BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden
Total Views: 1905 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

alf4alf4 - 19/10/2012 04:44 PM
#61

mending sodorin JK & DI, sudah pasti top dah
si brewok bukannya gak bagus, tapi masi ada yg lebi bagus Yb
coplen79 - 19/10/2012 04:47 PM
#62

Quote:
Original Posted By muridnya.gusdur
nih partai belum mulai pemilu aja iklannya udah bikin gue eneg
media" dibawahnya udah disetir
gimana kalo jadi pemenang, media" dibawah dia bakal buat pecitraan abis-abisan.
malah banyak amat lagi medianya nohope:


setuju gan...sekarang beberapa stasiun tv cenderung kurang independen, apalagi klo suryapaloh pidato..tu metro nyiarin beritanya sampe lama kayak presidennya baru pidato...jd neg juga
igoor - 19/10/2012 04:51 PM
#63

kan dari dulu emang udah disetting begitu o
manusiaPlanetz - 19/10/2012 04:51 PM
#64

iklannya nasdem itu sesuatu banget ya
biasa bacod doang ni partai biar exsis ngakak
jalhu - 19/10/2012 04:59 PM
#65

Quote:
Original Posted By manusiaPlanetz
iklannya nasdem itu sesuatu banget ya
biasa bacod doang ni partai biar exsis ngakak


setuju gan:thumbup
andriamy - 19/10/2012 05:02 PM
#66

sayang suaranya ga cukup utk ngajuin jd presiden hammer
welly_plu - 19/10/2012 05:05 PM
#67

wkwkwkkww
makin bingung
pria tulen - 19/10/2012 05:10 PM
#68

biarin aja nyalon, biar bangkrut.
pasti kalah kok D
Sheild.Hero - 19/10/2012 05:15 PM
#69

Bang bewok gak laku , Iklannya itu busett dah capedes Lebay gerakan perubahan .. perubahan menuju ?
cozymind - 19/10/2012 05:15 PM
#70

nih partai kalo sampe besar bisa gawat Indonesia,,,penggalangan opini melalui media merupakan gerakan yang menjelekkan pemerintahan demi mempromosikan partai sendiri,,,sangat gak fair...capedes....hammers,,apalagi kalo Surya Brewok nyalonin jadi capres...capedes,,
Theist - 19/10/2012 05:17 PM
#71

Kalau pribadi saya, terus terang, Surya Paloh masih oke. Yang lain saya gak tahu. D
Wiild - 19/10/2012 05:27 PM
#72

Quote:
Original Posted By menth0L
ngimpi aja, pak brewok ga bakal laku \)


Parah bgt komenya.. Wkwk ngakak
cetakbanner247 - 19/10/2012 05:27 PM
#73

neh partai dari iklannya aja dah ga ngeh banget...
itu hasil segitu bayar brp tuh survpeyyy nya najis
Bremstrahlung - 19/10/2012 05:28 PM
#74

muak liat neh partai dengan iklan2nya seolah2 partai dialah yang hanya bisa membuat indo bangkit dari keterpurukan
metro tv bagus sebenarnya,,tapi terkadang,iklan ato acaranya nyelip,,buat apa coba rakyat nonton RAKORNAS dia?mau ngeliatin mereka sebenarnya kerja?capedes
Wiild - 19/10/2012 05:29 PM
#75

Quote:
Original Posted By menth0L
ngimpi aja, pak brewok ga bakal laku \)


Wkwk Parah bener komentnya wkwk ngakak
Bremstrahlung - 19/10/2012 05:33 PM
#76

muak liat neh partai dengan iklan2nya seolah2 partai dialah yang hanya bisa membuat indo bangkit dari keterpurukan
metro tv bagus sebenarnya,,tapi terkadang,iklan ato acaranya nyelip,,buat apa coba rakyat nonton RAKORNAS dia?mau ngeliatin mereka sebenarnya kerja?capedes
Rangoo - 19/10/2012 05:36 PM
#77

ane dukung partai nasdem...
sotoy.loe21 - 19/10/2012 05:37 PM
#78

surya paloh bagus juga..........:addfriends
mubarak.20 - 19/10/2012 05:40 PM
#79

Iklannya Muncul Mulu Tiap Hari Ampe Pengen Dibanting Tuh TV
perardua - 19/10/2012 06:05 PM
#80

NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden

NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden

brutus for president? cius?miapah?
noway lah
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > NasDem berpeluang calonkan Surya Paloh sebagai Presiden