonesia..
:thumbup
Pahlawan31 - 19/10/2012 02:15 PM
#85

kata siapa??lha trus kasus rekening gendut di plkish itu gimana?? shutup:
tantowi2011 - 19/10/2012 02:15 PM
#86

orang-orang masih suka menabung, tapi ditaruh di bawah bantal ngakaks
jickjack - 19/10/2012 02:20 PM
#87

Mao nabung di bank mikir2 dulu gan,gaji aja pas2an utk kebutuhan sehari2capedes
mending pake celengan gak bayar apa2ngakakngakakngakak
rhasulz - 19/10/2012 02:21 PM
#88

Quote:
Original Posted By livindaye
nabung dalam bentuk duit, percuma...mending diputer, ato dibeliin aset kek tanah ato rumah...ato kalopun ditabung mending dalam bentuk lain, emas misal...

nabung duit mah secukupnya aja D D


strategi yg mantap gan
WAMANUPUNYU - 19/10/2012 02:21 PM
#89

menabung buat ntar disono aja (amal shodaqoh)
lebih menjanjikan hasilnya (didunia & diakhirat)
geleng123 - 19/10/2012 02:23 PM
#90

biar rekeningnya terendah, tapi isinya bikin takjub
jojocircus - 19/10/2012 02:23 PM
#91

ya bagus kalo duitnya muter buat bisnis diluar...uang di dalem tabungan mah secukupnya aja buat darurat, kebanyakan duit di tabungan juga gak produktif jadinya
zippo16j - 19/10/2012 02:24 PM
#92

bukan kesadarannya yang rendah ..
tapi memang gak kepikiran tuh...
mikir hari ini makan apa aja udah pusingnya minta amplop.

rakyat masih mikirin dari perut ke bawah Gan..

Yb
SoccersStore - 19/10/2012 02:25 PM
#93

nabung nabung, kalo udah banyak buat belanja di toko ane gan Yb
Capo99 - 19/10/2012 02:27 PM
#94

Pertumbuhan ekonomi Indonesia ditopang oleh prilaku konsumtif masyarakatnya, artinya semakin kita boros maka ekonomi Indonesia makin tumbuh gan!
Quote:
kontan.co.id Ekonom Samuel Sekuritas Lana Soelistyaningsih mengungkapkan jika ekonomi global mengalami pemburukan sehingga hanya tumbuh 2%, maka dampak yang terberat bagi Indonesia adalah dari sisi perdagangan (ekspor). Pasalnya, "Penurunan ekonomi global akan berakibat menurunnya permintaan dari pasar internasional, karena ekonomi negara-negara lain juga melambat," jelasnya.
Nah, untuk mengkompensasi penurunan ekspor ini, Lana bilang Indonesia bisa memaksimalkan konsumsi dan investasi. Pada kuartal II tahun ini saja, dua komponen ini menyumbang sekitar 88% dari pertumbuhan ekonomi.
regava - 19/10/2012 02:27 PM
#95

Miris banget dengan kondisi rakyat indonesi, masih banyak orang yang gak mampu
PREFABBOY - 19/10/2012 02:29 PM
#96

uang ny bnyk ditabung sama koruptor, otak cetek smua org DPR tuh
suriadinata - 19/10/2012 02:28 PM
#97

ya memang betul....
saya aja tabungan cuman berapa juta....
saya ga suka nabung, tapi saya suka memiliki emas logam mulia, karena emas tidak akan terkena inflasi....

begitulah orang indonesia....paling rendah dalam menabung....iloveindonesias
dudesbau - 19/10/2012 02:30 PM
#98

ane rek tabungan banyak gan,
cuma kagak ada isinya
cozins000 - 19/10/2012 02:31 PM
#99

ahh kayak gitu doang, santai aja kali, dari pada punya tabungan di BANK tapi hasil KORUPSI mending nabung di CELENGAN tapi HASIL JERIHPAYAH SENDIRI, ya ngga gann ngakak :2thumbup
wahid92 - 19/10/2012 02:31 PM
#100

untuk hidup aja susah, apalagi buat nabung,..
Page 5 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN