BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN
Total Views: 15367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ansorJK - 19/10/2012 02:31 PM
#101

lebih baik bikin investasi aja, drpd ditabung di bank duitnya dipotong trs D
BadakKulon - 19/10/2012 02:32 PM
#102

Orang Indonesia masih sedikit.. yang punya duit.. D
bangmade - 19/10/2012 02:34 PM
#103

Ngapain nabung di bank.. duit bukannya nambah malah digerogotin sm biaya admin.. (beginilah nasib wong cilik..)
smacpalkov - 19/10/2012 02:34 PM
#104

ngakak wah orang indonesia sukanya beli beli gan ngakak
makannya tadi ada trit kalo indonesia lepas dari krisis ekonomi ngakaks
LuvChipit - 19/10/2012 02:34 PM
#105

wajarlah gan

orang indonesiakan senang foya" D
wasntmee - 19/10/2012 02:35 PM
#106

wajarlah orang Indonesia sukanya buang2 duit, bagus juga seh biar perputaran uang di dalam negeri kenceng D
zeldak - 19/10/2012 02:35 PM
#107

hahahah tabungan ane salah satunya







—stop spam read books™
sukses5758 - 19/10/2012 02:38 PM
#108

yg penting isi tabungannya, bukan jumlah nomer rekening tabungannya ngakak
andynapit7 - 19/10/2012 02:39 PM
#109

baru tau ane gan, miris juga:matabelo
igatz - 19/10/2012 02:39 PM
#110

Orang indonesia dari dulu sampai sekarang konsisten

easy come and easy go....duitnya ngakak
Johny.Store - 19/10/2012 02:39 PM
#111

wkwkwkw... masyarakat kita termasuk konsumtif Gan..
Orang2 nya pada boros kalo belanja..
Bisa di liat tuh di mal2 & toserba, selalu penuh..
Rumusnya INCOME = OUTCOME, atau bahkan gedean OUTCOME nya..

ngakak
LoroBronto - 19/10/2012 02:40 PM
#112

Quote:
Original Posted By livindaye
nabung dalam bentuk duit, percuma...mending diputer, ato dibeliin aset kek tanah ato rumah...ato kalopun ditabung mending dalam bentuk lain, emas misal...

nabung duit mah secukupnya aja D D


betul noh, di tempat ane pada di investasikan ke kebun sawit atau karet.

jadi uangnya muter terus
roland24 - 19/10/2012 02:43 PM
#113

saldo rek di bank mandiri ane selalu 100rb kok, bukannya itu tinggi banget gan
kaskussmall - 19/10/2012 02:46 PM
#114

dikit juga ya gan rekening tabungan orang indonesia..
:mewek
satyr - 19/10/2012 02:47 PM
#115

bunga NET macem tahapan bca aj cuma 0,8% setahun

blom lagi admin 12rb. trus siapa yg mau nabung ? mending taro bawah bantal p
f2v - 19/10/2012 02:47 PM
#116

amat sangat miris gan... berduka
Sementara tabungan om2 di DPR sampe MILIARAN.... hammer
biangchip - 19/10/2012 02:49 PM
#117

Quote:
Original Posted By ruch.ver
itu karena bunganya kecil tapi biaya admin dan dendanya tinggi, jadi kalo tabungan lo dibawah 10 juta duit lo lama" abis buat admin bank apalagi kalo saldonya dibawah ketentuan bank kena denda capedes


ane setuju sama ente
coffee man - 19/10/2012 02:50 PM
#118

masi pada pake celengan linux1:
Donna - 19/10/2012 02:50 PM
#119

ada tabungan tp isinya 0 sih sama aja
AkhRidwan - 19/10/2012 02:51 PM
#120

Mungkin orang Indonesia lebih memilih membelanjakan uangnya untuk keperluan hidup sehari2 ketimbang buat di tabung, atau dengan kata lain orang Indonesia sudah tidak dapat lagi menyisihkan uangnya untuk di tabung alias sudah keburu habis untuk keperluan sehari2. capedes
Page 6 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Rekening Tabungan Orang Indonesia Terendah se-ASEAN