BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Konser Noah: Dilecehkan, DPRD Minta Izin Konser Noah Tidak Dikeluarkan
Total Views: 3807 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

revanraffa - 19/10/2012 10:58 AM
#41

apa ga ada kerjaan lain tuh para anggota hewan yg terhormat???
segala urusan konser juga di urusin???
batabigbatabigbatabig
BlackAge - 19/10/2012 11:01 AM
#42

Cie... Anggota dewan terhormat ngurus sesuatu karena merasa dilecehkan bok, bukan karena benar2 pengen ngurus.
mawla01 - 19/10/2012 11:04 AM
#43

tkp dulu..
Fransdaprof - 19/10/2012 11:07 AM
#44

Masih banyak hal-hal esensial yang butuh perhatian lebih oleh anggota dHewan. Atau disana tugas mereka usdah dilaksanakan seluruhnya sehingga butuh kerjaan lain?
KumanImut - 19/10/2012 11:09 AM
#45

Kasih amplop gak eaaaaaaaaaaaaaaaaa,.......

Jijay banget hari gini msh ada anggota dewan yg gak pake otak.

Kenapa gak para koruptor itu yang diusir dari "tanahnya"...

Walaupun ane gak suka Noah, tapi ane salut sm EO nya.

Orang2 kolot itu harus ditarik jenggotnya
razanaja - 19/10/2012 11:10 AM
#46

keren gan,,
kakipanda - 19/10/2012 11:14 AM
#47

pelicinnya kurang mungkin jadi ngambek deh
Everslow - 19/10/2012 11:37 AM
#48

Emang salah Eo juga blm ijin dah jual tiketnya. Tapi dewan jg ga perlu pake marah-marah kali, tegur aja juga cukup itu mah ga usah larang-larang segala.
cendol4me - 19/10/2012 11:40 AM
#49

dari pada tiket ending cendol gan

Spoiler for cendol
pengen ID agan ada ijo2 berderet army:
nunggu ISO masih lama
minta2 juga gak keren gan :cool
biar makin keren, ane sediain jasa isi cendol gan
harga paket cendol (harga fix)

100 cendol Rp. 65.000
200 cendol Rp. 120.000
500 cendol Rp. 300.000

pembayaran bisa melalui Mandiri
konfirmasi lewt email ane gan di [email]cendol.seller@gmail.com[/email] ato cekpms
proses 1x24 jam agan pasti udah ngrasain cendolnya :thumbup
alzagzeg - 19/10/2012 11:52 AM
#50

haduh dpr suruh gt j bilange melecehkan gmana kalo suruh koordinasi ame rakyat hay:shutups:shutups:shutups
kepahiangcurup - 19/10/2012 11:57 AM
#51

jangan-jangan minta gratis....apanya yang ribut, konser bayar pasti digedung lah....kecuali yang mau gratis-gratis, ya biasanya protes sono protes sini...lagi pula cuma nyanyi2 doang....kecuali Ariel nya bugil.....iloveindonesias
baex.plastic - 19/10/2012 06:10 PM
#52

Oo... Anggota hewan pada tersinggung tohh ngakak
yuniharto - 19/10/2012 06:20 PM
#53

Emangnya bikin konser sekarang harus ijin DPRD juga ya? bingungs
Dewa.krisna - 19/10/2012 06:23 PM
#54

Quote:
Original Posted By my130589
Edited baru baca link tambahan

Hoo komenya keras jg ya, padahal pak dewan minta jatah tiketnya baik baik hihi


owalahh,,minta jatah toh?? Yb
peys182 - 19/10/2012 06:29 PM
#55

Quote:
Original Posted By beny12
Halah...kok pada ribut seh?
sama2 sombngnya aja dibela2in.
DPR nya Sombong
EO nya juga songong?
emang penting giotu NOAH?
mending koploan ajha gan,hahahahah


emang yang bela sapa ya amazed:
emang yang bilang penting sapa ya amazed:
ngomong ma sapa gan? amazed:
ko ga nyambung
john.blue - 19/10/2012 06:34 PM
#56

berdukas
i_am_FRoM - 19/10/2012 06:35 PM
#57

keras juga komentar EO-nya, pasti punya bekingan juga tuh EO
0814102xxxxx - 19/10/2012 08:06 PM
#58

anggota2 dewan DPRD kuatir kalah pamor sama Noah ngakak
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Konser Noah: Dilecehkan, DPRD Minta Izin Konser Noah Tidak Dikeluarkan