BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden
Total Views: 1905 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

shinryuji - 18/10/2012 07:04 PM
#21

ya iya lah
nugie7 - 18/10/2012 07:32 PM
#22

Muak ane liat manuver nasdem, nejek2kin pemerintah, kayak dia yg paling bener aja, prestasi belum ada tapi dah gembar gembor bisa merubah semuanya, TUHAN kali

Partai kyk gini klo dh jadi beda omongan beda tindakan..... BASI najis
timurizer - 18/10/2012 07:32 PM
#23

Partai Nasi Adem

Belum jelas konsep yang ditawarkan..
yusran23 - 18/10/2012 07:36 PM
#24

Udah bisa di liat dari awal keluarnya iklan partai ini, awal2 nya jadi gerakan sosial eh ujung2nya jadi partai politik, udah bisa ketebak siapa capres partai ini. capedes
VIRUZLine - 18/10/2012 07:40 PM
#25

dari berdiri aja dah tercium pengen buat partai nih pak brewok... nohope:

dirikan partai gara" kalah sama dagumen...
wasntmee - 18/10/2012 07:44 PM
#26

surya paloh jadi presiden gk mungkin,klo wakil presiden mungkin.

hasil bersihnya kira2 nasdem tu capres dari kalangan muslim cawapres si Surya Paloh yg notabenya nonmuslim mirip pilkada DKI nosara
n11k - 19/10/2012 12:20 AM
#27

Perasaan kalo liat metro tv, bentar bentar si Bewok nongol

Begitu juga dengan MNC group

Harry Tanoe nongol mulu, dengan jargon mau merestorasi Indonesia

Resotrasi pakek apa? Pakek tayangan Dahsyat? Ato meresotarasi dengan menayangkan sinetron gaje?

ngakak
REDcopper - 19/10/2012 12:26 AM
#28

sampai saat ini ane belum tau apa ciri khas parta nasdem dibanding partai lain.
kentita - 19/10/2012 12:31 AM
#29

Partainya sih okelah mengusung tema "perubahan", tp sori aj ga bakalan laku kalo majuin capres yg ini mending dibelakang layar aj. Menurut ane seharusnya nasdem dukung pak mahfud md utk RI1 baru bs merebut simpati masyarakat lebih besar
SulingProtoL - 19/10/2012 12:58 AM
#30

kalau gw bilang si brewok belum saatnya
KeishaKenzie - 19/10/2012 01:16 AM
#31

Ini partai yang di tv iklannya di tv jor-joran banget ya...
machfud803 - 19/10/2012 03:00 PM
#32

calon " presiden masih blom ada yg menarik
perardua - 19/10/2012 03:04 PM
#33

Quote:
Original Posted By timurizer
Partai Nasi Adem

Belum jelas konsep yang ditawarkan..


sudah jelas konsepnya adalah memajukan wisata kuliner di kereta api...kan motonya "Restorasi Indonesia"...gimana seh ente?Yb
jojocircus - 19/10/2012 03:06 PM
#34

engga lah...gila aja ntar negara ini jadi negara intrik...kayak metro tv
shopi - 19/10/2012 03:19 PM
#35

bukanya berpeluang.. tapi memang harus... untuk apa bikin partai kalo bukan untuk kekuasaan semu
snepz - 19/10/2012 03:19 PM
#36

menang di bewok lo, yg milih ente palingan tukang obat (obat kumis & bewok)
upik.langkar - 19/10/2012 03:21 PM
#37

no.. coment gan,.,.
ijin nyimak aja nih gan
kaskus.Medan - 19/10/2012 03:22 PM
#38

kalau menurut ane sih berat tuh gan peluang Surya Paloh jadi capres
meyrandy - 19/10/2012 03:25 PM
#39

surya paloh itu apaan? capedes
manemaneboleh - 19/10/2012 03:29 PM
#40

Quote:
Original Posted By bujursangkar
dari awal nasdem di bentuk kan dari cara pakai kedok ormas segala, kan untuk si brewok brutus mau capres.

betul gan
dari awal aja dah nipu tuh gimana kelanjutannya y
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden