BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0
Total Views: 1780 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

timurizer - 18/10/2012 10:39 PM
#21

Maksudnya 0 itu ga ada anggaran khusus untuk ini. Kan DPRD punya anggaran rapat, anggaran kunjungan, anggaran untuk konsumsi yang belum terpakai. Kalo yang kerja di instansi pemerintah tapi nggak basah pasti mudeng gimana modusnya agar ga ngeluarin anggaran baru.
muk4onta - 18/10/2012 11:03 PM
#22

para helder bersorban di undang gak ya ? cukup sediain tulang ajangacir:
R11DZKY - 18/10/2012 11:11 PM
#23

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


jangan asal baca makanya gan,,
R11DZKY - 18/10/2012 11:12 PM
#24

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


jangan asal baca makanya gan,,
anarsakus - 18/10/2012 11:54 PM
#25

Quote:
Original Posted By Satmen
Barangkali yg dimaksud TS, secara khusus tidak ada anggaran lagi untuk pelantikan walikota (ini sama dengan 0), karena memang dananya sudah dialokasikan k pos lain. Walau demikian pelantikan harus dilakukan, salah satu cara yg mgkn dlakukan adalah dengan menggunakan dana rapat anggaran reguler. Bisa dibayangkan semeriah apa itu gan......


Menurut ane, ini adalah komen paling rasional.... Kayaknya agan paham betul permasalahannya deh....
danube.onta - 19/10/2012 12:05 AM
#26

Nih sederhananya:

Anggaran untuk pelantikan memang ADA sebesar 200 jt.

Tapi kemudian anggarannya digeser ke pos Pendidikan Anak Usia Dini (kemungkinan pergeseran dilakukan pada saat pembahasan Anggaran Perubahan).

Sehingga anggaran untuk pelantikan menjadi Rp. 0 ketika pembahasan anggaran perubahan selesai dilakukan.

Untuk itu, demi kelancaran pelantikan maka duitnya diambil dari pos anggaran rapat reguler (anggaran rutin).
Badvriel - 19/10/2012 01:36 AM
#27

mm,,jadi pake dana apa untuk kursi dan sewa alat2?
ircmongkey - 19/10/2012 09:10 AM
#28

Quote:
Original Posted By old.paper
Berarti tanpa makan, minum, jajanan, banner (back drop), tanpa tinta, tanpa kertas..... think:

Gak mungkin nohope:


capedes minum ambil didapur kantor dprd aja
ngapain pake back drop? mau kampanye?
tinta dan kertas pake atk bulanan DPRD aja cukup kok capedes
zobozobo - 19/10/2012 09:59 PM
#29

mantap... uang untuk rakyat semua...
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wow.. Dana Pelantikan Walikota Solo Rp 0