BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Konser Noah: Dilecehkan, DPRD Minta Izin Konser Noah Tidak Dikeluarkan
Total Views: 3807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

kopicelebes - 18/10/2012 03:34 PM
#1
Konser Noah: Dilecehkan, DPRD Minta Izin Konser Noah Tidak Dikeluarkan
Makassar, KM – Beberapa anggota DPRD Makassar berang dengan pernyataan Endang dari Mamex yang meminta anggota dewan koordinasi dengan pihaknya terkait dengan protes konser Noah di Makassar.

Pernyataan tersebut menurut Yusuf Gunco anggota DPRD Makassaar ini,sudah sangat melecehkan kewibaaan para anggota dewan. Dimana selama ini belum pernah ada EO yang meminta anggota dewan untuk berkoordinasi dengan panitia konser.

Yugo menegaskan bahwa pernyataan EO tersebut terlalu sombong dan sudah keterlaluan. “EO dari mana ini, sombong sekali belum pernah ada EO ya0ng meminta anggota dewan berkoordinasi kepada EO, ini sudah keterlaluan, sudah melecehkan DPRD,” ujar Yugo di DPRD Makassar, Kamis 18/10/2012.

Yugo meminta agar izin konser Noah tidak dikeluarkan. Selain karena melecehkan dewan juga banyak menuai protres. Sehingga akan sangat rawan terjadinya keributan.[KM2]

http://www.kabarmakassar.com/?p=16873
kontrolBESAR - 18/10/2012 03:35 PM
#2

kronologi peristiwanya seperti apa nih?
belum jelas ane

apa yang melatar belakangi si EO komen gitu?
kopicelebes - 18/10/2012 03:40 PM
#3

Quote:
Original Posted By kontrolBESAR
kronologi peristiwanya seperti apa nih?
belum jelas ane

apa yang melatar belakangi si EO komen gitu?


Mungkin link ini bisa membantu kronologis penolakan konser Ariel di Makassar http://rakyatsulsel.com/izin-polisi-belum-keluar-eh-tiketnya-hampir-sold-out.html
my130589 - 18/10/2012 03:52 PM
#4

Edited baru baca link tambahan

Hoo komenya keras jg ya, padahal pak dewan minta jatah tiketnya baik baik hihi
adoq.clone - 18/10/2012 03:57 PM
#5

Quote:
Original Posted By my130589
Kenapa pak dewan sewot ya cuma diajak koordinasi


maksudnya jangan bilang koordinasi di media langsung aja dateng kerumah bawa amplop o

halah namanya orang makasar apa sih yg ngga diprotes...udah hobi mereka kali protes terus p
seltz - 18/10/2012 03:58 PM
#6

yang penting tiketnya ludes dulu dapet duit...ijin belakangan..sekalian biar bisa buat bayar pelicin

jd inget lady gagal
Dance.Of.Death - 18/10/2012 04:02 PM
#7

Persetan dengan Para Dewan.. berbusa:

bodo ah,ane bukan penikmat lagu2 noah ngacir:
datangjualbeli - 18/10/2012 04:12 PM
#8

maklumlah orang yg ga punya kesibukan gtu ngurusin orang lain diri sndri malah ga di urusin
auLLL - 18/10/2012 04:18 PM
#9

penasaran juga nih akhirny gmn

apakah jadi konser noah nya .... ?!
pungli - 18/10/2012 04:22 PM
#10

kasian si onah semisal showbatal
ithil.hunter - 18/10/2012 04:22 PM
#11

kalo dikasih liat konser ranjangnya sang pokalis gimana pak dpr............kasih ijin gak yoooo





__________________ ngacir:
Berrsetubuh - 18/10/2012 04:25 PM
#12

Quote:
Original Posted By adoq.clone
maksudnya jangan bilang koordinasi di media langsung aja dateng kerumah bawa amplop o

halah namanya orang makasar apa sih yg ngga diprotes...udah hobi mereka kali protes terus p


setubuh , setubuh dan setubuh ama komen ente gan ngakak
balqisya - 18/10/2012 04:32 PM
#13

Quote:
Original Posted By Dance.Of.Death
Persetan dengan Para Dewan.. berbusa:

bodo ah,ane bukan penikmat lagu2 noah ngacir:



Bau baunya penyuka dangdut koplo nich mbah .. ngacir2
susunade - 18/10/2012 04:35 PM
#14

emang bijimane seh kejadiannya bingung
cocotembahmu - 18/10/2012 05:28 PM
#15

Quote:
Original Posted By kopicelebes
Makassar, KM – Beberapa anggota DPRD Makassar berang dengan pernyataan Endang dari Mamex yang meminta anggota dewan koordinasi dengan pihaknya terkait dengan protes konser Noah di Makassar.

Pernyataan tersebut menurut Yusuf Gunco anggota DPRD Makassaar ini,sudah sangat melecehkan kewibaaan para anggota dewan. Dimana selama ini belum pernah ada EO yang meminta anggota dewan untuk berkoordinasi dengan panitia konser.

Yugo menegaskan bahwa pernyataan EO tersebut terlalu sombong dan sudah keterlaluan. “EO dari mana ini, sombong sekali belum pernah ada EO ya0ng meminta anggota dewan berkoordinasi kepada EO, ini sudah keterlaluan, sudah melecehkan DPRD,” ujar Yugo di DPRD Makassar, Kamis 18/10/2012.

Yugo meminta agar izin konser Noah tidak dikeluarkan. Selain karena melecehkan dewan juga banyak menuai protres. Sehingga akan sangat rawan terjadinya keributan.[KM2]

http://www.kabarmakassar.com/?p=16873



lha wong wibowo tetangga ane ga mrsa dilecehkan tuhngakaks
050505 - 18/10/2012 05:32 PM
#16

taktik basi.. najis

intinya semua harus kebagian jatah amplop.. shakehand2
pakmomon - 18/10/2012 07:21 PM
#17

jatahnya masih kurang kali buat konser sekelas noah,
minta tambahan jatah nih kayaknya.
robb_llee - 18/10/2012 08:43 PM
#18

anggota dewan ngurusin konser musik?..
kapan dunk ngurusin rakyat neh?..

iloveindonesiasiloveindonesias
nubisenior - 18/10/2012 08:58 PM
#19

aah kalo dprd dilecehkan emang udah seharusnya tohh
yoyosukra - 18/10/2012 08:59 PM
#20

kalian luar binasa..............
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Konser Noah: Dilecehkan, DPRD Minta Izin Konser Noah Tidak Dikeluarkan