BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Total Views: 4580 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

emre.belezoglu - 19/10/2012 02:07 PM
#81

Quote:
Original Posted By jantuk reborn
Kwokkwokwokwok....

Ni bupati pas kampanye janji mw ngecor jalan depan rumah ane nih. Pas kampanye jargonnya NERO....


apa tuh NERO gan? kinerja yg udah kliatan apa aja?
ane orang tambun, tapi jarang pulang gan, jadi gatau
cocotembahmu - 19/10/2012 02:13 PM
#82

btw,bupatinya muda amat yak?? br 32 taun booo...
mengapa - 19/10/2012 02:18 PM
#83

ini otaknya pada di pantat,kalo bekasi udah maju makmur bolehlah pdad bermewah2 gini.. geblek bener..
ECOMO - 19/10/2012 03:57 PM
#84

Quote:
Original Posted By Ricostarico
gubernur dan wakil gubernur aja dinas pake innova... doi bupati bekasi mau mobil 700 juta. ga malu apa?

cd


ngakakngakakngakakngakak
ini namanya muka tebel gan.wong gubernur n wakil nya pke innova yg 200 jutaan, eh bupati malah mau pke fortuner. urat malunya udah putus semua gan ngakakngakak

makanya kita perlu mendukung mobil nasional es-em-ka untuk menjadi kendaraan dinas seluruh pejabat jakarta
gunawanv - 19/10/2012 05:50 PM
#85

Wajar lah, kan mereka sudah menghabiskan waktu,pikiran dan uang waktu kampanye.

Setelah terpilih, sekarang waktunya bersenang-senang.
AkhRidwan - 19/10/2012 05:55 PM
#86

Cuma bisa istigfar ane gan capedes
carlowolvie - 19/10/2012 06:44 PM
#87

setau ane mobil dinas itu kan ga kena pajak, ko bisa semahal itu??

KPK mari kemariii,,
ran.sato - 19/10/2012 07:00 PM
#88

yah semoga warga bekasi di pilkada selanjutnya punya pilihan yang lebih baik \)







—satu dua tiga empat ngacir:
Guti88 - 20/10/2012 07:30 AM
#89

gile mobil mahal amat untuk dinas aja.
tp, kl lihat partainya. ane g kaget
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M