BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Total Views: 4580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

TheDayAfter - 19/10/2012 07:47 AM
#61

korup korup korup korup korup korup korup korup
maulassita - 19/10/2012 07:48 AM
#62

halah..liat aj partenya...
DEMOKERAK
n
GOKART
Wiild - 19/10/2012 07:50 AM
#63

Wew... Kaya bener.. bingung
SVDragunova - 19/10/2012 07:54 AM
#64

najis liat pemimpin-pemimpin seperti ini... boros sekali...
SVDragunova - 19/10/2012 07:56 AM
#65

Quote:
Original Posted By maulassita
halah..liat aj partenya...
DEMOKERAK
n
GOKART


wkwkwkw.... pasti sarang koruptor
apaloetoed - 19/10/2012 08:02 AM
#66

UDAH 100% KORUPSI TUH fuck:
DJ.smurf - 19/10/2012 08:04 AM
#67

ngabisin uang rakyat ajah nih batas
erwinsetyawan - 19/10/2012 08:05 AM
#68

paling mobilnya inopah...cuman harganya di mark-up
Yanfumi - 19/10/2012 08:09 AM
#69

ngapain pake mobil mahal-mahal kalo cuma buat ngantor doank capedes
regava - 19/10/2012 08:18 AM
#70

Mahal amat buat mobil dinas saja....
semoga dengan mobil yang amat mahal itu sebanding dengan kerjanya.
supsinc - 19/10/2012 08:20 AM
#71

Quote:
Original Posted By jojocircus
dari riwayat sekolahnya, dua2nya gak meyakinkan hehehehe


bener, riwayat gak jelas, berarti uang sakunya gedeeeeeeeeeeeeeeecapedes
sabuaji08 - 19/10/2012 08:20 AM
#72

tu lulus Yarsi 2008, 2012 dah jadi bupati? hebat bgt ngakak

lulus SMA 1998? brati kuliah cm ngejar jabatan tuh capedes
wisnupjat - 19/10/2012 08:49 AM
#73

dulu sempat teringat pengadaan mobil buat menteri2
mobil toyota royal crown
sri mulyani bilang harganya 400-500an juta
padahal hrga pasarannya 1 M lbh sedikit
jelas2 ini namanya pembohongan publik
sok low profile lah sok rendah hati
pemda nya jg ikut2an lah, jgn heran
bukan main mark up nya batas
jantuk reborn - 19/10/2012 09:03 AM
#74

Kwokkwokwokwok....

Ni bupati pas kampanye janji mw ngecor jalan depan rumah ane nih. Pas kampanye jargonnya NERO....
emre.belezoglu - 19/10/2012 01:46 PM
#75

Quote:
Original Posted By JinFeng
tampang2nya aja udah DP banget takut:

hiiiii....

sang bupati ternyata masih muda ya...?

KKN kali? unsur Nepotisme barangkali ya malu


iyalah pasti, modalnya gede banget ini, tetangga ane aja jadi pns di bekasi bujubuneng, bayarnya puluhan juta
emre.belezoglu - 19/10/2012 01:47 PM
#76

Quote:
Original Posted By jojocircus
dari riwayat sekolahnya, dua2nya gak meyakinkan hehehehe


betul, setuju banget, kok bisa ya? padahal ane yakin di bekasi masih banyak orang yg berkelas
emre.belezoglu - 19/10/2012 01:49 PM
#77

Quote:
Original Posted By asharbadh
haha.. itu email nya gokil gan.. wkwkwk
iya ga masalah sih kan Bekasi kaya juga..

kalo mslh Jokowi pake mobil rental sih ya terserah, lagian kalo rental apa ga mahal gan? daripada pake mobil yg ada buat gubernur sebelumnya? ya gak?


kalo kaya kenapa ngga disalurin buat rakyat/proyek warga miskin, di bekasi masih banyak bgt jalan rusak tuh
emre.belezoglu - 19/10/2012 01:54 PM
#78

Quote:
Original Posted By decaydecaydecay
Tau lah pada ga tau diri, apa sih bedanya sama mobil yang 100/200, itu juga udah enak, ini make sok2an pake mobil mewah segala, lagian tuh mobil bukan punya pribadi juga.


iya, Jokowi aja blg, mobil dinas apa saja, kijang gapapa, kijang 90an jg boleh, kata Jokowi. eh ini cuma bupati n wakil doang. ane yakin doi itu gaptek, coba doi ngaskus, pasti udah terguncyang hebat ngeliat berita. doi pikir rakyat bodoh, ngga tau info
emre.belezoglu - 19/10/2012 01:59 PM
#79

Quote:
Original Posted By sabuaji08
tu lulus Yarsi 2008, 2012 dah jadi bupati? hebat bgt ngakak

lulus SMA 1998? brati kuliah cm ngejar jabatan tuh capedes


iya ini bener-bener mencurigakan banget, riwayat begini mah jadi RT aja dulu ngakak
emre.belezoglu - 19/10/2012 02:03 PM
#80

Quote:
Original Posted By wisnupjat
dulu sempat teringat pengadaan mobil buat menteri2
mobil toyota royal crown
sri mulyani bilang harganya 400-500an juta
padahal hrga pasarannya 1 M lbh sedikit
jelas2 ini namanya pembohongan publik
sok low profile lah sok rendah hati
pemda nya jg ikut2an lah, jgn heran
bukan main mark up nya batas


mulai dari menteri, pejabat eselon, pejabat pejabt laen sampe bupati/wakil, gaya hidupnya gila-gilaan. bayangin aja, total orang kayak gini ada belasa ribu. ga heran APBN/APBD abis buat para pejabat
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M