BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Total Views: 4580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

StiLLinLove - 18/10/2012 05:30 PM
#21

Bekasi klo rakyatnya diam aja.. berarti Tolol ngakaks
stoving - 18/10/2012 05:32 PM
#22

cetannnn, emang udah pada bener & becus kerjanya ....
murdockk - 18/10/2012 05:33 PM
#23

kira2 mobil dinasnya apa yah?? kalo cuman 1 mobil inopa dihargain 700juta kaliwatan tuh sekda capedes
macmania - 18/10/2012 05:57 PM
#24

Quote:
Original Posted By cetakbanner247
700 juta CIYUSSS ENALANN MIAPAH najis
jadi pajak gw buat begituan .. najis


woiii, asu !

stress gue baca tulisan encusss encusss keq gituh,
ga ngerti artinya soalnya ! ngakak:
Dewa.krisna - 18/10/2012 05:59 PM
#25

ya ampuunn,,gk punya mata ato nutup mata nih orang2 yang dsana,,liat tuh pojokan bekasi,,brapa banyak jalan yang gk bisa dilewatin,,gak malu apa ama gubernur DKI sekarang marahcd
kangzul - 18/10/2012 06:41 PM
#26

mangkanya kalo kaga ada pemimpin yg sederhana!
golput lebih baik
NeOqzruh - 18/10/2012 07:21 PM
#27

Quote:
Original Posted By dasi.item
untung ada jokowi yang bisa dijadikan contoh, jadi aparat lain bisa kena malu D


minimal bisa jadi pembanding , yang satu figur pejabat yang benar yang patut didukung rakyat yang satu lagi figur pejabat laknat yang pantesnya masuk tong sampah.

rakyat diuber2 pajak cuma buat dihambur2 in pejabat laknat... capedes
krupukalengan - 18/10/2012 11:00 PM
#28

Hebaaaat. Jokowi yg Gubernur Ibukota aja masih ngerental. Dan nanti pake mobil dinas terusan dr Bang Foke. Paling pengadaanya berbau korupsi, markup, suap. Semoga terendus KPK.
antarez12 - 18/10/2012 11:14 PM
#29

waduhhhhhhhhhh sekelas bupati aja mobil dinasnya seharga 700 juta,kog tingkahnya seperti raja2 kecil ya.pejabat yang seperti itu yang akan menyengsarakan rakyatnya.......nggak malu napa sama jokowi......
nugroz7 - 18/10/2012 11:14 PM
#30

Quote:
tuhan emang adil ya, di tengah2 negri ini yg krisis sosok pemimpin jujur dan merakyat. kehadiran Jokowi seperti angin segar di tengah2 masyarakat saat ini. semoga bs menjadi contoh buat pejabat2 lainya ... jarang ada pemimpin yg bisa menyatu dgn rakyatnya loh..
sup2:sup2:sup2:
R11DZKY - 18/10/2012 11:24 PM
#31

kenapa ga pake mobil esemka ajah ? coba itung bisa dapet 7 biji noh gan
Qmaxi - 18/10/2012 11:24 PM
#32

itu sih biasa gan 700 jt, yg diatas 1 M jg banyak yg dipake untuk mobil dinas, biaya apa2mahal, aplagi untuk jadi kepala daerah......capedes
susukitasusuasi - 18/10/2012 11:33 PM
#33

Quote:
Original Posted By macmania
woiii, asu !

stress gue baca tulisan encusss encusss keq gituh,
ga ngerti artinya soalnya ! ngakak:


wkkkkkkkk................ gak tahu ensusss dia !!!!
encuss apaan yah ?????
wahyuzet - 19/10/2012 12:15 AM
#34

Quote:
Original Posted By emre.belezoglu
http://m.inilah.com/read/detail/1917287/mobil-dinas-bupati-wakil-bupati-bekasi-rp14-m

Keren nih Bekasi, untuk bupati dan wakilnya saja, masing-masing 700juta untuk mobil dinas. Apalagi jadi gubernur yah? :thumbup
Btw, nggak malu apa sama Jokowi? Mobil dinasnya aja masih ngerental menurut beberapa sumber berita.

Semua orang Indonesia kenal Jokowi, ane sendiri orang Bekasi nggak kenal siapa bupati dan wakilnya bingung
Yah, semoga aja kinerjanya bagus untuk memimpin Bekasi.


ngerental kalau mobil bentley malah hitunganya lebih mahal lah
emre.belezoglu - 19/10/2012 12:54 AM
#35

Quote:
Original Posted By Dewa.krisna
ya ampuunn,,gk punya mata ato nutup mata nih orang2 yang dsana,,liat tuh pojokan bekasi,,brapa banyak jalan yang gk bisa dilewatin,,gak malu apa ama gubernur DKI sekarang marahcd


itu ciri pemimpin yg bukan melayani rakyat, tapi maunya dilayani, merasa jadi boss
emre.belezoglu - 19/10/2012 12:55 AM
#36

Quote:
Original Posted By R11DZKY
kenapa ga pake mobil esemka ajah ? coba itung bisa dapet 7 biji noh gan


satu kata gan: "jaim"
isac smple - 19/10/2012 12:56 AM
#37

wow, 1,4 M mungkin bisa dibelikan porsche sekalian. nanggung kalau mau ngisap darah rakyat, sekalian aja dong pak/bu.
anticela - 19/10/2012 01:03 AM
#38

ampun dah capedes mending suruh pada naik bajaj ajangacir2
Badvriel - 19/10/2012 01:10 AM
#39

coba kasih liat dong pemimpin bekasi ini
penasaran ama mukanya
jsi2003 - 19/10/2012 01:15 AM
#40

Quote:

Fasilitas Sekda Dadang Mulyadi Akan Ditarik


Selasa, 04/09/2012 - 11:27

BEKASI, (PRLM).- Pascapengajuan pengunduran diri yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dadang Mulyadi dari jabatannya, hal itu berdampak pada rencana penarikan fasilitas yang selama ini Dadang gunakan.

Diketahui, Dadang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekda Kabupaten Bekasi karena ia akan bertarung dalam pemilihan Wali Kota Bekasi periode 2013-2018.

Pengajuan pengunduran diri Dadang pun memperoleh respons dari berbagai kalangan. Tidak hanya kalangan berbagai lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Kabupaten Bekasi, respons pun dilontarkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi. Reaksi yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi menyikapi pengunduran diri Dadang pun berbeda.

Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintaredja mengatakan, berdasarkan pengajuan permohonan pengunduran diri Dadang, hal itu mempersiapkan pihaknya untuk menarik seluruh fasilitas yang dimiliki Sekda Kabupaten Bekasi. Penarikan fasilitas pun akan ditarik saat penetapan KPUD Kota Bekasi 10 Oktober 2012 nanti. ”Sisa waktu ini untuk mempersiapkan untuk menarik fasilitas yang dimiliki seorang sekda semasa ia menjabat,” ujar Rohim saat ditemui di kompleks Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (4/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, fasilitas yang dimiliki Sekda Kabupaten Bekasi di antaranya mobil Mitsubishi Pajero Sport tahun 2012, rumah dinas, dan segala bentuk tunjangan gaji yang diterima setiap bulan.

Penetapan KPUD itu menurut Rohim sudah mewakili kalau Sekda tidak bisa menjabat lagi.”Sehingga aset milik kami (pemerintah daerah), wajib ditarik,” katanya. (A-198/A-147)***

sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/202087

sekdanya aja pajero sport 2012 ???
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M