BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0
Total Views: 1780 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

heroy3 - 18/10/2012 02:28 PM
#1
Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0
Spoiler for Jreng jreng...
Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0

Solo, ON: Pelantikan FX Hadi Rudyatmo sebagai Walikota Solo menggantikan Jokowi akan berlangsung Jumat, (19/10/2012) besok. Namun, pelantikan akan dilakukan dengan sederhana. Mengingat anggaran pelantikan hanya Rp 0.

Sepeninggal Jokowi, kursi Walikota Solo masih kosong. Kursi itu baru akan terisi pada Jumat (19/10/12) besok. Dan siapakah yang mengisi menduduki kursi itu? Tak lain dan tidak bukan adalah FX Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Solo.

Namun, perhelatan yang akan digelar dalam pelantikan FX Hadi Rudyatmo sebagai walikota dipastikan akan berlangsung sangat sederhana. Hal itu dikarenakan, dana anggaran pelantikan sudah kosong alias Rp 0.

Ketua DPRD Solo, YF Sukasno mengatakan dana anggaran pelantikan Walikota Solo sudah habis terbersisa. "Pelantikan akan dilakukan sesederhana mungkin, karena dana anggaran sudah habis dan pelantikan kan tidak menggunakan APBD," kata YF Sukasno, Kamis (18/10/12).

Kemana larinya dana anggaran pelantikan itu? YS Sukasno menjelaskan, dana anggaran pelantikan walikota sudah dianggarkan senilai Rp 200 juta. Namun, dana anggaran itu sudah dihabiskan dengan cara dialihkan menjadi anggaran pembuatan Pendidikan Usia Dini (PAUD).

"Memang sudah dianggarkan tetapi Pak Rudy minta supaya alokasi anggaran untuk pelantikan dikosongkan saja. Alihkan untuk anggaran yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat," kata YS Sukasno.

Meski dana anggaran pelantikan sudah berada pada batas Rp 0. Namun, pelantikan tetap akan berlangsung dengan menggunakan anggaran rapat reguler.

Rencananya, pelantikan FX Hadi Rudyamto akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo. Prosesi pelantikan akan berlangsung sebelum pukul 10.00 Wib, Prosesi pelantikan akan dilakukan di Graha Paripurna, Gedung DPRD Solo. "Pak Bibit yang akan melantik. Beliau meminta jam 10.00 WIB prosesi pelantikan harus sudah selesai," kata YS Sukasno.

:thumbup :thumbup :thumbup
SUMBER
old.paper - 18/10/2012 02:35 PM
#2

Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:
satlone - 18/10/2012 02:38 PM
#3

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


mereka pake yang seken x,
dataman - 18/10/2012 02:41 PM
#4

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


jangan diartikan harafiah donk...

hal2 dasar kayak pengadaan buku, tempat, bayar tukang, sewa panggung pasti ada, tumpengan

cuma artinya tanpa hal2 ygg terlalu penting kaya acara makan-makan, ngundang artis, dll
balqisya - 18/10/2012 02:46 PM
#5

ada kok .. di sumber berita lain biaya pelantikannya 13 juta .. Yb
Salpen - 18/10/2012 02:46 PM
#6

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


untuk orang jujur dan pintar
semuanya itu mungkin saja !!!!!
jengkolenak - 18/10/2012 02:50 PM
#7

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


G baca y gan.....

tuh di atas ada " Menggunakan Anggaran Rapat Reguler"
kaoskoruptor - 18/10/2012 02:56 PM
#8

Maksudnya tanpa anggaran itu karena memang ga dianggarkan dalam APBD, ini kan momen khusus D tapi pasti keluar duit lah beberapa juta sih D bisa dari kantong walkot sendiri D Tapi bagus solo tiru jokowi D



Nitip lapak gan:
Quote:
Monggo di mampir ke www.kaoskoruptor.com

Spoiler for Koleksi terbaru

Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0

Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0
Psychonirozim - 18/10/2012 03:04 PM
#9

Quote:

Kemana larinya dana anggaran pelantikan itu? YS Sukasno menjelaskan, dana anggaran pelantikan walikota sudah dianggarkan senilai Rp 200 juta. Namun, dana anggaran itu sudah dihabiskan dengan cara dialihkan menjadi anggaran pembuatan Pendidikan Usia Dini (PAUD).

....

Meski dana anggaran pelantikan sudah berada pada batas Rp 0. Namun, pelantikan tetap akan berlangsung dengan menggunakan anggaran rapat reguler.


biar lebih jelas bwt kaskuser lain.
tiarchi - 18/10/2012 03:05 PM
#10

Rp0 bukan berarti gak ada biaya yang keluar kan
bencongsalon - 18/10/2012 03:07 PM
#11

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


kebanyakan ngejar bensin y gini jadinya? D
baca berita gak sih lu tong capedes

ni gw kasih link
biar kapan2 klo komeng jgn asbun.. malu ma org gila soalnya ampir sama malus:

Pelantikan walikota solo 2012
Geblekpisan - 18/10/2012 03:10 PM
#12

CUngguh ? Ciyus ?? Miapaah ???

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


terus kalo ga da makan, minum, jajanan dan banner gw harus bilang wow gtu ??
kontrolBESAR - 18/10/2012 03:15 PM
#13

Quote:
Original Posted By balqisya
ada kok .. di sumber berita lain biaya pelantikannya 13 juta .. Yb


kasih beritanya di mari gan
sekalian kita baca bareng2 D
dwirawan - 18/10/2012 03:47 PM
#14

Quote:
Original Posted By balqisya
ada kok .. di sumber berita lain biaya pelantikannya 13 juta .. Yb


lah yg bner pelantikan nya 13 juta apa Rp.0? bingung
Satmen - 18/10/2012 05:05 PM
#15

Barangkali yg dimaksud TS, secara khusus tidak ada anggaran lagi untuk pelantikan walikota (ini sama dengan 0), karena memang dananya sudah dialokasikan k pos lain. Walau demikian pelantikan harus dilakukan, salah satu cara yg mgkn dlakukan adalah dengan menggunakan dana rapat anggaran reguler. Bisa dibayangkan semeriah apa itu gan......
menth0L - 18/10/2012 05:09 PM
#16

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


dari dana pribadi kali gan ngakaks
mr.iy - 18/10/2012 06:17 PM
#17

hebat sisa dana pelantikan kemarin di alokasikan untuk paud
mr.citra - 18/10/2012 09:00 PM
#18

ya pasti ada dananya tapi tidak nol menurut ane seh pasti ada lah
beanlotz - 18/10/2012 09:44 PM
#19

Quote:
Original Posted By jengkolenak
G baca y gan.....

tuh di atas ada " Menggunakan Anggaran Rapat Reguler"


nih udah di jelasin sama agan jengkolenak tuh
wdiqolix - 18/10/2012 10:27 PM
#20

Setahu ane angka 0 (nol) dalam matematika gak mutlak 0 (nol/kosong) tp bisa aj angka itu pembulatan dr Rp. 0,000133432 atau Rp. - 0,000133432
malu
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0